" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gestur Cowok yang Dikira Keren Padahal Menurut Cewek Enggak Banget

Boys! kamu-kamu suka bingung gak sih dengan lawan jenis kamu? yang kamunya udah berusaha tampil maksimal sambil nebar pesona tapi tetep aja gak dilirik ama cewek? Kenapa serasa kayak suara hati nurani kamu ya?

Dalam urusan memikat cewek sih nyatanya kejadian kayak gitu emang sering banget, yang bahkan sampai sekarang aja masih jadi tanda tanya kamu. Bener gitu vroh?

Well, mungkin sih bukan karena penampilan kamu gak menarik, mungkin juga bukan karena ceweknya udah punya cowok. Tapi karena kamunya, waktu lagi PDKT udah ngebuat ilfeel. Seperti misalnya dari gestur kamu, jangan salah sob gak Cuma keagresifan kamu aja yang bisa bikin cewek ilfeel tapi gestur alias gerak-gerik kamu juga bisa bikin cewek jadi gak tertarik.

Nah, biar kamu-kamu gak salah sangka lagi nih tahu dulu deh gesture cowok yang dikira keren padahal menurut cewek enggak banget.

Nyilangin Tangan

Gestur kayak gini sering banget nih gak disadarin ama cowok-cowok, yang bahkan mungkin kamu ngira kalau nyilangin tangan di depan dada itu gaya yang kelihatan cool.

Faktanya nih bro! gestur kayak gini nunjukin kalau kamu itu tertutup dan kamu tidak mau dengerin orang ngomong atau bahkan gak mau nerima lawan bicara.

Intinya kamu itu jadi kelihatan gak welcome ama orang yang ada cewek malah ngeliatnya kamu itu cowok yang sombong. Jadi mending deh kamu mulai hilangin kebiasaan kayak gini, karena nyata gak keren sama sekali.

Main Alis

Ini juga nih sering banget dilakuin cowok, entah kenapa pada serasa kayak om Deddy Corbuzier waktu dulu masih chubby.

Vroh! Kalau kamu ngelakuin ini di mata cewek itu kamu malah kelihatan genit bahkan kamu dikira punya niat tertentu ke dia.

Masukin Tangan ke Saku Celana

Angkat tangan kalau kamu termasuk cowok yang sering ngelakuin gestur kayak gini. Duhh udah-udah aromanya nampol ampe sini vroh! Haha becanda.

Hal kayak gini termasuk salah satu gestur yang legend bagi cowok-cowok, yang dikira bakal kelihatan keren di mata cewek. Padahal nyanya malah sebaliknya gak keren sama sekali! Bahkan bisa-bisa kamu malah lagi galer aka gatal di selangkangan haha.

Duduk Menyilangkan Kaki

Gak tahu kenapa sih, gestur kayak gini sering dilakuin cowok. Padahal sebenernya yang cocok kayak gini itu Cuma cewek, tujuannya bukan Cuma pengen kelihatan elegan tapi pengen nutupin spot terlarang.

Vroh! Gestur kayak gini sama sekali gak kelihatan keren! Apalagi di depan cewek, yang ada malah kamu kelihatan lagi pengen pipis atau lagi nyembunyiin tongkat sakti kamu yang lagi tegang.

Nah, semoga sih setelah ngebaca artikel ini kamu jadi sadar ya mblo.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...