Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria

Masa-masa PDKT paling sering menjadi masa yang sangat sulit untuk dilupakan. Bukan hanya karena berhasil mendapatkan hati wanita pujaan tapi biasanya juga karena sakit hati dan kecewa saat cintanya ditolak.

Ada begitu banyak kejadian yang dihadapi saat mendekati seseorang, momen-momen memalukan, baper, cemburu atau bahkan sakit hati karena hanya dimanfaatkan terjadi pada masa ini. Termasuk pula disaat seorang pria mendekati wanita yang ternyata punya banyak teman pria.

Biasanya mendekati tipe wanita seperti ini akan membuat pria jadi dirundung segudang pertanyaan. “lanjutkan atau tidak ya?”, dia punya banyak teman pria yang bukan tidak mungkin salah satu diantara mereka juga suka sama dia. Duh kalau gini saya pasti kalah soalnya dia udah dideketin duluan, ya udah mundur aja deh!”.

Dalam pergaulan wanita yang punya banyak teman pria biasanya memang ada satu orang temannya yang menyimpan perasaan suka. Tapi bukan berarti Anda yang mengalami kondisi seperti ini menyerah. Nah, ini 7 cara mendekati wanita yang punya banyak teman pria seperti yang Anda butuhkan sekarang.

Cari Informasi

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatSekarang boleh saja Anda sudah tahu beberapa informasi dasar tentang si dia, entah itu nomor rumahnya atau mungkin nomor sepatunya. Tapi itu bukan berarti Anda berhenti menggali informasi yang lebih banyak tentang si dia.

Ya, Anda wajib untuk mencari informasi yang lebih banyak dan lebih pribadi, seperti kesukaannya entah itu dari makanan ataupun perilakunya dan yang paling penting cari informasi kenapa ia dan teman-teman pria-nya jadi nyambung satu sama lain. Karena umumnya selain karena pertemanan wanita yang punya banyak teman pria itu biasanya karena suka sesuatu yang berbau pria. Seperti yang terjadi pada seorang ladybikers. Nah, untuk merebut hatinya cari tahu alasannya dan coba “salami” itu.

Ikut Bergaul dengan Teman-Temannya

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatRata-rata tipe wanita seperti gebetan Anda sekarang ini adalah wanita yang sangat nyaman saat berada bersama teman-temannya. Mendekatinya dengan memaksanya untuk menyediakan waktu bersama Anda adalah cara yang salah. Jangan lakukan itu, tapi usahakan agar Anda bisa ikut masuk dalam lingkungannya.

Jalin hubungan dengan teman-temannya, tidak perlu menjadi sahabat cukup menjadi teman biasa atau kenalan. Hal ini punya dua keuntungan, pertama Anda tidak harus membuatnya merasa terbebani yang ujung-ujungnya bisa biikin si dia ilfeel dan kedua mungkin saja teman-temannya bisa memberikan informasi atau setidaknya saran agar kamu sukses mendekatinya.

Jangan Sering Curhat sama Temannya

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatSebaiknya Anda memang ikut membaur bersama teman-temannya. Hanya saja seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, jangan terlalu dekat dengan teman-temannya. Pertama karena Anda tidak tahu siapa yang juga menginginkannya, kedua karena bagaimanapun mereka pasti akan lebih memilih gebetan Anda maka hal ini agar mencegah Anda untuk mengatakan hal buruk tentang si dia. Pastinya mereka akan melapor ke gebetan kamu dan gebetan kamu pasti lebih percaya teman-temannya ketimbang kamu.

Perlakukan Dia dengan Cara yang Berbeda

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatKebanyakan wanita yang punya banyak teman pria adalah tipe wanita yang tidak manja, tidak suka berlebihan atau lebay. Boleh dikata kalau dia adalah wanita yang independent.

Nah, karena itu pastinya saat Anda mendekati si dia Anda tidak bisa memperlakukannya seperti wanita pada umumnya. Seperti dikasih bunga, di kasih kado dan lain sebagainya. Anda harus memperlakukan dia seperti yang dia suka.

Jangan jadi Pencemburu

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatMendekati wanita yang punya banyak teman pria bukan berarti kamu tidak akan menghadapi “penghalang”. Saya menyebutnya penghalang karena meski hal tersebut bisa bikin Anda sakit hati tapi Anda tetap bisa mengatasinya.

Salah satu kondisi yang mungkin akan membuat hati Anda “berteriak” adalah saat si dia sedang jalan berdua dengan temannya yang mungkin kebetulan Anda pergoki sangat akrab. Sampai-sampai gebetan Anda bersandar di bahunya. Saat Anda mengalami kondisi seperti ini Anda tidak boleh menanggapinya secara berlebihan. Jangan langsung cemburu, ingat gebetan Anda merasa sangat nyaman dengan temannya karena itu baginya menyandarkan bahu pada temannya adalah hal biasa. Jadi tidak perlu Anda cemburui, lagipula Anda kan belum jadi pacarnya.

Bersikap Santai dan Sabar

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatAnti baper, ya itu adalah salah satu cara mendekati wanita yang punya banyak teman pria. Bahkan sebenarnya tidak baper adalah hal penting yang harus Anda punya. Kenapa? Karena selain mungkin dia akan terlihat mesra dengan temannya, ada kalanya gebetan Anda juga akan memberikan perhatian lebih pada temannya bahkan mungkin lebih dari perhatiannya pada Anda. Jika Anda menanggapinya secara berlebihan itu bisa bikin gebetan Anda ilfeel.

Buat Diri Anda Berbeda dari Teman-Temannya

Nah, salah satu cara terpenting yang wajib Anda lakukan saat mendekati tipe wanita seperti ini adalah tampil beda. Beda bukan hanya dari sisi penampilan tapi juga perlakuan Anda pada dia.

Cara Mendekati Wanita yang Punya Banyak Teman Pria oleh SegiEmpatTapi hal ini harus Anda perhatikan saat gebetan sedang bersama teman-temannya, untuk itulah pentingnya Anda harus ikut membaur. Misalnya, kalau gebetan Anda sering dijadikan bahan candaan oleh teman-temannya maka Anda tidak boleh ikut melakukan hal yang sama. Bercanda dengannya boleh tapi lakukan dengan cara yang berbeda.

Selain itu, saat bersama si dia pastikan juga Anda melakukan kegiatan lain dari kegiatan yang gebetan Anda lakukan saat bersama teman-temannya. Kalau dia sering menghabiskan waktu misalnya bermain ular bersama teman-temannya maka lakukan hal lain saat dia bersama Anda. Seperti hiking berdua misalnya.

Hal ini agar dia merasakan kalau Anda benar-benar tidak pantas untuk dijadikan teman, tapi pacar karena Anda spesial dimatanya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...