" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Seperti Apa Godaan yang Disukai Wanita? Ini Rahasianya

Godaan Pria yang Disukai Wanita oleh SegiEmpatPria sebagai makhluk yang mengandalkan sisi logikanya tentu harus membawa pemikirannya kearah yang lebih berkembang. Pengembangan pola pikir memang menjadi hal penting, sayangnya dalam hubungan asmara kebanyakan pria justru mengalami dua hal. Pertama pemikirannya yang kurang berkembang atau bahkan tidak berkembang sama sekali. Salah satu kondisi dimana pria sering salah adalah saat menggoda wanita.

Secara umum wanita memang suka dengan pujian, bahkan selain untuk menggoda pujian yang dilontarkan pria pada wanita itu ibarat menjadi gambaran akan kualitas diri bagi wanita. Namun, faktanya tidak semua godaan pria disukai wanita, bahkan menggoda wanita tidak menjadi penunjang keberhasilan Anda mendapatkan cintanya.

Nah, kesalahan yang paling sering dan banyak dilakukan pria seperti yang tertuang jelas dalam buku formula cinta, menyebut jika kesalahan yang paling utama dari para pria jomblo yang menyebabkan dia sulit mendapatkan cinta dari seorang wanita adalah melakukan trik dan cara yang sama secara berulang-ulang. Dalam artianm, jika ia tidak berhasil memikat satu wanita dengan godaan atau rayuannya maka dia akan berpaling ke wanita lainnya, tapi disini ia pun kembali melakukan hal yang sama. Lantas, godan seperti apa yang disukai wanita?

Wanita Suka Digoda oleh Pria yang Dia Suka

Logika sederhana, Anda sebagai pria tentu akan suka untuk terus melakukan hal yang sama jika Anda menyukainya. Nah, hal tersebut pula yang terjadi pada wanita. Wanita suka di goda oleh pria yang memang disukainya. Jadi jika Anda berpikir menggoda bisa membuatnya suka pada Anda maka Anda salah.

Wanita Suka Digoda oleh Pria Menarik

Secara umum tentunya saat Anda tertarik pada suatu benda maka Anda akan berusaha untuk mencari tahu seperti apa detail dari benda tersebut. Nah, bagi wanita yang punya daya tarik tinggi tentu dia pun akan suka di goda oleh pria yang menarik.

Intinya, dalam urusan pikat-memikat wanita memuji, menggoda itu bukan hal yang bisa membantu Anda. Jika Anda ingin mendapatkan cinta wanita maka Anda harus siap untuk tampil menggoda. Tapi tunggu dulu, menjadi seorang pria yang mampu memikat wanita manapun yang ia mau itu bukan hanya sekedar menjadi pria menarik. Pasalnya, ketertarikan itu sebenarnya hanya diawal hubungan, bingung? Tapi mau menjadi penakluk wanita sejati? Temukan rahasianya dalam buku formula cinta “mendapatkan wanita dengan kekuatan terpendam pria”.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....