Mau Digilai Banyak Pria? Jangan Lakukan Hal ini, Wanita Wajib Baca!

Digilai Pria 1 oleh SegiEmpatPenampilan bagi seorang wanita adalah hal penting untuk meningkatkan percaya dirinya dan juga menarik perhatian lawan jenis. Nah, bagi para wanita jomblo yang jumlahnya tidak sedikit penampilan mungkin salah satunya jalan keluar untuk melepaskan diri dari status kesendirian Anda. Menyandang status jomblo tentu bukan hal yang menyenangkan untuk Anda kan ladies? Punya impian digilai banyak pria? Seperti wanita lain yang begitu digilai pria? Maka dari itu sebaiknya perhatikan penampilan Anda. Bagi pria, hal pertama yang membuat mereka tertarik pada wanita adalah penampilan, tapi itu baru tahap yang awal kenapa? Karena untuk membuat seorang pria takluk dihadapan Anda tentu yang harus Anda lakukan tidak hanya membuatnya tertarik tapi benar-benar jatuh cinta kepada Anda.

Lantas sikap seperti apa yang mampu membuat pria tergila-gila? Jawaban ini sebenarnya sangat simpel, jadilah seorang wanita yang baik, ramah dan menunjukkan kualitas Anda sebagai wanita. Selain itu yang tidak kalah penting adalah:

Jangan Pemarah

Sikap pemarah Anda mungkin disebabkan pahitnya hubungan Anda dimasa lalu. Wajar jika di hubungan sebelumnya Anda merasakan pahitnya penghianatan maka tentu akan membuat Anda jauh lebih defence. Tapi pertanyaannya, apa yang menyebabkan mantan Anda menghianati Anda? Ya, mungkin doi menemukan seseorang yang jauh lebih cantik dari Anda. Tapi kebanyakan pria akan mencari pasangan yang jauh lebih baik, baik itu dari sisi kecantikan maupun sikap, kenapa? Karena pada dasarnya kaum adam tidak akan pernah bisa menerima seorang wanita yang pemarah. Jadi jika sikap Anda selama ini cenderung pemarah, maka sebaiknya Anda merubah sikap itu.

Jangan Posesif

Pada dasarnya sifat lelaki sangat tidak suka dengan aturan khususnya dalam hubungan asmaranya. Nah, jika Anda ingin digilai banyak pria seperti wanita lainnya maka janganlah jadi wanita yang terlalu mengekangnya. Kebanyakan kaum adam bahkan lebih cenderung menyukai wanita yang bisa memberikan mereka kebebasan penuh karena hal itu akan membuatnya merasa nyaman.

Jangan banyak Menuntut

Jika Anda ingin digilai oleh lawan jenis, maka janganlah jadi seorang wanita yang terlalu banyak menuntut khsusunya soal materi. Ingat di fase ini Anda dan doi msih berstatus pacaran dan doi juga punya segudang kesibukan selain hanya memperhatikan Anda. Jadilah seorang wanita yang ada disaat pasangan membutuhkan Anda, memang terdengar sedikit egois tapi jangan takut jika Anda melakukannya pasangan Anda pasti akan melakukan hal yang lebih pada Anda, ingat pria itu mengutamakan logika.

Intinya jika Anda ingin digilai oleh lawan jenis Anda sentuhlah ‘Soft Spot’-nya bukan menyentuh gendernya. Ingat setiap pria tercipta sebagai seorang pemimpin dan bukan sebaliknya, jadi janganlah menampilkan diri Anda sebagai wanita yang suka mendominasi.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...