" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Cara yang Kamu Butuhkan untuk Dapat Banyak Gebetan

Dapat Banyak Gebetan oleh SegiEmpatFaktanya wanita cantik seperti gambar di atas bisa disebut sebagai sosok yang paling dicari oleh para pria. Apakah kamu sudah mendapatkannya? Tapi bagaimana bisa kamu punya pacar seperti dia kalau kamu sendiri belum punya gebetan?

Banyak pria yang mau punya pacar cantik dan seks, sayangnya dalam fase pencarian banyak pula pria yang selalu terburu-buru. Seperti itulah realita yang terjadi pada pria kebanyakan, dimana ia sangat berusaha untuk punya pacar tapi kenyataannya dia sendiri belum punya gebetan. Jadi jangan heran kalau selama ini kamu tetap saja menjomblo.

Untuk bisa mendapatkan seorang wanita terbaik untuk jadi pacar, entah itu dia punya sikap yang baik atau dia se-seksi wanita cantik di atas kamu harus bisa mendapatkan gebetan lebih dulu. Bahkan sebenarnya kamu harus bisa mengoleksi mereka lalu seleksi dan terakhir eksekusi. Tapi pertanyaannya, bagaimana bisa kamu dapat banyak gebetan untuk kamu seleksi? Tidak mudah memang, tapi tenang ini 5 cara yang kamu butuhkan agar kamu bisa mendapatkan banyak gebetan.

Tingkatkan Kualitas Diri Kamu

Ok, mungkin saja kamu tidak setampan Chris Pratt dan kamu tidak sekaya CEO facebook. Tapi kamu adalah seorang pria yang mana meski kamu tidak seperti mereka kamu juga punya kualitas diri. Ketimbang kamu mengeluh dan mengurung diri di dalam kamar karena malu tidak punya pacar, jauh lebih baik kamu bisa keluar untuk meningkatkan kualitas diri kamu. Belajarlah untuk bisa meningkatkan semua hal dalam diri kamu, entah itu penampilan ataupun pikiran. Ketampanan tidak hanya terlihat dari bentuk fisik begitu pula dengan kekayaan. Tapi penampilan yang menarik, percaya diri dan cerdas sudah memperlihatkan kamu kalau kamu tampan dan kaya.

Berkenalanlah dengan Orang Baru

Dapat Banyak Gebetan oleh SegiEmpatBanyak pria yang mengeluh susah dapat cewek, tapi nyatanya ia sendiri sebenarnya tidak berusaha mencari. Kamu tentu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu tidak mencarinya. Yakin kamu sudah berusaha? Tapi kenapa kamu cenderung sulit untuk berkenalan dengan orang? Kenapa kamu tidak berusaha untuk bersosialisasi dengan orang-orang? Kalau kamu melakukannya maka jangan pernah mengeluh kamu tidak susah dapat pacar. Luangkan waktu untuk bergaul dan berkenalanlah dengan siapa saja, jangan batasi diri kamu untuk bersosialisasi dan yang paling penting jangan terjebak dengan media sosial.

Bersikap Menarik bagi Siapa Saja

Saya yakin kamu mau mendapatkan gebetan bahkan mungkin lebih dari satu. Nah, kalau kamu sedang berada di sebuah tempat dan kamu melihat seseorang yang ramah dan sopan kamu tentu nyaman dengannya bukan? Lalu kenapa kamu tidak melakukannya? Bersikaplah menarik bagi semua orang, bukan hanya pada mereka yang kamu kenal atau mereka yang kamu sukai.

Tingkatkan Kehidupan Sosial Kamu

Rasa takut dan malu adalah dua hal yang terjadi pada banyak pria, dan saya yakin kamu salah satunya. Boys! semakin kamu takut dan malu maka semakin sulit kamu akan punya pacar. Jangankan pacar, gebetan pun tidak punya. Apakah yang seperti ini akan membuat kamu punya banyak pacar? Tentu tidak bukan. Belajar dan berusaha tingkatkan kehidupan sosial kamu. Jangan takut berkenalan apalagi berbicara dengan seorang wanita, singkirkan rasa takut kamu, singkirkan rasa malu kamu dan yang penting kamu harus menyediakan waktu untuk itu.

Santai tapi Tetap Introspeksi Diri

Santai saja! Ya itu yang kamu butuhkan. Jangan terlalu fokus mengenai apa yang salah dari hal yang kamu lakukan santai saja. Tapi kamu juga harus bisa tetap introspeksi diri kamu. Jika kamu gagal maka jadikan itu pelajaran, ulang kembali memori kamu, ingat kembali hal yang kamu lakukan saat bersamanya dengan begitu kamu pasti akan menemukan dimana letak kesalahan yang sudah terjadi. Tapi kalau kamu tidak bisa, ada buku formula cinta kok hehehe.

Saat kamu PDKT mungkin kamu akan ditolak tapi kalau kamu punya banyak gebetan kamu pasti tidak perlu khawatir dengan penolakan, iya gak?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...