Hadiah di Kencan Pertama  oleh SegiEmpatSetelah pendekatan beberapa lama, maka normalnya tentu kamu harus mengajak gebetan untuk berkencan. Nah, disinilah biasanya kendala baru akan kembali muncul yang mungkin saja bisa membuat kamu kembali gagal untuk mendapatkan cinta doi. Kamu tidak mau kan, kamu lagi-lagi gagal membuat wanita jatuh cinta?

Boys! Jika kamu ingin sukses di kencan pertama bersama gebetan, maka kamu harus benar-benar membuatnya terpesona. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempesonanya dan terus mengingat kamu beberapa hari setelah kalian berkencan, salah satunya adalah mempersembahkan hadiah di kencan pertama kalian.

Sebenarnya, para wanita tidak berharap kamu membawa atau memberikannya hadiah saat kencan pertama kalian. Namun, tidak ada salahnya untuk melakukan itu karena hadiah bisa membuatnya merasa istimewa. Bingung kamu harus membawa hadiah apa? tenang, saya ada beberapa tips untuk kamu.

Hadiah yang Bisa Menambah Suasana Kencan

Pilihan pertama adalah hadiah yang bisa sedikit menambah suasana kencan kalian. Kamu tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal atau mungkin kamu tidak harus merampok bank untuk membelikan hadiah untuknya. Kamu hanya harus membeli hadiah yang benar-benar bisa menambah suasana kencan pertama kalian. Seperti cara klasik, setangkai mawar atau sebuah buket bunga dan boneka mini mungkin bisa menjadi pilihan yang pas.

Hadiah yang Bisa Kalian Nikmati Bersama

Ini juga bisa menjadi pilihan yang pas jika kamu ingin memberikannya hadiah. Sekotak coklat adalah pilihan yang selama ini kamu tahu. Memberikannya sekotak coklat memang bisa menjadi pilihan yang pas, tapi jika kamu benar-benar ingin membuatnya terus teringat sama kamu maka kamu bisa memberikannya hadiah seperti permen manis yang mungkin ia sering konsumsi di masa kecilnya. Boys, sini saya kasih tahu rahasianya, tidak ada kesan yang paling lucu bagi wanita selain tentang masa kecilnya.

Hadiah yang Kamu Buat Sendiri

Apakah kamu punya bakat seni? Seperti menciptakan lagu, lukisan atau mungkin kamu bisa memasak, maka itu bisa kamu manfaatkan sebagai hadiah saat kamu kencan dengan gebetan. Jika kamu bisa menciptakan lagu atau lirik llagu maka kamu bisa menuliskannya dalam sebuah kartu kecil sebagai hadiah. Jika kamu bisa memasak maka tidak ada salahnya untuk menyajikan makanan yang kamu masak dalam porsi kecil, jangan lupa untuk mengemasnya dalam bentuk yang menarik.

Hadiah yang kamu berikan bisa sedikit memicu perasaan gebetan ke kamu, tapi hadiah tidak menentukan kamu bisa membuatnya jatuh cinta. Masih banyak hal yang harus kamu lakukan agar di benar-benar terpesona dan jatuh cinta sama kamu, caranya? Tenang semua itu sudah kami rangkumkan dalam buku formula cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY