Cara Ngeles Waktu Cewekmu Minta Ditemenin Belanja

Kamu-kamu para cowok, apa sih momen yang bisa ngebuat kamu yang tadinya santai tiba-tiba jadi keringat dingin, darah tinggi, pusing sampai mual plus muntah? Sewaktu ditanya “ama siapa?” pas lagi ke kondangan temen, waktu ditanya “cewekmu mana?” atau sewaktu kamu asik nge-bok*p di kamar mandi sambil “main sabun” yang pas udah klimaks-klimaksnya tiba-tiba ada yang masuk karena kamu lupa ngunci saking kebeletnya.

Emang sih momen ter-kamvret itu kayak gitu, Cuma itu sih momennya para jomblo. Kalau cowok yang udah punya cewek momen paling ditakutin itu waktu ceweknya ngomong “yang aku telat seminggu” ehh maksudnya waktu cewek ngomong “yang temenin belanja dong” meski ya ngomong telat-telat itu nyeremin juga sih hehe.

Pasti kan ada diantara kamu yang pura-pura sakit biar bisa terbebas dari kewajiban tak tertulis itu? tapi giman dong kalau sampai ketahuan? Pasti gak mau kan sampai ngebikin hubungan kamu berisiko? apalagi kalau waktu deketin dulu doi susah banget kamu taklukin. Tapi tenang sob! kamu bisa kok ngeles tanpa ngebuat cewekmu ngambek. Pengen tahu dong pastinya demi momen mabar bareng temen-temen, nih sob! cara ngeles waktu cewekmu minta ditemenin belanja.

Alihkan Dia Dari Belanja

Sekali dua kali sih cara kayak gini pernah nih saya lakuin dan emang kebukti ampuh banget. Jadi misalnya nih:

Cewekmu: yang temenin belanja dong besok

Kamu: oh ya ayok! Aku juga udah rencana pengen ngajakin kamu nonton, ada film bagus yang pengen banget aku nonton kalau enggak bisa mati penasaran deh ama spoiler-spoilernya

Dijamin deh sob! belanjanya bakal batal, tahu sendiri kan biasanya kalau nonton apalagi milihnya yang jam 8-an malam selesai nonton pasti deh tokonya udah pada tutup. Cewek bakal mikir seribu kali deh buat ngajakin kamu.

Nerima Ajakannya Tapi . . . .

Ini cara ngeles yang paling elegan nih sob! Jadi misalnya:

Cewekmu: yang temenin belanja dong besok

Kamu: oh kamu mau belanja? Ok deh yang besok ya? sip deh

Cewekmu: ihh makasih banget yang kamu emang terbaik deh

Kamu: iya sama-sama kamu juga terbaik buat aku, tapi besok sebelum ke mall kita singgah ke bengkel dulu ya di tempat biasa buat service motor aku abis itu baru deh kita belanja

Cara ini bisa ngebikin cewek jari berpikir lagi sob! kenapa? karena cewek tahu juga kali yang namanya tempat service itu rame terus buat service itu pasti makan waktu keburu luntur tuh makeup, rambut plus parfumnya hehe.

Buat Perjanjian Kalau Kamu Bakal Temenin Dia Belanja tapi yang Milih Kamu Bukan Dia

Kamu bisa ajuin syarat sob kalau cewekmu minta ditemenin belanja, yang sebenernya sih syaratnya itu buat ngeles aja dari ajakannya dia. Misalnya:

Cewekmu: yang temenin belanja besok, bisa kan?

Kamu: boleh tapi aku yang pilihin ya?

Ampuh juga nih sob! kenapa? ya mana ada sih cewek yang mau dipilihin. Tahu sendiri kan belanja buat cewek itu udah kayak butuh ritual khusus yang gak bisa diganggu. Jadi ya kemungkinan sih dia bakal batalin. Tapi bisa juga sih dia bakal setuju tapi pas di tempat belanja tetep aja yang milih dia.

Ngomong Jujur Sambil Mendramatisir Keadaan

Soal drama sih kamu jangan mau kalah dari cewek sob! apalagi kalau kamu emang ngalamin momen kayak gini. Ketimbang kamu bohong sebenernya sih emang lebih bagus kalau kamu jujur sob! karena emang sebenernya kamu itu bukannya gak sayang Cuma males aja nemenin belanja.

Jadi ya udah jujur aja kalau kamu gak bisa, kamu gak mau atau kamu gak mau sampai lumutan Cuma nungguin dia belanja. Kalau pada akhirnya doi ngambek sampai ngeluarin semua kata-kata mutiara, ya kamu balikin aja keadaannya biarin dia mikir apa yang kamu rasain.

Semua cara di atas, ampuh banget deh sob! bahkan nih kalau kamu bisa ngelakuin tiap kali cewekmu minta ditemenin dijamin deh pada akhirnya cewekmu jadi terbiasa. Iya terbiasa belanja ditemenin ama cowok lain! Terus kamu jomblo lagi deh haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...