" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Fakta! Gebetan Bales Chat Gak Selalu Karena Suka Kamu

Kalau ada hal yang selalu bikin cowok-cowok jadi baper gak ketulungan, maka itu jawabannya waktu lagi deketin cewek idaman. Emang deh udah gak ada yang ngalahin momen kayak gini, yang bahkan kadang rasanya itu lebih menantang ketimbang kalau udah pacaran. Yang bawaannya cowok-cowok itu jadi bimbang, bingung bahkan mungkin kesurupan, apalagi kalau chatnya udah dibalas gebetan.

Cuma yang mirisnya itu, meski udah seneng-seneng di chat, diajak jalan-jalan mau, nonton, makan malam, liburan bareng bahkan sampe curhat yang curhatnya kayak emak-emak lagi ngegosip di tukang sayur tetep aja waktu nembak “pelurunya mental juga”. Bahkan kadang sih, belum sampe di dia, udah keburu layu karena doi udah punya pasangan yang baru aja jadian waktu kamu PDKT.

Ya, setelah para cowok dibuat mikirnya gak karuan lantaran nungguin balasan gebetan waktu chattingan. Cowok-cowok itu sering banget keburu baper waktu chatnya dibales gebetan. Yang semua hal yang dipikirkan cowok waktu gebetan nulis chat itu terjawab sudah.

Gebetan-Bales-Chat-Gak-Selalu-Karena-Suka-Kamu-oleh-SegiEmpat Makanya sob! kalau kamu emang gak kepengen ngalamin nasib yang gitu-gitu lagi, yang kalau enggak bilangnya Cuma temen atau nganggep kamu kakak. Jangan keburu baper deh! Karena emang faktanya gebetan bales chat gak selalu karena suka kamu, tapi alasannya bisa karena hal ini.

Cewek Ngebales Chat itu Bukan Karena Dia Ngasih Perhatian Ke Kamu tapi Karena Anaknya Emang Ramah

Kebanyakan yang namanya cewek itu emang ramah (gak semua sih) yang jangankan chat kamu, chat temen, senior, dosen ampe dari provider aja dibales. Intinya dia ngebales karena emang ramah, apalagi kalau doi balesnya “iya” aja yang abis itu udah chat kamu Cuma di read doang haha.

Cewek yang Nyuekin Kamu Mulu Terus Tiba-Tiba Ngebales itu Bukan Karena Akhirnya Hatinya Luluh tapi Karena Kasian sama Kamunya

Anggap aja kamu udah seminggu ngechat dia, atau mungkin udah sebulan. Kamu yang udah kepalang naksir pengen berjuang mati-matian. Sampai akhirnya kamu kayak dapet harapan lantaran pas kamu bangun chatmu dibales doi. Yang namanya cewek pasti gak tega juga ngeliat kamu ngechat tapi Cuma dicuekin. Jangan keburu seneng ya sob! bisa aja doi akhirnya ngerasa iba ngeliat usahamu, tapi pas bales doi Cuma bilang “iya ada apa, udah ya udah aku bales nih plis stop! Kamu annoying” haha nysekk.

Cewek itu Paling Gak Bisa Lepas dari Hapenya Karena itu Jangan Seneng Dulu Kalau Dia Ngebales Chatmu Bisa Aja Karena Dia Lagi Asik Chattingan Ama Temennya Terus Gak Sengaja Mencet Chatmu

Antara cewek dengan chat kalau udah bersatu bakal susah dipisahin, yang sampai kadang ada yang ngebawa hapenya ke kamar mandi Cuma karena gak pengen ketinggalan topik. Nah, gak menutup kemungkinan karena doi lagi seneng-senengnya tapi karena nyebok pake satu tangan waktu mencet chat gak sengaja mencet chatmu. Terus biar gak dibilang sombong ya udah balas seadanya aja.

Cewek itu Emang Hatinya Lembut yang Gak Bakal Blak-Blakan Minta Kamu Ngejauh Bisa Aja Dia Ngebales Chatmu Biar Kamunya Gak Ngechat Lagi

Cewek itu bisa mikir kayak gini sob! “kalau aku gak ngebales pasti dia gak berhenti ngechat, ya udah bales aja deh biar dia puas terus gak ngechat lagi”. Cuma kamunya malah makin menggebu-gebu yang udah kayak babon congek lagi sange. Kamu harus sadar deh kalau chatmu Cuma di read apalagi gak di baca ya udah itu waktunya stop!

Cewek itu Selalu Butuh Tempat Curhat Bisa Aja Dia Ngebales Chatmu karena Emang Lagi Butuh Curhat ehh Maksudnya Lagi Butuh Hiburan

Ibaratnya itu kamu kayak penjual roti yang entah kenapa malem itu Cuma kamu aja yang satu-satunya ada. Karena gak ada pilihan lain plus perut udah gak tahan, ya terpaksa deh. Ya, bisa aja dia ngebales chatmu karena kebetulan doi lagi butuh hiburan abis patah hati, miris sih tapi ya namanya juga cewek sob! cewek mah bebas.

Atau Mungkin Kamu Emang Cuma Lagi Ngimpi

Kamu ngechatnya tiap hari, dan tiap hari juga kamu selalu ngarep doi bales. Yang gak henti-hentinya ngecek hape tiap menit apalagi kalau denger bunyi hape. Itu tiap hari kamu lakuin, seminggu, sebulan bahkan mungkin setahun. Sampai akhirnya tanpa kamu cek aja, hape kamu bunyi terus pas di cek ternyata gebetanmu yang tiba-tiba bales plus bilang “iya Jo, ada apa? aku di kantin nih, mau kesini? Jangan kerja mulu makan dulu biar kamu gak sakit”. Tapi pas kamu melangkah kamu tiba-tiba tersandung sesuatu, pas buka mata ehh ternyata kamu di kostan lagi ngimpi haha.

Emang sih sob lumayan bikin nyesek, tapi tenang aja karena gak selalu karena alasan di atas kok. Bisa aja dia ngebales karena emang suka sama kamu. Tapi sukanya Cuma karena butuh haha becanda, intinya ngarep boleh tapi jangan sampe kesetanan biar kalau gagal gak kesurupan haha.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....