Tips Cepat Move On Setelah Diselingkuhi Playboy

cepat move on setelah diselingkuhi playboy oleh Asmara SegiEmpatMeski tahu kalau kekasih Anda seorang playboy, bisa saja Anda tetap memilih untuk menerimanya dengan harapan kalau dia akan berubah dan setia. Tapi yang namanya kebiasaan sulit dirubah, dia tetap mengkhianati Anda dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Hal inipun membuat Anda merasa bahwa tidak ada lagi pria jujur di dunia ini sehingga Anda tidak mau lagi menjalin hubungan. Pada ada cara cepat move on setelah diselingkuhi playboy agar Anda bisa kembali mendapatkan pasangan tanpa adanya bayangan dari dirinya.

Berikut ini adalah tips cepat move on setelah diselingkuhi playboy:

  • Menjauh Selama Beberapa Saat

Setelah mengetahui kalau dia berselingkuh, sebaiknya Anda tidak langsung membahasnya karena bisa saja Anda lepas kendali dan bertindak tanpa berpikir panjang sehingga Anda akan menyesali keputusan yang telah dibuat. Ada baiknya jika Anda menjauh darinya selama beberapa hari darinya untuk menenangkan diri. Setelah Anda tenang, Anda bisa mulai kembali memikirkan hal yang akan Anda lakukan.

  • Tidak Menyalahkan Diri Sendiri

Saat sedang galau, seringkali Anda menyalahkan diri sendiri untuk perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasih. Padahal hal tersebut adalah pikiran dangkal dari kekasih yang tidak mau mengatakan kalau dia sudah tidak cocok dengan Anda sehingga memilih untuk mencari pelarian. Ingatlah juga kalau dia memang adalah seorang playboy. Jadi ketika bicara dengannya, jangan pernah menyalahkan diri sendiri dan tunjukkan hal tersebut kepadanya. Ingatlah bahwa dialah yang melakukan kesalahan dan bukan Anda.

  • Memikirkan Kembali Hubungan

Anda boleh saja memaafkannya tapi pikirkanlah kembali untuk tetap bersamanya. Ingatlah bahwa kepercayaan Anda kepadanya tentu tidak akan seperti dulu. Selain itu, bisa jadi hubungan Anda berdua tidak bisa kembali seperti dulu sebelum dia selingkuh meskipun dia sudah benar-benar tidak berhubungan dengan selingkuhannya dan dia juga sudah berubah menjadi lebih baik.

Mengetahui perselingkuhan kekasih pasti akan membuat Anda trauma dan tidak bisa lagi percaya pada kekasih. Tentu ini akan menjadi masalah besar bagi Anda jika kembali melanjutkan hubungan dengannya.

  • Tidak Membalas Dendam

Karena kesal, marah dan emosi, Andapun pasti akan berusaha untuk memberikan rasa sakit yang sama dengannya dengan jalan berselingkuh. Tapi tahukah Anda kalau hal ini akan membuat masalah menjadi lebih buruk dan tidak akan pernah menyelesaikan masalah yang ada. Jadi ketika Anda memang sudah tidak bisa lagi mempercayainya, sebaiknya Anda memutuskan hubungan dengannya dan berusaha untuk segera move on.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...