" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ciri-Ciri Kamu Lagi Kena Tikung Teman

Soal tikung menikung harusnya sih Cuma ada di sirkuit balap Cuma gak tahu kenapa tikung menikung itu sering banget ada di keseharian kita. Yang lagi seneng-seneng bisa bareng pacar minggu depan udah ditinggal.

Nah, parahnya nih yang namanya nikung itu gak kenal momen. Kadang mah bukan Cuma pacar aja yang bisa ditikung, saat status masih sebatas gebetan bisa kena tikung juga. Parahnya lagi yang nikung bukan orang lain tapi temen sendiri.

Buat kamu-kamu yang masih PDKT mending waspada deh ama ciri-ciri kamu lagi kena tikung teman, kayak gini . . .

Lebih Tahu Soal Gebetanmu

Normal sih saat kamu yang masih PDKT masih gak banyak tahu soal gebetanmu. Cuma seenggak tahunya kamu itu juga ada batasannya.

Kamu wajib waspada saat temen kamu lebih tahu soal gebetanmu, misalnya kayak kamu chat gebetan gak dibales terus pas curhat ama temen eh dia tahu kalau gebetanmu lagi temenin mamanya. Terus pas kamu tanya ke gebetan eh bener. Kalau kayak gini sih udah kelihatan banget ciri-cirinya.

Kepo Soal Progres PDKTmu

Kadang yang namanya temen itu emang suka kepo soal progress PDKTmu, Cuma ada yang keponya karena sekedar pengen tahu, ada yang karena pengen ngasih dukungan ke kamu tapi ada juga yang lagi nyari celah buat nikung kamu.

Waspada deh kalo nemu temen yang kepo kayak gitu. . .

Suka Datang Barengan Kalau Janjian

Hal kayak gini udah patut banget dicurigain, kenapa? ya gak usah kamu tanya kenapa mereka bisa dateng bareng, karena bisa aja dia datang bareng karena abis jalan dulu baru ketemuan ama kamu.

Gak Pernah Antusias Kalau Kamu Ceritain Gebetanmu

Orang kalau nyimpen perasaan sejago kayak gimana pun dia nyembunyiinnya pasti bakal ada hal yang ngebongkar semuanya. Ya selain kepo soal progress PDKTmu, doi juga bakal gak antusias kalau kamu ceritain soal gebetanmu. Kenapa? ya karena doi ngerasa gak enak hati lah harus ngedenger kamu muja-muji gebetan. Apalagi kalau sampe ceritain hal romantis yang gebetan kamu lakuin ke kamu.

Ngasih Referensi ama Orang Lain

Nah ini salah satu ciri-ciri yang paling kelihatan, kalau istilah temen sih hal kayak gini itu baik-baik munafik. Yang kelihatannya sih baik karena dia udah kasih referensi lain biar kamu gak sakit hati banget kalau ditolak, tapi ya sebenernya sih biar kamu gak fokus gitu ama gebetanmu.

Gak Pernah Nyeritain Soal Gebetannya

Ini sih paling sering kejadian ama cewek nih, soalnya kalau cowok mah bawaannya emang jarang ceritain soal gebetan. Kenapa? percaya atau enggak tiap cowok itu tahu batasannya apa aja yang bisa diceritain dan apa aja yang gak bisa. Ya sebenernya sih karena emang takut ketikung, jadinya jarang ngomongin soal gebetan.

Jadi kamu-kamu yang cewek waspada aja ya saat temen kamu gak pernah nyeritain soal gebetannya. Kalau pun cerita yang diomongin Cuma hal-hal umum aja gak sampe detail.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...