Hal-Hal Penting yang Harus Pria Tahu saat Mencari Wanita Idaman

Hal-Hal Penting saat Mencari Wanita Idaman oleh SegiEmpatSebenarnya setiap pria sudah memikirkan apa saja yang ingin ia lakukan kepada wanita idamannya, ia dengan senang hati akan memanjakannya, ia dengan senang hati memujinya bahkan dengan senang hati akan membawakannya seikat bunga setiap harinya. Tapi bagaimana jadinya jika masih melajang alias jomblo? Ciyeee yang jomblo kesinggung nih hehehe.

Bagi kamu yang masih jomblo pastinya sekarang ini kamu sangat ingin mendapatkan wanita idaman kamu bukan? Tenang, kamu punya banyak waktu untuk itu yang terpenting sekarang ini bagaimana caranya agar kamu bisa mempesonanya. Ya, itu adalah hal paling mendasar yang kamu butuhkan.

Tidak dipungkiri terkadang kita sendiri saking ngebetnya punya pacar kita jadi lupa tentang hal-hal yang penting. Bahkan yang ada kita seolah bertindak sangat agresif, padahal hal tersebut justru membuat si doi menolak. Nah, bagi kamu yang sedang mencari wanita idaman ini hal-hal penting yang harus kamu tahu. Mau tahu kan? Atau mau ngejomblo terus nih? Ehhups.

Jangan Memalsukan Diri Kamu

Pada dasarnya saat kita gagal mendapatkan apa yang kita inginkan, itu artinya ada kesalahan atau ada kekurangan dalam prosesnya. Nah, sama seperti mendapatkan wanita, saat kamu ditolak berarti masih ada kesalahan atau kekurangan dalam diri kamu. Setiap orang memang punya itu tapi setiap orang pun punya kesempatan untuk memperbaikinya.

Nah, lakukan perbaikan diri dan yang paling penting jangan pernah berusaha menjadi orang lain. Maksudnya? Bukannya memperbaiki diri akan membuat kamu jadi oranglain? Memperbaiki diri bukan berarti mengubah siapa diri kamu sebenarnya, karena memperbaiki diri adalah memperbaiki semua hal yang ada di dalam diri kamu.

Tampil Mengesankan

Pesona dan kesan adalah awal mula munculnya perasaan tertarik. Nah, saat kamu mencari wanita idaman maka hal yang penting untuk kamu lakukan adalah tampil mengesankan. Sederhana kok, kamu hanya harus memperhatikan kebersihan diri dan menemukan penampilan paling menarik untuk diri kamu.

Buat Dia Merasa Sebagai Satu-Satunya Wanita yang Kamu Suka

Pasti kamu sudah tahu bagaimana melakukannya bukan? Tapi kenyataannya kamu masih ditolak? Itu berarti masih ada kesalahan yang kamu lakukan. Nah, banyak pria yang terjebak saat melakukan hal ini, yang mana demi membuat wanita idamannya menjadi satu-satunya wanita paling menarik atau yang paling ia sukai di dunia, ia akan memujinya, memberikan perhatian dan memenuhi semua keinginan wanita. Sayangnya hal tersebut justru membuatnya sendiri jadi lupa diri, artinya ia terlalu mengorbankan semua hal dalam dirinya demi wanita idamannya. Hal ini justru membuat wanita tidak tertarik, nah sudah tahu kan alasannya kenapa kamu masih ditolak?

Sikap

Hal penting yang terakhir adalah sikap. Apapun yang kamu lakukan untuknya, seberapa tampan kamu, seberapa kaya kamu jika sikap kamu buruk dan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan wanita maka kamu tetap saja mendapat penolakan. Lantas sikap seperti apa yang harus kamu lakukan? Hal ini hampir sama dengan poin pertama di atas, hanya saja kamu membutuhkan perbaikan yang lebih banyak karena poin ini menjadi bagian terpenting dalam sisi romansa. Mau tahu? Tidak disini kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta. Tenang, dengan formula cinta kamu tidak perlu lagi trik-trik PDKT karena sikaplah yang paling utama dalam memikat wanita, termasuk wanita manapun yang kamu mau.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...