Ada yang bilang kalau tipikal cowok idaman itu yang mapan, ya itu gak salah sih emang karena yang namanya cewek kan emang bakal bergantung ama pasangan bener gak? iya-iya gak semua tapi kalau emang bisa bergantung ama pasangan emang kamu gak mau? mungkin juga karena hal kayak gitu cewek-cewek jadinya kesemsem banget ama tipikal cowok yang kebapakan bener gak sih?

Jawabannya pasti relatiflah bener gak mbakbro? Cuma kalau dianya udah mapan plus punya jiwa melindungi layaknya bokap kamu pasti gak nolak dong?

Diakui atau enggak sih tipikal cowok kebapakan itu idaman cewek banget, ya siapa sih yang gak pengen punya pasangan yang gak Cuma mapan tapi juga bisa melindungi, membimbing plus menjamin masa depan?

Terus kayak gimana ciri-ciri cowok yang kebapakan?

Nah buat kamu-kamu para cewek yang pengen tahu ciri-cirinya, kamu bisa mendeteksi saat kalian lagi chattingan. Kayak gimana?

Sering Nanyain Soal Keluargamu

Biasanya sih cewek-cewek itu tiap hari dan setiap saat pengennya ditanyain soal kabar bener kan? Nah, buat cowok yang kebapakan hal kayak gitu mungkin gak bakal sering kamu dapetin. Kenapa? karena ada kalanya dia bakal jadi lebih sering nanyain keluargamu.

Tapi jangan salah hal kayak gitu dilakuin bukan karena gak peduli sama kamu, tapi dia itu tahu kalau keluargamu juga butuh diperhatikan. Ya istilahnya sih tipikal cowok kayak gini tahu banget kalau buat naklukin cewek itu gak cukup Cuma naklukin hatinya aja, tapi mesti naklukin keluarganya.

Lebih Sering Ngasih Perhatian Ketimbang Ngobrol gak Jelas

Mungkin ini jadi salah satu kekurangan cowok kebapakan, bahkan mungkin aja kamu yang lagi dideketin dia bakal sering jadi bete karena doi kurang mau ngedenger cerita kamu.

Cowok yang kebapakan itu bakal sering banget merhatiin kamu, doi bakal lebih sering nanyain “udah makan belom?”, lebih sering ingetin kamu buat hati-hati dan berbagai perhatian kecil lainnya.

Bagi cowok kebapakan ngasih kamu perhatian itu lebih penting ketimbang harus ngobrol gak jelas, jadi ya tergantung dari kamu menilainya gimana. Tapi jangan salah ya cowok kayak gini bisa jadi pendengar yang baik lho!

Nah, buat yang cowok nih ya jangan kepedean dulu lah yang ampe ngerasa kamu termasuk tipe cowok kebapakan hanya karena kamu bisanya ngechat Cuma ngasih perhatian. Itu beda sob! meski bedanya emang rada tipis antara cowok kebapakan ama cowok yang gak PD haha.

Sering Ngirimin Jokes Receh

Lebih serius kalau ngobrol dan kadang kalau ngobrol ama kamu itu rada suka gak nyambung. Ya itu kekurangannya emang tapi kalau hal kayak gitu ngebuat kamu berpikir doi cenderung kaku kamu salah.

Meski sifatnya yang cenderung lebih dewasa bukan berarti doi gak bisa ngejokes. Cuma ya gitu deh ngejokesnya ala om-om alay gitu haha.

Suka Lama Balas Chat

Semua cowok tahu banget lah maunya kamu itu kayak gimana, yang kalau ngechat gak pengen dibuat nunggu lama pengennya langsung dibales saat itu juga.

Hal kayak gitu gak bakal kamu dapet kalau kamu deket ama cowok kebapakan. Bahkan biasanya sih kamu chatnya pagi balesnya nanti sore atau mungkin malem.

Penting banget buat kamu tahu, hal kayak gitu bukan karena doi lagi chattingan ama yang lain ya. Meski kemungkinan itu emang ada tapi sebenernya doi lama bales chat itu karena kebetulan lagi sibuk atau lagi fokus kerja aja.

Terkesan Cuek

Pasti deh dari poin-poin di atas kamu mikirnya “oh cowok kebapakan itu cuek ya?”, apalagi emang kadang cowok kebapakan itu bukan tipikal cowok yang banyak ngomong. Seringnya ngebales Cuma pake emoticon atau Cuma bilang oke aja.

Sebenernya sih emang bisa dibilang gitu, Cuma itu kesan aja dia cuek tapi nyatanya enggak kok. Ada juga kalanya doi bisa jadi temen ngobrol yang asik banget. Tapi ya jangan kaget kalau kebiasaannya buat bales-bales singkat muncul lagi.

Tapi jangan pikir kalau doi gak peduli ya, karena sebenernya sih doi bukan cuek tapi emang lebih sering ngomong seperlunya aja apalagi kan yang namanya masih PDKT itu semuanya belum pasti. Jadi biasanya sih doi emang lebih sering kayak gitu, entar kalau emang statusnya udah berubah bakal beda bahkan bisa jadi romantis juga lho.

Sangat Bisa Diandalkan

Nah diantara yang lain ciri-ciri ini nih yang paling bikin beda dari tipikal-tipikal cowok lainnya. Cowok kebapakan itu adalah cowok yang sangat sangat sangat bisa diandalkan dan paling bisa ngertiin kamu.

Cowok yang kebapakan itu gak perlu kamu kodein banget, bahkan sebenernya tanpa kamu kodein doi udah bisa tahu apa yang harus doi lakukan. Gak Cuma anter jemput kamu kemana aja tapi dengan senang hati nawarin diri buat ngebantuin kamu. Bahkan nih ya, kadang cowok kebapakan itu bakal ngodein kamu kalau lagi ada diskonan. Bisa diandalkan banget kan?

Nah, gitu deh ciri-ciri cowok yang kebapakan jadi gebetan kamu ada yang termasuk salah satu ciri-cirinya? Mungkin sih ada tapi kadang itu Cuma kamuflase aja, segitu udah jadian eh keluar deh sifat aslinya. Oh ya itu juga tuh yang bikin beda, kalau cowok kebapakan lebih konsisten bahkan kalau udah jadian kebiasaannya cenderung berubah. Yam au gimana lagi namanya juga cinta hahaii. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY