Cara PDKT yang Bikin Cewek Manapun Luluh

Antara cowok dan cewek melihat momen PDKT sebenarnya sama, maksudnya gini cowok dan cewek sebenarnya tahu kalau yang namanya PDKT itu sebagai momen untuk saling mengenal. Kalau kata orang sih penjajakan, Cuma antara cewek dan cowok punya pemikiran yang beda tentang PDKT. Bingung? Saya kasih contoh deh.

  • Cowok: sob ane pengen nanya nih

  • Temannya: napa bro? tanya aja

  • Cowok: menurut lo gua lanjut deketin si Mira gak?

  • Temannya: napa emangnya bro?

  • Cowok: lagi dilema sob, soalnya ane udah lakuin semuanya tapi doi kayaknya masih gak ada rasa sama ane

Nah, itu menurut cowok. Kalau menurut cewek itu kayak gini:

  • Cewek: hey Bud

  • Temannya: pa kabar Mir *amir

  • Cewek : enak aja lo! Wkwk tumben ngechat napa?

  • Temannya: gak kok penasaran aja gimana lo ama Jono, dah jadian ya?

  • Cewek: boro-boro jadian belakangan ini kita gak kontekan, tau deh kenapa

  • Temannya: yaelah sama-sama suka tapi masih gengsi

  • Cewek: iya dong masa cewek yang duluan! Lagian dia kayaknya gak serius deh

  • Temannya: lho kok gitu?

  • Cewek: iya soalnya saya perhatiin Jono rada gimaanaaa gitu, hmmm

Nah, dari skenario di atas Kamu-kamu udah pada ngerti kan gimana pikiran cowok dan cewek? Nyatanya kebanyakan cowok selalu ragu kalau lagi deketin cewek, mikirnya macem-macem. Intinya sih cowok itu selalu pengennya instan, dipikirnya kalau udah ngelakuin banyak hal cewek udah harus suka. Emangnya hati kayak mie instan apa? mie instan aja harus dimasak dulu. Sedangkan cewek pengennya cowok ngasih bukti gak Cuma janji aja. Kalau gini sih gimana mau jadian?

Well buat kamu-kamu nih sob yang mungkin masih sibuk berkutat sama yang namanya PDKT, yang PDKTnya lama dapat kagak. Ketimbang kamu mikirnya negatif mulu sampe mikirnya semua cewek itu matre dan pilih-pilih, nih saya kasih cara PDKT yang bikin cewek manapun luluh, yang gak pake jampe-jampe plus gak Cuma modal duti! emangnya semua cewek kayak penari striptis, yang tinggal lo lemparin duit langsung goyang kayak cacing kesiram air jamban.

Cara-PDKT-yang-Bikin-Cewek-Manapun-Luluh-oleh-SegiEmpatKencan Bagi Cewek Gak Selalu Harus di Tempat Istimewa Karena yang Cewek Mau Gebetannya yang Jadi Orang Istimewa

Cowok-cowok kalau lagi PDKT sama cewek, mikirny selalu hal yang istimewa. Emang sih gebetan itu orang istimewa buat dia, tapi gak harus kan sampe tempat kencan juga harus yang istimewa. Jujur deh, kamu-kamu pengen banget kan ngajakin kencan gebetanmu di tempat yang mahal? Kamu mungkin pikir itu karena dia emang pantas buat dapetin itu toh dia kan orang yang istimewa. Tapi jujur deh, sebenarnya kamu pengan dia terkesan kalo kamu bisa ngajakin dia kencan di tempat mahal, iya kan?

Kalau kamu mikirnya selalu berususan dengan materi, uang dan kekayaan cewek normal (cewek yang gak ngincer duit atau cewek yang bisanya Cuma ngangkang sambil minta duit) bakal ilfeel sob! Kenapa? karena cewek mikirnya satu-satunya hal yang bikin kamu bisa bahagia itu Cuma materi, duit dan kekayaan. Selain itu kamu gak punya kebahagiaan lain.

Cewek gak selalu suka dengan tempat istimewa yang dia mau itu, cowok yang lagi deketin dia bisa jadi cowok yang istimewa. Nah, kamu pasti nanya kan gimana caranya biar kita jadi cowok yang istimewa? Lanjutkan baca sob! Nanti kamu bakal ngerti, kalau gak ya udah jomblo aja terus.

Cewek Bakal Mikir Cowok Gak Serius Kalau Gak Berusaha Terbuka Sama Dia

Kita kembali ke skenario awal ya. Seperti yang kamu baca, cowok mikirnya dia udah ngelakuin semua untuk gebetannya, sedangkan gebetannya mikir kalau si cowok gak serius sama dia. Saya mau nanya nih, menurut kamu kira-kira kenapa si cewek itu mikir kalau gebetannya gak serius, padahal gebetannya mengaku kalau udah ngelakuin banyak hal. Pasti kamu bingung kan? Bisa ketebak sih kan masih jomblo, ehh ups.

Nah, cewek mikirnya cowok gak serius itu bisa karena banyak hal. Pertama bisa karena kamu gak berusaha untuk terbuka. Ini bisa kelihatan kalau selama kamu PDKT kamu gak banyak ngasih tau tentang diri kamu, biasanya sih karena kamu terlalu grogi. Pas ditanya “terus kamu gimana? Kamu kerjanya apa?” eh malah diem karena ngerasa “wah dia tanya pekerjaan aku, pasti dia suka aku, duh gimana ya? kasih tau gak ya? tapi nanti kalo aku kasih tau terus dia gak suka gimana?”.

Sob! Kalau PDKT sama cewek itu gak usah terlalu banyak mikir, kalau perlu sebelum kamu kencan sama gebetan tuh otak di taro dulu deh di lemari biar gak kebanyakan mikir! Kalau kamu diem, cewek bakal nilai kamu gak serius sob!

Cewek Pengennya Komitmen yang Pasti Gak Cuma Janji-Janji Manis Tanpa Bukti

PDKT itu harus jalan dua arah, ibaratnya jalan raya ada jalur kiri untuk masing-masing pengguna jalan. Ya meski ada juga sih yang hobinya ngambil jalan orang lain terus udah gitu kalau ketabrak eh malah dia yang marah. Orang-orang yang kayak gini biasanya juga hobi nyalahin orang lain, udah kayak dia yang punya jalan aja. Padahal bayar pajak aja kagak! Lho kok saya malah curhat ya?

Intinya gitu sob! Kalau kamu PDKT sama cewek, kamu pengen tahu banyak hal tentang dia kamu juga harus siap untuk ngasih tahu banyak hal tentang dirimu. Gak perlu mikir panjang lebar, biarkan cewek yang nentuin dia bakal milih kamu atau enggak.

Nah, selain berusaha untuk terbuka cewek juga gak mau kamu jadi kayak politikus bangsat yang teriak-teriak “katakan tidak pada korupsi” tapi ujung-ujungnya kecyduk juga karena korup. Yang cewek mau setiap kata yang kamu keluarkan bisa kamu pertanggungjawabkan. Misalnya nih kamu ngomong “duh kamu tuh ya ngegemesin aja bikin aku tambah suka”, nah kamu harus buktikan itu. Bersikap seperti cowok yang emang suka sama dia, bukannya kebanyakan diem, udah gitu dicuekin dikit langsung ngilang!

Meski Cewek Paling Gak Bisa Nahan Kalau Dipuji Bukan Berarti Udah Dipuji Cewek Jatuh Hati

Yang namanya cewek pujian itu ibarat diskon belanja sepuasnya, yang gak Cuma bikin cewek jadi malu-malu kucing tapi juga bakal bikin hati cewek itu kayak lagi pake vibrator, yang getar-getar sekaligus bikin geli.

Tapi, sebelum kamu mikirin Miyabi waktu lagi pake vibrator kamu juga harus tahu sob! Bukan berarti kalau kamu udah sering-sering muji dia kamu pikir dia langsung jadi cewek yang jatuh cinta sambil garuk-garuk selangkangan. Stop! Otak bop**ep kayak gitu. Kamu masih harus membuktikan kata-katamu dengan komitmen dan sikap terbuka kamu, tanpa itu kamu gak bakal ada di hatinya.

Yang Namanya Cewek Pasti Bakal Ngerasa Istimewa Kalau Diperhatikan Tapi Cewek Juga Tahu Mana yang Tulus dan Mana yang Cuma Modus

Saya sih percaya kalau kamu udah tahu hal ini, tapi saya gak yakin juga kalau kamu bisa ngebedain mana perhatian yang tulus dan mana perhatian yang modus.  Emang sih sob! Susah buat ngebedainnya, tapi bagi cewek itu gampang. Segampang dia ngebedain mana jempol mana kelingking, ya kecuali sih jarinya emang kayak jempol semua hehe.

Tapi serius sob! Cewek itu gampang banget buat ngebedain mana perhatian tulus dan mana yang modus. Karena itu saya sih Cuma bisa saranin kamu gak usah terlalu terpaku sama perhatian yang kayak gimana. Biarkan itu mengalir karena kamu pun sebenarnya tahu perhatian yang seperti apa yang bisa kamu kasih ke dia. Asal dengan catatan, sepanjang perhatianmu kamu jangan Cuma tahunya nge-chat terus tanya “hay lagi apa? udah makan blo? Kok blom sih entar sakit lho”. Kalau kamu Cuma bisanya gini, yang ada cewek bosan sob!

Kasih dia perhatian dan jadilah cowok yang bisa jadi teman ngobrol yang gak ngebosenin. Cowok yang bisa ngasih dia perhatian, yang gak ngebosenin sekaligus bisa jadi pendengar yang baik. Tapi jangan lupa poin-poin yang di atas juga.

Cewek Sukanya Sama Cowok Anyaman (Aman Nyaman Menyenangkan)

Bisa aja orang bilang kalau cewek itu punya kriteria cowok yang berbeda-beda, tapi kalau saya pribadi sih mau bedanya kayak apa, entah itu yang pengennya tinggi, banyak bulunya atau yang kayak genderuwo sekalipun yang cewek mau itu adalah cowok anyaman.

Ya, cowok yang bisa ngebuat cewek merasa aman, merasa nyaman dan menyenangkan. Cowok yang gak suka melarang-larang, cowok yang gak dikit-dikit curiga, dikit-dikit bikin takut dan yang hobinya ngekang pasti bakal bikin cewek takut sob! Cuma kalau kamu yang emang udah jomblo akut sih susah buat ngebedainnya, kan gak pernah ngerasain langsung. Makanya sob! Jangan jomblo terus, cari gebetan dan jadikan dia pacar!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...