Cewek itu Kalau Dideketin Sukanya Diginiin (Jomblo Masuk Sini!)

Udah bukan hal yang baru sih sebenernya kalau  yang namanya cewek itu bawaannya pengen diperlakuin spesial waktu dideketin ama cowok. Kamu-kamu para cowok pasti udah tahu itu kan?

Cuma nyatanya perbandingan antara cowok yang berhasil jadian dengan cowok yang Cuma bisa ngalamin penolakan itu lebih banyak ditolak. Bahkan nih parahnya itu kadang sampai ada cowok yang Cuma dimanfaatkan ama cewek yang lagi backstreet ama cowoknya, udah gitu si cowok mau-mau aja lagi.

Pernah ngalamin kayak gitu sob? kalau iya, berarti kamu pasti pengen tahu dong apa yang salah. Kok kamu yang udah baik gitu ama dia tetep aja gak bisa jadi pemilik hatinya?

Kalau iya, berarti kamu itu emang wajib tahu hal yang paling disuka cewek waktu dideketin vroh! Nih langsung aja deh, lompat ke poin pertama.

Nah, kamu-kamu pasti udah tahu banget kan kalau cewek itu sukanya dipuji? Nyatanya sih emang kalau Cuma muji aja cewek-cewek itu belum tentu suka

Cewek itu Bisa Kejang Kalau Diliatin Jadi Gak Usah Keburu Minder Kalau Kamu Kegep Ngeliatin Dia

Kadang hal kayak gini emang susah diterima ama nalar, tapi nyatanya mah cewek emang gitu vroh! Asal kamu ngeliatinnya gak kayak kucing lagi ngintai tikus, atau kayak (seperti yang vro Imran sering bilang) tokek kurap yang lagi sange, yang ngeliat cewek itu bawaannya langsung pengen minta jatah.

Pasti kamu pada nanya kan “jadi ngeliatinnya kayak gimana dong biar cewek bisa kejang?” sebenernya gampang vroh! Yang mesti kamu lakuin ya kamu liatinnya kayak ngeliat artis gitu, yang cantik dan menawan, yang ngeliatnya penuh kekaguman. Terus kalau mau berhasil sih ya gak usah keburu minder kalau kegep, malah lebih bagus kalau dia ngegep kamu. Buat cewek itu bisa bikin hatinya bergetar vro!

Cewek itu Emang Sukanya Dipuji Tapi Gak Suka Digombalin

Kamu-kamu pasti udah tahu deh pujian buat cewek itu udah kayak obat yang bikin sakau. Cuma cewek itu gak suka digombalin kayak dikit-dikit bilang dia cantik, dia baik atau dia itu beda dari cewek lain. Cewek mah kalau cantik ya tahu diri juga kali, lagian maksud kamu beda itu absurd vroh!

Kalau mau muji, mending gak usah to the poin vroh! Mujinya biasa aja misalnya kayak “kamu itu asik juga ya diajak ngobrol”. Biasa aja sih tapi kalau kamu ngomongnya bener itu bisa bikin cewek senyum-senyum vroh!

Cewek itu Gak Butuh Puisi Buat Muji Dia Karena Hal Sederhana Aja Kadang Bisa Bikin Hatinya Berbunga

Nah masih soal muji cewek nih yang emang disuka banget bagi cewek. Cuma ketimbang kamu mujinya dengan cara basi yang bisa ngebuat kamu malah kelihatan gombal, mending mujinya pake hal-hal yang biasa aja. Misalnya, kamu itu tahu kalau dia punya kelebihan dibanding cewek lain yang bisanya Cuma makeup ama perawatan aja. Nah, ketimbang kamu sering-sering muji dia mending kamu nanggepinnya sok-sok gak heran gitu kayak “wajar sih kamu diliatin orang mulu lo kan menarik”.

Cewek itu Emang Lebih Suka Ama Cowok yang PD tapi Paling Gak Suka Ama Cowok yang Kelewat PD

Bisa dibilang sih cewek itu suka banget dibikin tersipu malu, kenapa? karena cewek kalau udah kayak gitu biasanya hati cewek itu langsung berbunga-bunga terus inget kamu mulu.

Nah, masalah kebanyakan cowok itu kadang jadi over ke-PD-an yang bawaannya pengen nunjukin kelebihan yang udah kayak badut sirkus. Ketimbang kamu ngelakuin itu, mending kamu ngerendahin diri kamu deh di depan dia tapi bawaannya sambil becanda. Misalnya kamu ajakin dia jalan, terus pas kamu jemput dia bilang aja “kita berdua aja nih jalannya? Tampilan aku sesuai kan? entar disangka supir ama majikan lagi hehe”. Ngerendahin diri itu gak hina vroh! Asal jangan kelewat rendah sih, plus kamunya emang bukan cowok rendahan yang sekali ditolak ngamuk-ngamu gak jelas.

Well, saya sih gak berani jamin itu bakal berhasil ya, kalau mau hasilnya yang terjamin ya baca buku formula cinta haha.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...