Boys, Masih Sulit Membuat Wanita Jatuh Cinta? Ini Formula yang Anda Butuhkan!

Benarkah Pria Memiliki Kekuatan Besar untuk Mendapatkan Wanita? Baca dengan Seksama!

Formula Cinta oleh SegiEmpatJomblo, tidak punya pacar, tidak bisa mendapatkan pacar sampai tidak bisa membuat seorang wanita tertarik menjadi masalah utama yang harus di hadapi oleh para pria jomblo. Wajar saja Anda merasa tertekan, stres bahkan hingga frustasi karena hingga kini (bahkan sampai menjelang pergantian tahun) Anda belum mampu membuat seorang wanita jatuh cinta. Mungkin saja Anda sudah banyak melakukan pendekatan tapi tetap saja Anda belum mampu mendapatkan cinta wanita idaman Anda. Ketidakmampuan tersebut seolah menjadi sebuah formula yang sangat ampuh menenggelamkan Anda dalam keterbelakangan. Artinya, kejombloan Anda dan semua perasaan sakit yang menyerang mental Anda menjadi formula yang semakin menyulitkan Anda untuk mendapatkan cinta seorang wanita. Jangankan sosok wanita yang cantik dan menarik secara seksual, wanita yang tergolong sederhana pun mungkin enggan untuk memberikan cintanya pada Anda.

Boys, jaman boleh berubah bahkan para wanita sudah menemukan berbagai macam tren yang mampu membuat mereka semakin menarik di depan pria. Jika Anda tidak berani mengubah diri Anda atau menemukan sebuah formula cinta yang tepat untuk mengatasi kesendirian Anda maka ketakutan terbesar yang selama ini terus berputar dalam hati dan pikiran Anda, jika Anda adalah satu-satunya pria yang tidak menarik segera menjadi kenyataan.

Formula Cinta oleh SegiEmpat

Seperti yang terdapat dalam buku “Formula Cinta” bahwa setiap pria itu sebenarnya memiliki kekuatan terbesar untuk mendapatkan wanita. Mungkin Anda pernah melihat seorang pria yang begitu mudah membuat seorang wanita tertarik dan begitu tergila-gila padanya. Hal tersebut terjadi bukan karena mereka terlahir dengan bakat alami untuk mudah mendapatkan wanita. Karena faktanya, tidak ada satu pun pria yang bisa memikat wanita hingga membuat wanita jatuh cinta dengan cara alami. Mereka seolah menyihir wanita untuk jatuh cinta padanya karena mereka sadar dan telah berhasil menemukan formula yang tepat untuk memikat wanita. Jika Anda ingin mendapatkan hal yang sama seperti para pria yang Anda anggap beruntung tersebut maka sederhananya tentu Anda juga harus menemukan formula untuk sisi romansa dalam hidup Anda.

Nah, sedikit membocorkan sebuah “Navigasi Rayuan” yang menjadi salah satu formula dalam urusan memikat wanita, ada beberapa fase yang menjadi navigasi Anda dalam menaklukkan wanita. Fase ini secara mendasar terdiri dari beberapa poin, disini kami akan mengupas dua poin yang menjadi formula ampuh dalam PDKT Anda dengan gebetan. Mau punya pacar? Pahami dengan baik!

Daya Tarik

Bagi seorang pria jomblo melihat sebuah fenomena menakjubkan dari pria yang bisa dengan mudah memikat wanita merupakan fenomena yang sangat waaww. Saat ini banyak pria yang beranggapan jika ketampanan dan materi merupakan dua formula ampuh untuk memikat wanita. Boys, tidak di pungkiri ketampanan seperti para aktor-aktor cantik Korea menjadi sebuah formula yang bisa membuat wanita tergila-gila, begitu pula dengan kekayan materi. Disinilah letak kesalahan Anda karena, hal yang perlu Anda ketahui dua formula tersebut bukan hal mendasar yang bisa menunjang kesuksesan dalam hubungan romansa. Tapi disini saya tidak akan membahas hal tersebut namun akan mengupas sedikit fase ketertarikan yang sama kuatnya dengan pria yang memiliki ketampanan dan kemapanan materi.

Dalam membangun daya tarik Anda akan melalui beberapa tahap, mulai dari perkenalan, menunjukkan kelebihan Anda dan fase kualifikasi atau fase “menjual diri”. Di fase inilah banyak pria dan mungkin termasuk Anda tidak mampu alias gagal memikat lawan jenisnya. Nah, berikut ulasan selengkapnya.

Fase Perkenalan

Fase ini merupakan fase terberat bagi banyak pria, bahkan di fase ini pula banyak pria tidak bisa mendorong alam bawah sadar wanita bahwa dia adalah pria yang paling menarik. Terpaku, tidak bisa bicara, kehabisan kata-kata bahkan berkeringat dingin menjadi penyebab utama kegagalan. Nah, singkatnya jika Anda ingin melalui fase ini dengan sukses maka formula yang Anda butuhkan salah satunya adalah rasa percaya diri. Yakinkan hati dan pikiran Anda bahwa Anda adalah pria menarik, jangan fokus pada hasil yang ingin Anda raih tapi taruh perhatian Anda pada proses perkenalan.

Fase Memperlihatkan Kualitas Diri

Setelah sukses melalui fase perkenalan maka Anda akan berada dalam fase memperlihatkan kualitas diri. Di fase ini memang terlihat sedikit mudah tapi jangan salah jika Anda salah menerapkan langkah maka Anda akan tetap gagal. Bahkan mungkin para wanita akan menganggap Anda sebagai seorang pria yang benar-benar tidak menarik dan dengan mudah menjauhi Anda. Fase ini menjadi fase dimana wanita akan memutuskan apakah ia akan memberikan perasaannya pada Anda atau tidak. Ingat! Baru perasaan bukan cinta karena Anda masih jauh dari hal tersebut. Untuk itu wanita secara alami melalui alam bawah sadarnya akan memberikan berbagai macam ujian pada Anda. Karena disini mereka menggunakan alam bawah sadarnya maka Anda pun harus tahu formula apa yang harus Anda beri untuk mempengaruhi atau merayu alam bawah sadar wanita jika Anda adalah seorang pria yang punya kualitas. Mau tahu rahasianya? maaf untuk poin ini saya tidak bisa memberikan bocoran terlalu besar karena sudah menjadi hak para penulis tim Asmara.SegiEmpat.com, jika Anda ingin menemukan rahasianya maka temukan dengan lebih detail dalam buku “Formula Cinta”.

Fase Menjual

Fase ini menjadi salah satu fase yang tidak banyak di tahu pria, bahkan mereka sadar jika ingin mendapatkan cinta wanita maka mereka harus mampu “menjual diri” mereka dengan baik. Dalam artian mereka harus memperlihatkan bahwa ia adalah satu satunya sosok pria yang terbaik untuknya. Namun sayangnya banyak pria yang tidak menyadari akan keberadaan fase ini, bahkan mereka justru terjebak dengan pertukaran gender yang ia mainkan demi mendapatkan cinta wanita. Formula yang Anda butuhkan secara mendasar adalah sedikit menyinggung sisi emosionalnya yang bersifat pribadi.

Penyesuaian

Poin terakhir ini menjadi poin kedua dan terakhir dari beberapa poin yang Anda butuhkan untuk meramu sebuah formula tepat agar wanita jatuh ke dalam pelukan Anda. Namun kebanyakan di tahap ini pria banyak melakukan kesalahan yang akhirnya membuat PDKT-nya gagal total atau hanya berakhir dalam jebakan friendzone. Pasalnya, tahap penyesuaian ini menjadi tahap yang terpenting dalam PDKT, disinilah Anda bisa mempengaruhi alam bawah sadar seorang wanita untuk jatuh cinta pada Anda. Tidak banyak hal yang bisa saya paparkan dalam tahap penyesuaian ini, intinya jika Anda ingin sukses maka Anda harus menyelami pribadinya, memilih topik obrolan yang tepat hingga membuatnya jatuh cinta.

Pembahasan di atas merupakan secuil formula dari dalam buku “Formula Cinta” yang Anda butuhkan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seorang wanita yang (jika Anda pahami dan pelajari dengan serius) akan memberikan apa saja yang Anda inginkan (tergantung apa yang Anda pikirkan), khususnya cinta.

Ayolah boys, dalam beberapa hari kedepan Anda akan berada di tahun yang baru, sebuah resolusi hidup pun sudah menjadi hal yang wajib Anda bentuk. Jika Anda gagal di tahun sebelumnya tentu sebagai seorang pria yang berkualitas yang ingin sukses dalam kehidupan romansa dan juga karir, tentu di tahun yang akan datang sudah saatnya Anda menjadi seorang pribadi yang meningkat. Kecuali Anda sendiri memang tidak ingin berkembang dan rela menjadi satu-satunya pria yang tidak bisa mendapatkan cinta wanita. Sampai kapan Anda harus menjomblo?! Tidakkah Anda cemburu dengan rasa bahagia teman Anda yang punya pacar? Kecuali Anda memang memiliki kelainan mental yang tidak suka dengan wanita.

Biarkan kami membantu Anda menjadi sosok pria sejati yang diinginkan semua wanita dan yang tidak kalah penting menjadi pria yang sukses dalam segala aspek kehidupan. Temukan segala rahasianya dalam buku “Formula Cinta”.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...