" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ciri-Ciri Cowok yang Mendekatimu Sebenarnya Sudah Beristri

Sebagai cewek idealis soal asmara yang lebih milih menunggu sambil tersiksa ketimbang ngomong duluan, kamu cewek-cewek pasti sering banget kan ketemu ama cowok yang sejak kamu kenalan kamu udah tahu dia pengen deketin kamu.

Nah, pernah gak kamu ketemu ama cowok di tempat random yang langsung membuat hari-harimu jadi sangat indah. Kebaikannya, perhatiannya sampai caranya memperlakukan kamu membuat hatimu ibarat berada di taman bunga yang sangat indah. Sampai-sampai dengan segala romantisme drama korea membuatmu berpikir “mungkin dialah jodoh yang dipersiapkan Tuhan untukku”.

Emang sih diantara sekian banyak cowok yang bawaannya kejang-kejang waktu ketemu cewek, tipikal cowok seromantis aktor-aktor plastik itu populasinya memang nyaris punah. Jadinya kamu bakal merasa beruntung banget sampe pengen buru-buru jadian.

Ciri-Ciri-Cowok-yang-Mendekatimu-Sebenarnya-Sudah-Beristri-oleh-SegiEmpatWell sebagai cowok sih saya Cuma pengen ngingetin kamu ladies, karena faktanya tipikal cowok seperti itu kadang gak beneran lajang. Ya emang sih gak semua tapi nyatanya ada beberapa cowok yang sebenarnya sudah beristri tapi pengen ngadalin gadis-gadis cantik kayak kamu buat dijadiin selingkuhan demi kepuasan nafsu selangkangan. Kamu-kamu gak pengen kan Cuma dijadiin pemuas selangkangan? Nah, sebelum kamu kejebak dengan bujuk rayunya yang bisa ngebuat kamu terbelalak, nih harus tahu ciri-ciri cowok yang mendekatimu sebenarnya sudah beristri

Bukan Karena Gak Sayang tapi Biar Gak Ketahuan Cowok yang Sudah Beristri itu Gak Bakal Punya Panggilan Spesial Untukmu

Selayaknya orang yang pacaran biasanya sih dua sejoli yang lagi keracunan cinta itu punya panggilan sayang masing-masing. Mulai dari yang unik, yang lucu, yang aneh bin ajaib sampe yang gak berbentuk sekalipun.

Nah, kalau dia yang mendekatimu itu sebenarnya sudah beristri gak bakal pake yang gituan. Kenapa? bisa karena emang gak beneran cinta melainkan Cuma pemuas nafsu semata atau biar gak keceplosan yang akhirnya ngeborngkas statusnya. Jangankan panggilan sayang sih, manggil namamu mungkin bakal jarang paling banter Cuma bilang ‘sayang’ aja seperti yang biasa. Kamu sih gak perlu tanya alasannya kenapa ladies karena dia pasti bakal jawab “ahh kayak anak abg aja” padahal mah biar gak salah manggil nama.

Cowok Beristri itu Gak Cuma Punya Penampilan Menarik tapi Dia juga Tahu Betul Bagaimana Bersikap di Depan Cewek Kan Sudah Berpengalaman

Ngeliat cowok yang tampilannya rapih, matching dan menarik jangan keburu baper dulu. Kalau sekedar kagum sih gak papa tapi jangan sampe ngebuat kamu lupa diri ladies. Karena biasanya cowok yang sudah beristri itu emang tampil lebih dibandingkan cowok lajang, soalnya kan ada yang ngurusin dia.

Gak Cuma soal tampilan aja ya, tapi caranya memperlakukan cewek-cewek itu emang beda. Karena udah terlatih gimana caranya nyenengin istri, dia juga bakal ngelakuin hal sama ke kamu. Jadi jangan gampang ketipu ya.

Cewek yang Sudah Beristri itu Suka Muncul dan Ngilang Tiba-Tiba Bukan Pengen Kasih Kejutan Tapi Biar Gak Ketahuan Aja

Orang yang pacarannya normal itu biasanya bakal sering-sering bersama, entah itu jalan bareng, nonton bareng atau bahkan sekedar menanyakan kabar lewat telepon. Hal itu bisa aja dilakuin ama cowok yang sudah beristri, tapi bedanya ada di intensitasnya. Cewek yang sudah punya istri pasti gak sesering cowok normal, dia bakal ngehubungin kamu atau bersamamu disaat dia punya kesempatan sekecil apapun. Kenapa? karena jelas sebagian besar waktunya itu buat istrinya.

Cowok yang Sudah Beristri Terus Deketin Gadis Persis Cowok yang Lagi Selingkuh yang Bawaannya Kayak Makhluk Misterius

Sebenernya sih bukan persis lagi tapi emang sama, kan sama-sama selingkuh. Jadi cowok yang udah beristri itu bukan Cuma sering ngilang terus muncul tiba-tiba tapi dia juga gak bakal berusaha menghindar waktu kamu tanya soal keluarga. Bahkan dia juga bakal berusaha menghindarkan kamu dari lingkungan sosialnya. Gak usah ngarep deh kamu bisa dikenalin ama orangtua atau Cuma ama temen-temennya, bahkan nih bisa aja dia bakal ngaku kalau dia itu anak rantau yang hidup sebatang kara. Jangan percaya ya, karena dimana-mana sesendiri apapun dia pasti dia punya teman dan keluarga.

Nah, lumayan jelas kan ladies? well semoga gak jadi korban ya!

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...