Tips & Trik Cari Jodoh lewat Kencan Online

Cari Jodoh lewat Kencan Online oleh SegiEmpatSekarang ini, pertumbuhan media-media sosial semakin banyak. Nah, bagi mereka yang jomblo ini tentu menjadi sebuah angin segar untuk memudahkan mereka menemukan pasangan idaman atau setidaknya menemukan kriteria yang ideal. Media sosial sekarang ini bisa menjadi media kencan online bagi para jomblo. Tapi faktanya, media sosial kini masih belum mampu membantu pria-pria jomblo.

Mungkin kamu adalah salah satu pria jomblo yang masih belum menemukan pasangan, atau bahkan mungkin kamu tetap mendapat penolakan. Boys! Cari jodoh lewat kencan onlie atau media sosial tidak semudah apa yang kamu harapkan. Bagaimanapun kamu tetap harus bertindak agar lawan jenis tertarik sama kamu. Nah, apa yang harus kamu lakukan? Tenang, saya punya beberapa masukan yang pas bagi kamu.

Tampilkan Foto yang Menarik

Di dunia maya, untuk menarik wanita maka foto yang kamu tampilkan adalah hal yang sangat berpengaruh. Karena dari sinilah para wanita mulai melihat seperti apa kualitasmu. Jadi tentu saja saat kamu memutuskan untuk mencari pacar atau jodoh lewat kencan online kamu harus menampilkan foto yang paling menarik. Tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk meng-edit foto agar kamu terlihat menarik. Kamu hanya harus memasang foto dengan penampilan kamu yang paling keren, wajah yang bersih dan terawatt.

Pasang Profil yang Pas

Setelah seorang wanita tertarik sama kamu, tentu ia juga punya rasa penasaran untuk tahu bagaimana kamu selanjutnya. Nah, disinilah profil kamu punya peran. Tapi kamu tidak boleh mengisi profil terlalu berlebihan apalagi “memalsukan” diri kamu. Tuliskan profil kamu yang terbuka dan apa adanya kamu. Tidak perlu berbohong untuk itu, kamu hanya perlu “memamerkan” diri sebagai pria yang menarik, menyenangkan dan ramah.

Pastikan Kamu Punya Batas Waktu dan Fase yang Bertahap

Kamu mungkin tidak sadar dengan apa yang kamu lakukan. Dari hasil penelitian tim Asmara.SegiEmpat.com, pria-pria yang gagal mendapatkan wanita punya banyak kesalahan. Di kencan online, kami menemukan fakta bahwa banyak pria yang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari wanita yang ia suka bahkan parahnya mereka sering melupakan fase.

Boys! Dalam hal memikat wanita dan membuatnya jatuh cinta, fase pendekatan itu penting. Kamu tidak boleh hanya karena dia bersikap ramah dan cukup merespon kamu langsung mengungkapkan “mau enggak jadi pacar aku?”. Jadi apa yang harus kamu lakukan?

Ok, pastikan kamu punya batas waktu dan lakukan pendekatan secara bertahap. Dari pada menghabiskan banyak waktu untuk terus mencari, jauh lebih baik jika kamu mengajaknya ketemu saat dia sudah sedikit memberikan kamu lampu hijau. Tapi tetap saja kamu tidak boleh memperlihatkan perasaan kamu, apalagi seperti yang saya sebutkan di atas. Sebisa mungkin kendalikan diri kamu, tetaplah menjadi pria yang ramah dan menyenangkan.

Formula Cinta

Nah, disinilah peran yang sangat penting dari semua pengetahuan yang kamu dapatkan dalam buku formula cinta. Saat kamu bertemu dengannya, ada dua hal yang bisa terjadi. Pertama kamu berhasil memikatnya dan kedua kamu ditolak. Tidak mau kan mengalami kejadian yang kedua? Tenang, semua itu tidak akan terjadi jika kamu melakukan semua tips, cara dan trik yang ada dalam buku formula cinta.

Apapun yang kamu lakukan atau bagaimana pun cara yang kamu lakukan saat PDKT, kamu tetap harus bertemu dengannya. Nah, tunggu apa lagi ajak dia kencan sekarang!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...