Mau Chatting dengan Wanita Tanpa Bikin Dia “Kabur”? Baca ini

Dari banyak keluhan yang diungkapkan para pria jomblo, chatting dengan gebetan bisa disebut sebagai hal yang paling banyak membuat mereka gagal. Pasalnya, belum juga ketemuan wanita yang ingin didekatinya justru kabur duluan.

Chatting dengan Wanita tanpa Bikin Dia Kabur oleh SegiEmpatApakah kamu salah satu pria yang mengalami kejadian seperti itu? Apakah saat chat si dia lama membalas chat kamu? atau mungkin chat kamu hanya dibaca tanpa dibalas? Dan lama kelamaan si dia makin menjauhi kamu.

Nah, supaya kamu tidak kembali mengalami kejadian seperti itu, ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu lakukan saat chatting dengannya. Kamu pasti mau kan chatting dengan wanita tanpa bikin dia kabur?

Lupakan Cara Klasik!

Apakah kamu masih memulai obrolan dengan “hai, lagi bikin apa?”, “kamu sibuk gak?”, “Lagi ngapain?” dan lain sebagainya. Jika ya, maka sekarang saatnya kamu meninggalkan semua cara-cara klasik tersebut. Memang sulit untuk memulai chat dengan si dia tapi kamu harus bisa memulainya dengan cara yang lebih kreatif, misalnya dengan mengomentari status atau foto profilnya. Selain itu saat kamu chat sebisa mungkin hindari bahasa atau ekspresi ketawa yang berlebihan.

Manfaatkan Sticker Emotion atau Meme

Ada banyak hal yang bisa kamu manfaatkan agar chatting kamu dengan si dia jadi menyenangkan. Salah satunya kamu bisa memanfaatkan sticker emotion atau meme. Tidak ada salahnya kamu mengirimkan itu pada si dia yang penting ia bisa menilai kamu menyenangkan, tidak kaku dan tidak membosankan.

Buati si Dia Penasaran

Chatting dengan gebetan tidak seharusnya menjadi ajang untuk mengungkap banyak hal tentang diri kamu sendiri. Hal inilah yang paling banyak membuat kamu dan pria-pria lainnya jadi gagal. Saat kamu chatting dengan si dia kamu bisa menjawab chatnya dengan singkat tapi tetap buat si dia penasaran. Kamu juga tidak harus cepat-cepat membalas chat-nya tapi jangan juga terlalu lama. Jika kamu saat itu sedang melakukan sesuatu maka kamu bisa lebih dulu menyelesaikan itu lalu membalas chat-nya.

Jangan Spamming!

Spamming jadi salah satu pola tingkah dari banyak pria, apalagi saat chatnya tidak dibalas. Kalau kamu tidak ingin si dia kabur maka jangan pernah melakukan hal ini. Mengirimkan chat berlebihan sangat membosankan bagi wanita dan bisa buat si dia jadi ilfil sama kamu. Jika memang chat kamu tidak dib alas itu berarti kamu kurang menyenangkan alias kamu membosankan.

Bicarakan Hal Menyenangkan

Agar chat kamu dibalas si dia maka kamu harus bisa membicarakan sebuah topik yang menyenangkan. Bagaimana caranya supaya kamu bisa menyenangkan? Pertama hal paling mendasar adalah jangan terlalu terbawa perasaan alias ngarep, selain itu kamu juga harus bisa memilih topik obrolan yang tepat saat chat.

Tapi bagaimanapun ada kalanya kamu harus bertemu langsung dengannya, apa yang harus kamu lakukan saat itu? Tenang, semua caranya sudah dipaparkan dengan jelas dalam buku formula cinta yang bisa membuatnya terpikat hanya dalam waktu beberapa menit.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...