Cara Menaklukkan Wanita Super

Soal memilih wanita, memang kita semua tentu punya pilihan yang berbeda-beda dan itu tergantung selera atau kriteria yang kita idamkan. Tapi sekarang ini, banyak sekali pria yang memilih wanita bertubuh aduhai dan berwajah rupawan untuk dijadikan kekasih. Tak jarang pula pria yang memilih wanita berpenampilan sederhana dengan inner beauty yang sangat kuat. Tapi tak sedikit juga pria yang berani mengambil resiko untuk berhubungan dengan wanita aktif, atau wanita yang memiliki segudang aktifitas setiap hari.

Mungkinkan Anda salah satunya yang memilih tipikal wanita seperti itu?

Jika benar, pilihan Anda itu dapat dikatakan sulit. Sebab wanita aktif memiliki banyak resiko yang perlu diperhatian jika diikat dalam hubungan spesial. Terkadang, schedule-nya yang super padat sering membuat kita merasa terganggu. Selain itu, mood kita akan mudah jelek, dan banyak waktu kencan yang terbuang sia-sia akibat dia harus menyelesaikan pekerjannya. Belum lagi harus berhadapan disaat si dia sedang stres atau lagi capek-capeknya.

Sebegitu susahnya kah berhubungan dengan wanita tipe ini? Eeeitttsss….tunggu dulu!! Jangan berprasangka negatif dengan mereka. Wanita aktif itu bukan alternatif terakhir untuk dipilih menjadi pasangan. Namun dia bisa dikatakan recommended juga lho. Mengapa? Sebab, wanita aktif memiliki banyak sisi yang dilupakan oleh mata pria.

Wanita aktif itu bukan berarti wanita yang tidak punya banyak waktu untuk menjalani hubungan. Kita harus tahu, jika kesibukan yang dia miliki setiap hari itu merupakan resiko dari hidup yang telah dia pilih. Sebab dia lebih memilih hidup sebagai seorang pembelajar. Dalam pikirannya, selama kesehatan dan nyawa masih diberikan oleh Tuhan, selama itu pula dia akan mencari banyak hal baru yang dapat berguna bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. Karena itu, terkadang hal baru tersebut menjadikan dia sibuk bak orang terpenting sedunia.

Apalagi seorang wanita aktif yang bisa dikatakan super ini jauh lebih mandiri dibanding tipikal wanita lainnya. Jadi Anda tidak perlu stres memikirkan waktu antara pacaran dan kesenangan Anda.

Lantas bagaimana dengan anda yang sekarang sedang berhubungan dengan mereka? bagaimana menaklukkan wanita seperti ini?

Meski dia tipikal wanita yang sangat-sangat aktif, bukan berarti dia sulit ditaklukkan. Karena itu bagi Anda yang sedang mendekati tipe wanita seperti ini, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.

  1. Jangan pandang kesibukannya, namun lihat dulu aktifitas apa yang membuatnya sibuk. Jika ternyata hal itu positif, maka kekasih anda tidak berniat untuk menjadi orang yang sok sibuk. Tapi dia memang dipercaya oleh orang lain untuk memegang suatu amanah. Dan anda harus menyemangatinya.
  2. Banjiri dengan perhatian. Untuk menaklukkan hati wanita seperti ini perhatian adalah tips yang ampuh. Wanita aktif suka sekali diperhatikan. Karena kesibukan yang merajalela membuat dia lupa dengan kehidupan pribadinya. Karena itu, berikan perhatian padanya. Misal memberikan hadiah. Tidak perlu mahal, yang penting berkesan. Hal itu akan membuat lelahnya hilang dan membuatnya jatuh cinta pada anda. Tapi jangan terlalu over.
  3. Kuatkan komitmen. Ini merupakan hal terpenting yang harus anda sepakati dengannya di awal hubungan ini agar hubungan ini sehat. Karena seperti yang Anda tahu, kesibukannya kadang bisa menjadi penghalang keromantisan Anda dengannya. Jadi komitmen yang kuat wajib Anda lakukan, sepakati hal-hal yang bisa Anda terima berdua.
  4. Ucapkan “selamat tidur” dan berikan kata-kata motivasi setiap hari agar dia merasa ada orang lain yang memperhatikan dan menyayanginya.
  5. Ajaklah keluar walaupun hanya sebentar. Mungkin sangat sulit baginya untuk meluangkan waktu. Namun tidak sulit bagi anda untuk mengajaknya mencuri waktu luang. Bicaralah baik-baik padanya dan ingatkan dia bahwa refreshing merupakan hal yang harus rutin dilakukan untuk menghilangkan kepenatan akan pekerjaannya.
  6. Tanyakan progress pekerjaan atau kegiatannya. Hal ini membuatnya merasa diperhatikan.
Mungkin menurut anda, poin-poin di atas lebih menunjukkan bentuk kasih sayang kita padanya. Dan hal itu lebih bermanfaat untuk dirinya bukan untuk anda. Namun satu hal yang perlu anda tahu. Bahwa wanita sangat suka diperhatikan dan dimengerti. Apalagi dibanjiri dengan perhatian yang tulus. Ketulusan anda itu akan membuatnya luluh meskipun pekerjaan membanjiri hari-harinya. Tips itu tidak bisa dilakukan hanya sekali tapi rutin. Buatlah dia merasa berharga. Dengan begitu, dia akan merasa anda sangat berharga di matanya melebihi kesibukannya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...