" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Untuk Segera Melepas Status Jomblo

melepas status jomblo oleh Asmara SegiEmpatAda berbagai hal yang tanpa Anda sadar akan membuat Anda masih akan sendiri dalam jangka waktu yang cukup lama seperti kuper, tidak bisa move on dan sebagainya.

Agar status jomblo Anda segera hilang, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

  • Tidak Menutup Diri

Banyak wanita yang tidak mau membuka hatinya untuk orang lain karena trauma dengan masa lalunya. Hal inilah yang membuatnya tidak mau lagi menerima orang baru dalam hidupnya. Namun jika Anda memang ingin melanjutkan hidup, sebaiknya Anda mencoba untuk membuka diri untuk mendapatkan pria baru yang mungkin bisa lebih baik dalam hidup Anda.

  • Tidak Menetapkan Target yang Tinggi

Setiap wanita pastilah memiliki tipe pria yang mereka inginkan. Namun ternyata hal tersebut bisa membuat mereka tetap sendiri karena sifat yang terlalu pemilih. Oleh karena itu jika ada pria yang mencoba mendekati dan ternyata pria itu baik, namun dia tidak sesuai dengan tipe Anda, ada baiknya jika Anda membuka hati dan tidak terpaku pada tipe yang sudah Anda tetapkan.

  • Memperluas Jaringan Pertemanan

Ketika Anda hanya berteman dengan orang yang itu-itu atau hanya melakukan kegiatan yang sama setiap hari, maka Anda pasti sulit menemukan orang yang bisa mengisi kekosongan hati Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk mencari hobi baru atau melakukan sesuatu yang berbeda. Cara ini akan membantu Anda untuk menambah teman baru. Selain itu, hal lain yang juga bisa Anda lakukan adalah menghubungi teman lama atau mengunjungi pesta.

  • Melakukan Pertemanan dengan Pria

Jika Anda ingin melepas status kesendirian Anda, ada baiknya jika Anda bergaul dengan teman pria. Selain lebih nyaman dan bisa menyimpan rahasia, pria juga bisa menjadi salah satu cara untuk mencari pacar.

  • Tidak Memusingkannya

Memang Anda tidak punya pasangan, namun jangan sampai hal tersebut membuat Anda tertekan. Karena bisa saja pasangan justru datang saat Anda tidak mengharapkan kedatangannya. Selain itu, saat memiliki gebetan yang cuek terhadap Anda pasti akan membuat Anda pusing sendiri. Oleh karena itu, nikmati dan bersantailah dengan hidup Anda hingga Anda bisa menemukan orang yang tepat.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...