Sebagai cowok, jujur nih ya saya sendiri kadang kayak merasa gak diperlakukan adil dengan cewek-cewek. Karena kebanyakan cewek itu ngeliat kalo gak tukang selingkuh pasti kayak babon kepedean yang baru keluar kandang, yang bawaannya pengen pasang aksi mulu di depan cewek-cewek.

Padahal sebenarnya nih, cewek-cewek itu kalo naksir sama cowok pun bakal kayak babon kesepian lagi diajak jalan, yang kalau gak malu-malu pasti pada jaim padahal sebenarnya suka bahkan pengen. Udah gitu, cewek-cewek juga sering banget bilang kalo “cowok itu kalo pengen naksir sama cewek pasti liat fisik dulu”.

Hal-Sederhana-yang-Diam-Diam-Bikin-Cowok-Suka-Sejak-Pandangan-Pertama-oleh-SegiEmpatEmang sih cowok fokus fisik banget, tapi sebagai cowok hal kayak gitu sebenarnya wajar. Kan gak mungkin juga kalo tuh cewek kayak monyet rombeng yang gak pernah mandi, kurapan, panuan bisa ngebuat cowok jadi suka. Jadi wajar dong kalau cowok itu pasti ngeliat cewek dari fisiknya, Cuma buat cewek-cewek nih ya sebagai perwakilan cowok sebenarnya itu kita bisa suka sama kamu gak Cuma dari paras cantik kamu aja. Sebenarnya nih menurut kami para cowok, percuma cantik kalo setiap hari kebiasaannya “menggigit” entah itu hobi ngeluh, hobi kesurupan atau dikit-dikit minta mobil. Kalo semua cowok termasuk anaknya bos lumpur lapindo sih gak masalah.

Nah, buat kamu nih sob! saya kasih tahu deh nih hal sederhana yang diam-diam bikin cowok suka sejak pandangan pertama. Karena penampilan itu gak selamanya menarik!

Bagi Cowok itu Cewek yang Ceria Jauh Lebih Cantik dari Kartika Putri

Cowok itu kalo ngeliat cewek jarang langsung suka, meski tuh cewek yang cantiknya ngalahin Marian Ojawa. Emang paras cantik itu bakal ngebuat cowok jadi betah ngeliatin Cuma itu gak serta merta ngebuat cowok jadi suka. Apalagi kalo tuh cewek cantik tapi bawaannya suka ngeluh, cemberut bahkan sensian. Beda halnya kalau kamu bawaannya ceria, meski kamu gak secantik Miyabi pun cowo-cowok bakal suka sama kamu. Cuma ya kalau bawaanmu ceria gak juga harus sampe kayak orang kesurupan waktu ketawa.

Cewek yang Rapih dan Percaya Diri itu Punya Pesona yang Bikin Cowok Manapun Luluh

Cewek yang menarik dimata cowok itu gak selalu harus putih, hidung mancung, glamour apalagi yang dikit-dikit selfie pamer dada. Emang sih menarik perhatian tapi perhatian yang melecehkan, saya sendiri sebenarnya kasian kok bagian pribadinya jadi konsumsi publik sih? Emang semurah itu ya? gak kan.

Yang terpenting kamu itu bisa nyesuain pakean kamu waktu kamu ke acara tertentu, udah gitu kamu juga sesuain dengan bentuk tubuhmu. Jangan mentang-mentang gak tinggi-tinggi amat kamu makenya heels yang nyaris setengah dari tinggimu. Gak Cuma penampilan tapi rasa percaya diri kamu itu juga bakal bikin cowok suka sejak pandangan pertama. Karena kalau kamu PD tanpa kamu sadar kamu bakal menebar pesonamu tanpa harus membusungkan dada atau yang jalannya udah kayak orang gangguan tulang belakang.

Cewek Mandiri Emang Idaman Tapi Cewek yang Bisa Ngebuat Cowok Merasa Diandalkan Tetap Jadi Pilihan

Dimata cowok, cewek yang gak lebay dan gak manja itu emang selalu jadi cewek idaman. Tapi sebenarnya nih ya kemandirian cewek itu gak selalu bikin cowok terpana, karena bagaimana pun udah jadi sifat alami cowok yang sukanya merasa dihargai dan diinginkan. Intinya sih cowok itu suka dan pengen ngerasa diandalkan. Jadi kalo kamu naksir sama satu cowok gak perlu ragu buat minta bantuan dia sambil melempar senyum manismu tentunya.

Karena Cewek yang Suaranya Rendah, Lembut dan Serak-Serak Basah itu Paling Menggoda

Suara kamu waktu berbicara juga merupakan hal yang bisa ngebuat cowok diam-diam naksir sama kamu. Dimata cowok, cewek itu makhluk yang lembut jadi kalau ada cewek yang suaranya rendah, lembut apalagi yang serak-serak basah itu adalah cewek yang menarik karena dianggap sangat menggoda. Jujur ya saya sendiri kadang suka merinding ngedengarnya tapi yang merindingnya itu bikin hati gak bisa tenang. Tapi kamu gak perlu sampe ngerubah suaramu kalau suaramu emang gak kayak gitu, yang perlu kamu lakuin cukup menjaga nada suaramu tetap rendah dan lembut. Jangan kayak cewek yang lagi diklitikin waktu ketawa, gembira atau waktu ngegosip. Hal kayak gitu bikin cowok ilfeel sob!

Udah jelas kan? semoga kamu bisa menarik perhatian si dia ya hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY