Biar Sadar! Nih Ciri-Cirinya Kalau Kamu itu Jomblonya Udah Kelamaan

Kamu-kamu yang jomblo sebenernya dalam hati kamu pengen juga kan ngerasain gimana yang namanya pacaran. Cuma karena kesibukan kamu jadi gak punya banyak waktu nyari pasangan. Bener kan sob?  kalau bener senyum dong hehe.

Well, sebenernya sih hal kayak gitu mah Cuma pembenaran aja. Iya kamu emang sibuk tapi sibuknya kamu itu karena sibuk menunggu siapa yang mau, atau sibuk nyari siapa yang mau haha.

Emang sesibuk itu ya sob? sampai-sampai kamu lupa gimana caranya bikin lawan jenis tertarik? Ya emang sih jomblo itu emang suka gak sadar, makanya sob! biar kamu-kamu pada sadar tahu dulu deh ciri-cirinya kalau kamu itu jomblonya udah kelamaan.

Ciri-Cirinya-Kalau-Kamu-itu-Jomblonya-Udah-Kelamaan-oleh-SegiEmpatGak Pernah Chat Ama Pacar tapi Punya Banyak Kontak Jomblo

Kamu-kamu yang jomblo saya sih yakin kamu itu bukannya gak usaha, buktinya kamu-kamu udah nge-add sekian banyak cowok atau cewek yang statusnya lajang di sosmed. Atau kamu sering minta dikenalin amat temen, bener kan sob? udah berapa banyak sih? kamu gak tahu saking banyaknya? Fix kamu udah kelamaan jomblo!

Kalau stock kontak jomblo kamu udah kelewat banyak, itu tandanya kamu emang udah kelamaan jomblonya sob! kenapa? ya karena diantara sekian banyak stock yang kamu punya, gak ada satupun yang naik tingkat jadi pacar. Gak kepikir bikin organisasi aja sob? terus kamu deh ketuanya haha miris amat sih hidup kamu.

Lupa Kapan Terakhir Pacaran

Ini juga ciri-ciri yang paling jelas nih, coba deh sob kamu inget-inget lagi. Kamu terakhir pacaran itu kapan? Pasti lupa kan? ya itu udah ciri-cirinya sob!

Sebenernya sih kamu itu gak lupa, Cuma malu aja kalau ada yang tahu kamu jomblonya udah sepuluh tahun. Segitu amat sih sob? kucing aja setahun bisa kawin berkali-kali, masa iya kamu bisanya Cuma col* haha.

Bawaannya Suka Ngatain Orang Pacaran Padahal Sinis Ngeliat Orang Pacaran

Emang sih kadang ada enaknya juga jadi jomblo, karena kamu bisa ngatain mereka yang lagi stres karena pacar. Rasanya itu puas banget kan? apalagi kalau udah muncul kata-kata yang “pacaran itu gak enak”, itu udah kayak savage banget deh.

Cuma coba deh kamu sadar sob! kamu ngatain orang itu karena kamu udah kelamaan jomblo. Kamu jadinya mulai lupa gimana rasanya ada yang perhatiin, ada yang kangenin sampai ada yang sangein. Karena udah lupa kamu jadi ngerasa keganggu, ngerasa kasian padahal mah yang kasian ya kamu haha.

Selalu Ngomong “Jadi Jomblo itu Free” tapi Dalam Hati . . .

Yang namanya jomblo udah pastilah gak ngerasain namanya pacaran. Cuma karena ini juga kamu itu mulai nyari kesenangan sendiri. Ya kalau gak ngeyakinin diri kalau jomblo itu menyenangkan, bisanya ya Cuma col* yang ujung-ujungnya katanya free tapi sebenernya free-hatin haha.

Kamu Dikira Kaum LGBT

Gak tahu juga sih kenapa orang-orang ngeliat jomblo itu kayak sinis banget. Yang lebih miris lagi yang jomblo itu suka dikira LGBT, pernah kan kamu dikira kayak gitu?

Kalau pernah ya udah jelas sob! kamu itu udah kelamaan jomblonya. Karena orang-orang gak pernah ngeliat kamu gandeng pacar jadinya pada berspekulasi deh.

Jomblo itu gak salah sob! bahkan dengan kesendirian kamu sekarang ini, kamu sebenernya tertolong karena kamu terhindar dari yang namanya dosa. Ya tahu sendiri kan namanya nafsu itu selain bikin kenyang juga bisa munculin perbuatan setan? Apalagi secara agama emang kalau belum muhrimnya itu hukumnya masih haram. Jadi dengan kejombloan kamu, seenggaknya kamu terhindar dari dosa karena nafsu itu.

Cuma ya jangan sampai kelamaan juga sob jomblonya entar keburu itumu karatan sampai ngebuat kamu jadi penyakitan terus meninggal, kan ribet nyari siapa yang bakal dikasih warisan haha segitu ama yak? Makanya buruan deh cari pacar.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...