Cara Mudah untuk Membuatmu Semakin Disuka Gebetan

Disuka Gebetan oleh SegiEmpatUrusan memikat wanita sebenarnya merupakan hal yang sederhana, yaitu bagaimana cara seorang pria untuk disuka, betul bukan? Tapi kenapa kebanyakan pria tidak bisa berpikir sederhana seperti itu, bahkan banyak diantaranya yang berujung pada kesedihan dan tanpa harapan. Proses PDKT adalah proses dimana kamu membuat gebetan suka, memang benar itu tidak mudah tapi sebenarnya membuat kamu disuka gebetan itu sederhana. Mau tahu caranya?

Sekarang ini kebanyakan pria berpikir untuk disukai oleh wanita maka mereka harus memenuhi apa yang di inginkan wanita. Sedangkan para wanita diluar sana sekarang ini semakin kehilangan sosok pria yang baik untuknya, pria yang berkelas dan pria yang tahu bagaimana memperlakukannya. Hal tersebut pula yang membuat para wanita masa kini terus menolak pria yang mendekatinya. Nah, bagaimana agar kamu semakin disukai gebetan? Baca baik-baik 4 poin di bawah ini.

Buat Dia Terpesona dengan Cara yang Berkelas

Ketampanan dan materi sekarang di pandang sebagai dua hal yang sangat mempesona. Sebenarnya hal tersebut wajar bahkan kamu tidak bisa menyalahkan wanita kenapa mereka sangat tergila-gila dengan pria yang tampan dan kaya. Alasannya? Pria-pria seperti itu tampak sebagai pria yang sangat berkelas, pria yang menyenangkan dan satu lagi pria yang tidak takut kehilangannya. Nah, apa yang ada dipikiran wanita kira-kira seperti ini “kalau saya tidak memikatnya maka saya mungkin akan kehilangan orang yang sangat berharga”. Ini jelas sebagai sebuah dorongan yang sedikit berbau tantangan bagi mereka, maka dari itu mereka tidak akan ragu bersikap manis dan terus berusaha untuk tersedia.

Nah, inti dari poin ini ada pada jawaban kamu dari pertanyaan saya, “bagaimana kamu memperlakukan gebetanmu?”. Di poin ini saya sengaja tidak memberikan kamu apa saja yang harus kamu lakukan, ayolah jangan bersikap seperti anak kecil yang hanya membuka mulut untuk menerima suapan dari Ibu!

Disuka Gebetan oleh SegiEmpatOk, mungkin kamu tidak tahu bagaimana kamu memperlakukan gebetanmu agar dia suka. Nah, disini saya akan membagikan tiga hal yang tidak boleh kamu lakukan. Pertama jangan menunjukkan kualitas dirimu berlebihan, kedua perlakukan orang-orang disekitarmu dengan baik dan ketiga seperti yang ada di buku formula cinta jangan pernah mengulangi kesalahan-kesalahanmu! Ya, kamu harus mempesona gebetan dengan cara yang berkelas! Bagaimana bisa kamu membuatnya suka sama kamu kalau kamu sendiri seperti anak kecil?

Trik Formula Cinta

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar kamu disuka bahkan semakin disayangi gebetan. Apa saja? Tidak disini, semua itu bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta. Disini saya hanya akan membagikan kamu satu trik yang menjadi favorit saya. Sederhananya saya menyebutnya seperti ini, mempengaruhi alam bawah sadar gebetan agar dia suka sama kamu. Caranya gampang kamu hanya tidak boleh bersuara keras saat berbicara langsung dengannya dan jangan pernah bersikap seperti burung pelatuk hanya untuk mendengar apa yang ia bicarakan.

Sederhana bukan? Mungkin kamu mengira trik itu terlalu mudah atau tidak punya efek apa-apa, tapi bagi wanita hal tersebut secara alami akan mempengaruhi alam bawah sadarnya untuk membuatnya tertarik. Mau tahu trik-trik selengkapnya? Temukan hanya di formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...