Di lingkungan kamu, entah itu di kampus, di sekolah atau di tempat kerja sekalipun kamu pasti pernah ngeliat satu cewek yang secara fisik paling cantik diantara cewek-cewek lainnya. Yang cantiknya itu bahkan ngalahin cewek-cewek yang tiap hari butuh waktu 4 jam buat makeup.

Nah secara naluri pasti pernah terlintas dalam pikiranmu buat berusaha buat ngedapetin hatinya bukan? terserah sih kamu mau ngaku atau tidak, tapi cowok yang normal itu kalau ngeliat cewek cantik pasti bakal terpesona. Apalagi kalau kebetulan kamu emang masih ngejomblo.

Saya sih percaya kalau kamu pasti ngejawab “iya” kecuali kamu termasuk salah satu cowok yang punya masalah orientasi seksual.  Saya tahu sob! dibalik keinginanmu itu ada satu perasaan yang udah ngebuat kamu Cuma kayak bangkai tokek, yang Cuma bisanya ngeliatin si dia dari jauh tanpa bisa berbuat apa-apa untuk mulai mendekat. Jangankan mendekat, mungkin sekedar membayangkan momen kamu kenalan sama dia aja kamu gak berdaya.

Well, emang sih sob ibaratnya kamu itu kayak tokek kurapan yang pengen pacarin tokek kerajaan. Tapi yang kurapan aja bisa dapetin tokek kerajaan kalau emang mau usaha. Nah, buat kamu-kamu nih yang katanya suka, katanya cinta dan katanya pengen usaha, sebelum kamu nyerah sampe kamu jadi tokek lumutan nih coba dulu cara mendapatkan cinta cewek idaman kamu. Ingat! cewek bukannya cowok.

Cara-Mendapatkan-Cinta-Cewek-Idaman-oleh-SegiEmpatTidak Ada yang Namanya Sayang Tanpa Ada Perkenalan Jadi Harus Usaha Biar Bisa Kenalan

Jujur ya, saya juga kadang jadi emosi banget ngeliat cowok-cowok jomblo yang pengennya dapet cewek tapi pengen yang ekspres. Yang pengennya sejak kenalan tuh cewek udah suka bahkan sampai basah di selangkangan. Emang semua cewek itu kayak cewek cabe-cabean yang hobinya broadcast “open BO kaka”, enggak kan? Dimana-mana cewek yang normal pasti gak ada yang waktu kenalan langsung garuk-garuk selangkangan. Susah juga sih kalo di otak itu yang ada Cuma film-film kimochi aja.

Ada juga nih yang lebih aneh bin ajaib, cowok kebanyakan mimpi yang pengennya punya pacar gak pake PDKT dulu. Emang sekarang itu masih jaman penjajahan yang tinggal todong senjata terus tuh cewek nangis-nangis bilang suka? Enggak sob!

Jadi kalau kamu mau mendapatkan cinta cewek idaman kamu, yang namanya kenalan terus dilanjutkan dengan pendekatan itu harus kamu jalani. Mimpi boleh tapi realistis juga sob! Udah pasti kamu gak bakalan tahu hasilnya kalau kamu gak coba deketin dia.

Tapi Sebelum Kenalan Pastiin Dulu Kalau Si Dia Itu Emang “Available”

Yang namanya PDKT itu, kamu bakal hadapi banyak kejadian sob! Kalau boleh jujur sih, cowk-cowok itu sering banget ngalamin kekecewaan waktu nembak gebetannya. Mirisnya lagi, udah ngelakuin banyak hal yang bahkan sakitpun kalau gebetannya bilang “kamu sibuk gak” pasti langsung dibilang enggak. Tapi giliran ditembak jawabnya “sorry perasaanku ke kamu itu Cuma temen, lagian aku juga udah punya pacar”.

Sakitnya itu dobel sob! kayak udah di uppercut ama Mike Tyson, terus di smack ama Steve Austin udah gitu dilempar masuk ke kandang babon betina yang pengen kawin. Sakit tapi gak bisa ngapa-ngapain. Nah, biar perasaanmu gak kecewa amat, sebelum kamu deketin dia ada baiknya kamu cari informasi dulu tentang dia. Pastiin dia itu emang masih available alias masih jomblo!

Si Dia yang Kamu Idamkan Itu Manusia Juga Jadi Gak Perlu Perlakuin Dia Kayak Makhluk Paling Suci Waktu Kenalan

Bisa dibilang cowok-cowok jomblo yang udah lumutan, karatan, kurapan plus panuan itu ngeliat cewek yang dia suka itu kayak ngeliat bidadari paling indah, paling sempurna tanpa dosa. Udah kayak di komik-komik alay aja ya? tapi ya faktanya emang gitu.

Nah, saya mau nanya nih buat kamu yang termasuk tipe cowok kayak gitu. Ya gak pake kurapan ama panuan sih. Menurut kamu apakah dengan memperlakukan cewek yang kamu suka kayak makhluk yang paling suci itu berhasil ngebuat dia jadi pacarmu? Enggak kan?

Jadi cowok jangan terlalu baik sob! tapi ya jangan jadi badboy juga yang sukanya main tangan ama ngerusak kelamin anak perawan! Karena seperti yang udah ditulis ama rekan saya kemarin, salah satu tipe cowok yang tidak disukai cewek itu adalah tipe cowok yang terlalu baik. Karena cowok yang terlalu baik itu kalau ngedeketin cewek bakal berusaha terlalu keras yang akhirnya berlebihan. Udah gitu gampang ditebak, ngebosenin, terlalu sering berkorban dan gak pernah bisa mengambil keputusan.

Intinya waktu kamu kenalan ya kenalannya yang wajar-wajar aja. Udah gitu waktu kamu deketin dia, yang selow-selow aja sob! lakuin semua hal yang bikin kamu dan dia senang, seru dan menegangkan. Tapi jangan kamu ajakin nonton JAV, itu mah yang tegang kamunya dia bisa muntah!

Cewek Idaman Kamu Mungkin Banyak yang Suka Tapi Jangan Cuma Punya Mental Krupuk! Setidaknya Ada Kamu Ada Usaha

Temannya: eh bro bro bro ada Linda tuh

Cowok: ohh biarin aja bro

Temannya: duh kok kayak kucing gak pernah makan si lho? Katanya suka tapi kok malah lemes gitu?

Cowok: iya bro kayaknya ane gak bisa deh dapetin dia

Belum juga kenalan udah mundur duluan. Ngaku deh siapa yang kayak gitu? Emang sih gak salah kalau kamu pengennya yang pasti-pasti, Cuma harus kamu tahu yang pasti aja itu dimulai dengan usaha sob! Sah-sah aja kalau dia banyak yang suka tapi jangan sampe kamu kayak kucing pemalu yang tutup muka! Usaha dulu lah sob! lakuin yang terbaik gak usah fokus di hasil, kalau dia emang cinta dia pasti bakal milih kamu kok.

Tapi pertanyaannya tetep aja, gimana sih caranya ngebuat dia cinta? Buat kamu yang udah termasuk jomblo karatan, kamu itu punya masalah yang lumayan susah. Artikel ini gak bisa ngebantu kamu lebih banyak. Untuk itu, kamu baca deh buku formula cinta. Saya jamin selama kamu bisa mahamin status jomblo kamu yang mungkin tulisannya aja udah karatan saking lamanya bakal berganti sob. Tapi bukan dari lajang ke almarhum ya, jadi berpacaran dong. Buruan ya jangan sampe kehabisan sob!

LEAVE A REPLY