" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gak Selalu Ribet! Cuma Hal Sederhana ini yang Sebenernya Cewek Mau dari Cowoknya

Juju raja sih meski kita udah berulangkali ngebuka pikiran para cowok, sampai sekarang tetep aja kebanyakan cowok masih berpikiran kalau yang namanya cewek itu adalah makhluk yang misterius. Yang ribet dihadepin, yang susah dimengerti, yang susah ditaklukin dan yang materialistis dengan bersembunyi dibalik realistis.

Bener kan diantara kamu-kamu masih berpikiran kayak gitu? Kalau mau realistis sih emang ada yang kayak gitu tapi gak semuanya. Maksudnya gak semuanya cewek yang mau diajak hidup susah hehe.

Tapi beneran sih, sebenernya seandainya kamu bisa perluas pergaulanmu masih banyak kok cewek-cewek yang gak gila dengan materi. Emang sih tetep aja materi itu penting buat mereka, tapi gak semuanya yang Cuma mau terima jadi. Yang nerima cowok segitu hidupnya udah jadi.

Percaya atau enggak, yang kamu butuh itu menyentuh hatinya apalagi dari pengakuan temen-temen cewek mereka itu sebenernya Cuma butuh hal sederhana ini dari cowoknya.

Diperhatiin Perubahannya

Tahu dong kalau cewek itu paling perhatian soal penampilan? Iya sob! sebenernya cewek itu suka banget kalau kamu bisa merhatiin penampilannya. Perhatiin perubahan apa yang dia lakukan hari ini, perubahan rambutnya, gaya pakaiannya, sepatunya, tasnya atau apapun perubahan dia.

Percaya gak percaya deh terserah kamu, yang kamu butuhkan itu Cuma komenin perubahannya atau dengan ngasih dia pujian. Itu udah nyentuh banget buat cewek!

Diinget Ultahnya

Kalau kamu termasuk cowok yang berpikir “ulang tahun itu gak penting” saya sih yakin kalau kamu emang pantes buat ngejomblo.

Faktanya nih sob! cewek itu paling seneng kalau kamu bisa inget ulang tahunnya, atau momen-momen pentingnya dan momen-momen bersama kamu. Mungkin kamunya berpikir itu gak penting karena kamu harus ngeluarin duit buat beli kado, padahal sih cewek mah tanpa kado juga gak papa. Yang penting kamu ngasih dia ucapan selamat dan nyediain waktu khusus dim omen spesialnya. Itu udah berharga banget buat cewek sob!

Ditanyain Kesehatannya

Nanya udah makan apa belum, udah eek apa belum, eeknya cebok apa enggak emang sih itu terdengar basi banget. Dan emang kita sih nyaranin supaya kamu gak ngelakuin itu kalau statusmu masih sebatas kenalan.

Tapi kalau udah jadi cowoknya, hal kayak gitu penting sob! Gak papa cuek asal kamu tetep perhatian ke dia. Nanyain kabarnya, gimana dia hari ini dan peka dengan perubahan kondisi kesehatannya itu bikin cewek makin cinta!

Dikabarin

Ini fakta yang jelas banget nih, bahkan kamu mungkin pernah ke amukan saat kamu lupa ngasih dia kabar pernah kan?

Hal kayak gini emang sederhana banget, tapi buat cewek itu gak sesederhana itu sob! kenapa? karena kalau kamu sampai lupa cewek bisa kepikiran kalau sekarang dia buat kamu bukan hal penting lagi.

Jadi sesibuk apapun kamu kabarin dia deh, kalau perlu kamu bisa ngeluangin waktu di siang hari buat ngabarin dia atau nanyain kabarnya. Hal kayak gitu nyenengin banget buat cewek!

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...