Dimana-mana yang namanya PDKT itu bakal dimulai dengan kenalan, chatting, kencan dan nembak gebetan. Tapi yang namanya PDKT juga, itu gak selalu berakhir bahagia yang rasanya kayak pengen salto-salto di lampu merah biar orang-orang tahu kalau “diterima”. Karena gak ada juga yang kayak udah pengen berubah jadi cacing karena ditolak, yang langsung pengen masuk ke tanah aja lantaran malu plus sakit hati udah berbuat banyak tapi Cuma dijawab “kamu terlalu baik buat aku”.

Kamu-kamu termasuk yang mana nih sob? apakah kamu termasuk tipe yang pengen salto, atau yang kayak cacing? Atau mungkin kayak banci-banci transgender yang sok kalem, sok kecewean tapi dikatain banci langsung ngejar pake parang.

Well, memang yang namanya ditolak itu enggak banget sob! saya sih pernah ngerasain juga, bahkan dulu saya punya pengalaman yang gak banget sama mantan, yang udah pacaran lumayan lama tapi ujung-ujungnya minta putus karena ngaku “aku gak bisa cinta sama kamu” kalau gak bisa napa diterima kampret!!! Sebenarnya sih simple gimana caranya supaya kamu gak ngalamin hal seperti itu, caranya ya jelas bikin dia jatuh cinta sebelum kamu nembak dia. Cuma ya masalahnya itu “gimana caranya biar gebetanmu jatuh cinta?”. Pasti langsung pada pengen tahu cara PDKT paling ampuh iya kan?

Salah satu problem yang banyak kejadian itu cowok-cowok waktu deketin cewek kayak baboon sange lagi kesurupan, pernah liat gak? gak ya pasti karena emang gak ada. Tapi setidaknya kamu pasti ngerti deh, yang waktu PDKT itu nge-chat melulu, kalau gak dibales nge-Ping! Atau bahkan kalau chatnya gak dibales justru ngomong “kok gak dibales sih? Terus nge-Ping! Berulang-ulang” kayak baboon sange lagi kesurupan kan?

Cara-Ngechat-Sama-Gebetan-oleh-SegiEmpatEmang jaman sekarang aplikasi chatting itu bisa ngebuat kamu makin dekat sama gebetan, dan udah jelas semakin dia nyaman sama kamu dan semakin kalian dekat, semakin dia “ada rasa” sama kamu. Tapi ya ujung-ujungnya kamu pasti bakal nanya “gimana caranya biar bisa ngobrol asik sama gebetan? Yang ada kebanyakan Cuma di read aja gak dibales”. Nah, untuk itu sob! saya tulisin artikel ini buat kamu. Well sebelum kepanjangan dan kamu-kamu sampe ketiduran karena males bacanya, nih cara ngechat sama gebetan biar gak Cuma di read doang!

Sebelum Ngechat Mending Ketemuan Dulu Karena Cewek-Cewek itu Males Ngerespon Cowok yang Gak Pernah Ketemu tapi Sok Akrab di Chatting

Ya cewek-cewek itu cenderung malas buat chat panjang lebar sama orang yang gak dia kenal. Terserah kamu mau bilang dia gak punya jiwa sosial atau dia gak ramah atau mungkin dia tipe cewek jutek. Tapi mayoritas cewek emang seperti itu.

Jadi saya saranin nih sob! stop kata-kata klasik kamu di sosmed yang Cuma “makasih salam kenal”. Mending kamu ketemuan dulu, terus kenalan supaya kamu bisa lanjut PDKT lewat chat. Kalau gak gitu cewek gak bakal ngerespon sob! ini berarti kamu sebaiknya nyari gebetan di dunia nyata jangan Cuma di dunia maya!

Hal Paling Dasar Kalau Chat sama Gebetan itu Buat Dia Bakal Ngerespon Kamu

“makasih ya dah di confirm” itu adalah kalimat paling klasik sekaligus paling basi! Cewek mana yang bakal ngerespon kamu kalau kamu chatnya Cuma segitu? Kalau gini mah gak usah heran kalau chatmu Cuma di read aja.

Ngechat sama cewek itu kamu harus memulainya dengan cara supaya dia bakal ngerespon kamu. Saya kasih contoh deh, misalnya nih ya doi pas lagi ganti foto profilnya atau doi lagi update status. Nah, seperti yang udah di tulis di artikel cara PDKT lewat BBM, kamu manfaatin updetan dia buat ikut komen. Tapi komenmu juga jangan Cuma sekedar “kamu cantik ya” atau “wahh selain cantik kamu juga bijak” palingan doi Cuma bales “makasih”. Nah, kalau udah gitu kira-kira kamu mau bales apa? bingung kan? Makanya jangan Cuma sebatas itu.

Ngechat Cewek Jangan Ngajak Ngobrol yang Jawabnya Cuma “Iya, Makasih, Sama-Sama, Ouh Dll”

Faktanya kalau ngechat sama gebetan kebanyakan cowok kayak gini:

  • Cowok: haloo

  • Gebetannya: iya

  • Cowok: lagi ngapain nih?

  • Gebetannya: gak lagi ngapa-ngapain

  • Cowok: sama saya juga

  • Gebetannya: ouh

  • Cowok: *garuk-garuk selangkangan karena gak tahu mau ngomong apa

Kalau udah kayak gitu, jangan jengkelin cewek sob! karena kamu sendiri yang ngebuat dia gak bales chatmu! Jadi gimana biar gebetan ngebalas chatmu? Intinya jangan ngajak ngobrol dengan jawaban yang Cuma iya, iya, iya, makasih, ouh aja.

Kalau Ngechat sama Gebetan Jangan Kayak Ikan Asin yang Kakunya Udah Kayak Tiang Listrik yang Ditempelin ‘Terima Jasa Sedot WC’

Ngechat sama cewek itu kamu gak boleh kayak ikan kering yang dijemur di bawah matahari, yang kaku banget! Yang namanya chatting itu nyenengin sob! jadi buat chattingmu menyenangkan. Kalau digabungin dari poin pertama sampe poin ketiga ini bisa kayak gini sob! saya kasih contoh ya. Anggap aja pas dia ganti DP.

  • Gebetannya: masang foto termanis menurutnya dari hasil ratusan kali jepret

  • Cowok: haloo, masih aktif nih? Kirain udah ….

  • Gebetannya: udah apa?

  • Cowok: udah tidur, udah makan, udah cuci kaki, cuci tangan haha, btw kamu dari mana aja sih?

  • Gebetannya: iya nih lagi gak bisa tidur, gak dari mana-mana kok emang napa?

  • Cowok: gak sih soalnya saya perhatiin kamu kayak gak aktif gitu, ya kali aja kamu gak mau bangun karena kebawa mimpi udah ketemu sama aku hehe

  • Gebetannya: haha PD banget sih

Kalau udah gitu obrolan kamu udah termasuk nyenengin sob, percaya sama saya chatmu bakal lancar!

Cewek itu Bisa Ngeluarin 2000 Kata dalam Sehari Jadi Biar Chatmu Mengalir Gak Ada Salahnya Buat Dia Curhat Sama Kamu

Nah, ini juga cara ngechat sama gebetan yang paling ampuh nih sob! ya kamu bikin dia curhat sama kamu. Cuma ya ini sih emang gak gampang karena biar cewek curhat kamu harus bikin dia ngerasa nyaman sama kamu. Gimana cara bikin gebetanmu nyaman? Gak susah-susah amat sih sob! yang penting kamu bisa sedikit terbuka sama dia, tapi bukan berarti buka baju ya, jangan mesum-mesum dulu deh sob mikirnya. Selengkapnya kamu bisa baca di artikelnya, tinggal di klik aja sob!

Kalau Chat sama Cewek Kamu Jangan Kayak Gelandangan yang Gak Punya Kerjaan

Well, yang terakhir nih sob! ini penting banget sob! waktu ngechat sama cewek kamu juga gak boleh kayak gelandangan yang gak punya kerjaan. Itu artinya kamu setiap hari jangan mikirnya Cuma “chat melulu sama gebetan”. Kamu juga harus punya kegiatan lain, bahkan kalau kamu emang sanggup ngelawannya saya saranin supaya kamu stop chatting waktu lagi seneng-senengnya. Tujuannya supaya dia kepikiran kamu terus sob! dengan begitu dia bakal  keinget kamu terus. Cuma ya itu dia kalau kamu emang bisa, kebanyakan cowok sih kalau udah chat sama gebetannya gak pernah ngerasa mau berhenti. Kalau perlu dari pagi sampe pagi, iya kan? Tapi saya saranin jangan seperti itu sob! cewek bakal gampang bosen kalau gitu, selalu percaya ada hari esok ok?

Nah, udah dulu deh sob! udah kepanjangan banget nih, selamat berjuang ya!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY