Saya pikir gak ada satu orang pun yang pengen diduain ama orang yang dicinta, gak Cuma cewek aja tapi kamu-kamu para cowok pasti kayak gitu juga kan? Jelas dong siapa sih yang tega cintanya dibagi ke yang lain.

Cuma ya munafik juga sih kalau ada cowok yang bilangnya “gak papa jelek yang penting dia setia”, karena yang namanya cowok pasti pengennya dapat yang setara atau bahkan yang lebih dari artis sekaliber Raisa (yang ini sih namanya ngimpi haha).

Ciri-Ciri-Cewek-Setia-yang-Gak-Boleh-Kamu-Sia-Siakan-oleh-SegiEmpatBukan mau ngejudge ya, tapi kalau diperhatikan sih yang cantik-cantik itu emang sedikit yang setia. Malah sekarang makin banyak kasus cewek yang kedapatan selingkuh. Kamu pasti gak mau dong jadi cowok yang nge-gepin ceweknya seneng-seneng sama cowok lain? Nah, biar kamu gak apes kayak beberapa cowok, nih ciri-ciri cewek setia yang gak boleh kamu sia-siakan! Jangan asal cantik aja langsung “kejang” karena kamu gak pernah tahu dia dulu kayak apa. Bisa aja kan karena oplas yang dulunya cowok juga sekarang jadi cantik sempurna.

Cewek Setia itu Bakal Selalu Ada Buat Kamu Meski Kamu Sendiri Gak Pernah Minta Buat Ngelakuin itu

Saat kamu mengalami masalah dia selalu ada, saat kamu lagi stres dia selalu ada untuk mendengarkan semua keluh kesahmu. Dia juga bakal selalu ngasih kamu semangat dan dia gak bakal pernah ngomong “entar aja ya ceritanya lagi sibuk nih”.

Cewek yang Setia itu Selalu Percaya Gak Ada Namanya Kayak Kerasukan Setan Kalau Udah Curiga

Emang sih sebenarnya yang namanya cewek, makhluk super sensitif ini kalau gak hobi ngambek pasti suka curigaan. Tapi buat tipikal cewek yang setia, meski dia punya perasaan pengen ngambek dan curiga, perasaannya kayak gitu gak bakal ngebuat dia kayak kemasukan setan. Yang ngoceh-ngoceh gak jelas. Dia tetap tenang meski suatu saat dia nanya dia bakal percaya dengan apa yang kamu jelaskan.

Cewek yang Setia Bakal Berusaha Ngebuat Kamu Bahagia Karena Dia Ingin yang Terbaik untuk Kamu

Namanya cinta udah pasti pengen ngasih yang terbaik. Itu emang bakal dilakukan semua orang termasuk cewek, bedanya cewek yang setia ama cewek yang sukanya Cuma setengah-setengah itu dia yang setia bakal mengutamakan kamu. Bukannya malah nuntut kamu berlebihan demi fantasi drama yang dia bayangkan.

Cewek yang Setia itu Gak Bakal Kayak Lagi Ngunyah Beling Meski Kamu Tiba-Tiba Batalin Janji

Kecewa tentunya waktu kamu yang udah janji terus tiba-tiba batalin gitu aja, tapi bedanya kalau cewek kebanyakan bakal ngamuk-ngamuk makan beling dia yang setia bakal memberikanmu senyum termanisnya waktu kamu mengganti janji yang sudah kamu batalkan. Karena buat dia, yang penting itu adalah bersamamu, toh juga Cuma beda waktu aja. Bukannya malah diem kayak cicak yang diawetkan haha.

Cewek yang Setia itu Bakal Tetap Milih Kamu Meski Dia Bisa Mendapatkan Cowok yang Lebih Dari Kamu

Ini sih udah jelas, yang setia pasti bakal lebih milih kamu dibanding yang lain. Termasuk yang jauh lebih baik dari kamu padahal kamu sendiri tahu dia bisa mendapatkannya.

Kalau kamu dapetin cewek-cewek dengan ciri-ciri kayak di atas, jangan pernah lepasin sob! perjuangkan sekuat tenaga sampe titik darah penghabisan. Karena cewek yang kayak gitu udah langka, yang ada dia yang katanya cinta dan setia malah sukanya ngebandingin.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY