5 Cara Paling Sederhana untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

Karena cinta setiap orang pastinya ingin memperlihatkan bukti cintanya pada orang yang dia cintai, karena tentu kekasih pujaan hati tidak hanya ada di dalam hati tapi juga selalu ada di dalam pikirannya.

Sebuah hubungan dapat terjalin jika rasa cinta itu ada, dan sebuah hubungan cinta akan terjalin makin kuat dengan adanya komunikasi, rasa saling menghormati, dukungan dan sebuah ekspresi cinta.

Cara Sederhana Menyatakan Cinta pada Wanita oleh SegiEmpatNah, para wanita umumnya selalu menuntut agar pria yang mencintainya bisa membuktikan rasa cintanya. Bukan hanya sekedar lewat kata-kata romantis atau seikat bunga tapi dari perbuatan yang sesungguhnya. Terlepas dari status romansa Anda sekarang ini, apakah Anda masih jomblo atau Anda sudah punya pacar. Wanita menilai ketulusan Anda bukan hanya dari seberapa besar hadiah yang Anda berikan. Melainkan dari seberapa sering Anda menyatakan cinta padanya.

Jomblo atau tidak ini 5 cara sederhana menyatakan cinta pada wanita. Jangan salah, dibalik kesederhanaannya tersirat sebuah makna yang sangat menggetarkan hati wanita.

Selalu Memberikan Dukungan

Ungkapan cinta dari seikat bunga memang merupakan hal yang mampu menggetarkan hati wanita. Tapi sebuah dukungan yang tulus terhadap wanita yang Anda cintai meski sederhana namun inilah ungkapan cinta yang sebenarnya. Karena dengan sebuah dukungan dapat membuatnya nyaman bersama Anda. bahkan sebenarnya lewat sebuah dukungan tanpa Anda sadari jika Anda sedang membangun sebuah kepercayaan padanya begitu juga sebaliknya.

Jangan Takut Meminta Maaf

Bagi beberapa orang meminta maaf mungkin dipandang sebagai hal yang dapat merendahkan diri. Tapi pada kenyataannya meminta maaf untuk sebuah kesalahan adalah sebuah tindakan yang menyatakan jika Anda adalah pria dewasa yang jujur.

Meminta maaf pada orang yang Anda cintai secara alami adalah sebuah ungkapan betapa Anda menghargai dan mencintai wanita pujaan hati Anda.

Memberikan Ucapan Selamat Malam

Hal ini mungkin tidak hanya sekedar sederhana tapi sangat klise yang mungkin sudah sangat sering dilakukan bagi orang yang sedang berpacaran atau yang masih PDKT. Tapi jangan salah, ucapan selamat malam yang sederhana adalah sebuah pernyataan kepedulian Anda pada wanita yang Anda cintai. Ungkapan ini juga berarti Anda berharap kalau Anda bisa menghabiskan waktu bersamanya di hari berikutnya.

Mengucapkan Selamat Siang

Cara ini mungkin tidak cukup penting bahkan kalau dinilai dari satu sisi menyatakan selamat siang sekedar melalui SMS atau chat sama sekali tidak penting. Tapi sebenarnya dibalik kesederhanaannya ini ucapan selamat siang dapat menggetarkan hati wanita. Kenapa? Bagi wanita sapaan dari orang yang dicintainya mampu melunturkan kebosanan dalam aktivitasnya. Tidak hanya itu, ungkapan ini juga bisa membuat Anda selalu ada dalam hati dan pikirannya.

Aku Cinta Kamu

Pastinya Anda tahu kalau ungkapan “Aku cinta kamu atau bahasa gaulnya I love you” adalah sebuah ungkapan cinta. Tapi sudahkah Anda mengungkapkannya pada si dia? Jangan salah, membiarkan wanita yang Anda cintai tahu bahwa Anda mencintainya jadi bukti ketulusan cinta Anda, apalagi kalau dibarengi dengan tindakan nyata.

Meski sederhana tapi punya makna bukan?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...