Mantan itu ibarat luka, yang emang bikin nyeri tapi tetep aja suka di garuk-garuk. Yang sesakit hati apapun mantan ngelukain hati tetep aja suka bikin kangen, bener kan? Mungkin gak sih kamu salah satunya yang sekarang lagi kangen ama si dia? Ciyee masih ngarep nih sob? hahayyy.

Gak salah sob! karena emang yang namanya manusia yang punya perasaan itu udah pastilah gak bisa terlepas dari rasa rindu. Yang bahkan nih anehnya, rasa kangen itu suka muncul tiba-tiba padahal kamu sama sekali gak mikirin dia, gak keinget dia tapi ada aja perasaan nyesek di hati yang tiba-tiba bikin kamu jadi mikirin masa lalu ama dia. Apalagi pas ngeliat dia makin cakep beuhhh langsung ada yang tiba-tiba kangen tuh haha.

Biasanya sih emang gitu, sewaktu ngeliat mantan yang terbaru lagi jalan sendiri atau sama pasangan baru suka ada yang tiba-tiba kangen. Wajar juga sih, tapi biar kamu gak kelihatan butuh nih cara yang bisa kamu lakuin waktu kangen mantan kamu.

Stalking Mantan itu Emang Obat Kangen Paling Ampuh tapi Biar Gak Ketahuan Stalkingnya yang Rapih Ya

Ini cara yang paling gampang deh kamu lakuin sob! bahkan yakin sih udah banyak yang biasa ngelakuin ini, iya kan? Cuma biar aman, kamu gak perlu kelewat kepo dengan sosmednya, yang sampe ngehabisin waktu berjam-jam Cuma buat tahu siapa pacar barunya.

Paling aman sih gak usah ngelike apalagi komen. Kalau emang bisa mending simpen aja fotonya. Gak bisa di save langsung sih tapi kan bisa di zoom terus di screen shoot, iya kan? hehe pengalaman sih sob haha.

Kangen Ama Momen Dua-Duaan Dulu? Gak Salah Kok Nongkrong di Tempat Andalan Dulu

Momen berdua, lagi seru-seruan, ngakak-ngakakan sampai ngangkang-ngangkangan itu udah paling gak bisa dilupain emang. Nah, kalau emang kamu kangen ama momen kayak gitu, gak salah kok kamu sedikit nostalgia dengan tempat-tempat andalan kalian dulu. Entah itu kafe, tempat wisata sampe kantor satpol PP yang dulu sempat nyeret kamu haha.

Obat Kangen yang Paling Bijak itu Ya Dengerin Lagu Kesukaan Dulu

Pastilah ada satu lagu yang paling jadi kesukaan kalian dulu. Nah, dengerin lagu itu bisa juga tuh jadi obat rindu kamu, tanpa perlu ngerasa malu karena gak ada yang tahu iya kan?

Seemosi Apapun Kamu Gak Perlu Sampai Ngehapus Foto-Foto Berdua Dulu Karena itu Bisa jadi Obat Rindu Kamu

Sering banget tuh, pas putus sok-sok ngebuang bahkan ngebakar foto-foto waktu masih bareng. Giliran kangen baru deh buru-buru stalking mantan yang lagi asik stalking malah dapet foto mantan ama pasangan barunya. Yang tadinya pengen seneng-seneng eh langsung jadi nyesek, gimana gak nyesek kalau pacar barunya temen sendiri haha. Hal kayak gini gak mesti kamu alamin kalau kamu gak se-drama itu. Simpen aja gak usah dibuang apalagi di bakar.

Nanyain Kabar Mantan Ama Temen-Temennya Bisa Juga Sih tapi Mending Gak Usah Deh

Cara ini sih bisa juga Cuma gak perlu deh. Soalnya sih ini bisa bikin kamu makin inget dia. Gimana gak inget, kalau waktu kamu nanya ke temennya bukannya di rahasiain temennya malah ngasih tahu mantanmu. Mulai deh ngehubungin kamu, ngajak ketemuan terus minta jatah. Move onnya kapan?

Hmm, biasanya sih abis baca ini langsung ada yang mojok tuh di kamar. Puter musik kesukaan ama mantan dulu, merhatiin foto mantan sambil “goyang-goyang” selangkangan haha dasar ngeres!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY