" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Untuk Kembali Kepada Mantan Saat Baru Saja Putus

cara kembali pada mantan oleh Asmara SegiEmpatPutus nyambung dalam kehidupan romantika sebenarnya sudah menjadi hal yang akan selalu ada. Saat putus beberapa orang mungkin akan menaruh dendam dan ingin membuat mantan menyesal telah memutuskan hubungannya atau mungkin jauh di lubuk hati ia ingin memikat mantan pacarnya. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab kandasnya kisah cinta seseorang, salah satunya adalah sisi emosional Anda. Saat Anda sedang emosi, mungkin Anda tidak sadar akan mengeluarkan kata-kata yang kurang menyenangkan. Salah satunya adalah kata putus. Namun kemudian, setelah Anda kembali tenang, Anda merasa menyesal telah mengatakan hal tersebut. Rasa menyesal putus sama mantan pun bisa membuat Anda berpikir untuk mendapatkan kembali mantan ke dalam pelukan.

Tetapi sebelumnya, sebaiknya Anda kembali berpikir, mengapa Anda selalu bertengkar dengan kekasih. Jika memang masalah yang Anda alami tidak terlalu berat dan Anda minta putus hanya karena emosi, maka sebaiknya Anda berusaha agar Anda bisa kembali bersamanya. Selain itu, Anda bisa membuat hal ini menjadi penguat hubungan Anda.

Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda bisa kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih :

  • Menyesal dan Meminta Maaf

Salah satu hal yang paling penting dalam usaha Anda untuk kembali dengan mantan adalah menunjukkan penyesalan dan meminta maaf. Jika Anda tidak bisa mengungkapkannya secara langsung, Anda bisa menggunakan pesan dan mengungkapkan rasa penyesalan. Anda juga harus menjelaskan bagaimana perasaan Anda setelah putus.

  • Mengingatkan Kenangan Masa Lalu

Ketika dia mulai menerima Anda dan merasa nyaman dengan Anda, cobalah untuk membahas masa lalu yang bahagia dengannya. Hal ini pasti akan membuatnya luluh.

  • Mengubah Sikap

Jika Anda memiliki sikap yang sangat mudah untuk mengatkan kata putus, ada baiknya jika Anda mulai memperbaiknya. Ketika Anda dengan mudah mengatakan kata putus, maka hubungan Anda pasti akan menjadi hubungan yang tidak sehat.

  • Memberinya Perhatian

Jika ternyata dia belum bisa menerima Anda untuk menjadi kekasihnya, ada baiknya jika Anda melakukan pendekatan seperti halnya ketika baru saja ingin pacaran dengannya.

  • Ketika Anda Ditolak

Jika ternyata Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menarik perhatian mantan namun ternyata dia memang sudah tidak mau lagi menjadi kekasih Anda, sebaiknya Anda bersabar dan tidak memaksakan kehendak. Karena kalaupun dia menerima Anda menjadi kekasihnya, Anda pasti tidak akan bahagia dalam menjalani hubungan karena dia tidak lagi memiliki perasaan kepada Anda. Ada baiknya jika Anda melepaskannya dan mencoba untuk move on.

Saat berusaha untuk move on, ada baiknya jika Anda mencoba untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan saat menjalani hubungan asmara seperti menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman ataupun berkutat dengan pekerjaan.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....