" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gebetan Kamu Suka Cowok Lain? Ini Caranya Dapatkan Dia Kembali

Mendapatkan Kembali Gebetan yang Suka Cowok Lain oleh SegiEmpatSalah satu masalah klasik yang terjadi adalah saat gebetan yang kita suka ternyata suka sama orang lain. Bahkan hal tersebut juga menjadi salah satu masalah yang banyak terjadi pada pria, bagaimana dengan kamu boys? Gebetan kamu suka sama cowok lain? Tenang, bukan berarti kamu sudah tidak punya harapan untuk mendapatkannya, sebagai pria kamu harus berjuang. Nah, saya punya beberapa tips yang bisa membantumu untuk mendapatkan kembali gebetan yang suka cowok lain. Mau tahu kan?

Apa yang Salah

Saya sangat suka untuk menemukan kesalahan apa saja yang saya lakukan sehingga saya gagal mendapatkan sesuatu. Konsep tersebut pula yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan romansa kamu jika cewek yang kamu suka justru suka sama cowok lain.

Boys, saat ternyata cewek yang kamu dekati berpaling ke lain hati, itu bukan karena kamu kalah tampan atau karena kamu bukan pria kaya. Tapi kamu tidak bisa membuat ketertarikannya jadi perasaan suka. Nah, hal tersebut terjadi tentu karena ada kesalahan yang kamu lakukan saat mendekatinya. Kesalahan itulah yang harus kamu temukan untuk kembali mendapatkannya.

Temukan Kebanggan dalam Diri Kamu

Tidak percaya diri menjadi salah satu kesalahan yang paling umum bagi para pria, dan kesalahan tersebutlah yang bisa membuat cewek berpindah hati. Percaya diri menjadi konsep yang sangat wajib kamu lakukan jika kamu ingin dia kembali tertarik dan suka sama kamu.

Salah satu caranya adalah kamu harus temukan kebanggan dalam diri kamu. Entah itu sifat, kepribadian atau penampilan kamu. Harus kamu ingat cowok yang tidak percaya diri itu adalah “pemati” daya tarik bagi cewek, ya dia tidak akan tertarik sama cowok yang tidak percaya diri.

Dekati Gebetan Kamu dengan Cara yang Pas

Mungkin saja kamu melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya. Dulu saya pernah suka sama seorang cewek, kami berdua sebenarnya sudah sangat dekat bahkan sudah saling mengerti satu sama lain. Sayangnya kedekatan kami justru hilang setelah saya tahu dia suka dengan cowok lain. Saat itu saya sangat kecewa hingga akhirnya saya menemukan sikap saya yang salah, apa itu? Saya tidak berani menunjukkan rasa suka saya ke dia, saya bahkan menjadi lemah saat bersamanya hingga akhirnya ia berpaling ke lain hati.

Dari hal tersebut kamu bisa mengambil sebuah pengalaman, jika kamu suka sama cewek kamu harus dekati dia dengan cara yang pas, tidak berlebihan dan tidak terlalu lemah. Cari tahu kesamaan kalian dan bicarakan dengan dia karena itu akan membuat kamu mendapatkan perhatiannya bukan yang lain, buat dia tertawa, beri dia pujian, kenali kepribadiannya dan kenali peran gender kamu sebagai pria.

Mengenali kepribadiannya dan mengenali peran gender kamu sebagai cowok seperti apa, akan membuatnya merasa kamu benar-benar mengerti dan memahami dia yang mana bagi para cewek hal tersebut adalah perasaan yang luar biasa. Bertindak sesuai peran gender akan membuat kamu jadi pria sejati yang tentu saja tidak akan ditolak cewek. Ya, dengan semua cara itu saya berani menjamin jika kamu akan mendapatkan ketertarikannya dan rasa sukanya sama kamu. Tapi ingat, kamu harus cepat bertindak sebelum gebetan kamu benar-benar jatuh cinta dengan cowok itu, bagaimana caranya memahami kepribadian cewek? Dan bagaimana kamu tahu peran gender kamu? Tenang semua itu sudah ada dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....