" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Memikat Lawan Jenis Ala Nenek Moyang

Urusan memikat lawan jenis sekarang ini sudah menjadi sisi kehidupan yang cukup sulit bagi sejumlah orang. Apakah Anda juga termasuk diantaranya?

Memang harus diakui kalau menemukan seseorang yang benar-benar istimewa untuk hidup kita, itu tidaklah mudah. Bahkan kadang kita sendiri harus melewati berbagai macam “cobaan” untuk menemukannya.

Tapi ternyata hal seperti itu sebenarnya sudah terjadi sejak masa lalu, dimana para nenek moyang kita juga mengalami masalah yang sama untuk memikat lawan jenisnya. Bedanya selain masalah mental (nenek moyang kita dulu tidak mudah menyerah) nekek moyang kita dulu juga punya cara yang tergolong unik dan spesial.

Nah, mungkin Anda yang sudah mulai kehabisan akal agar si dia terpikat, bisa menggunakan beberapa cara memikat lawan jenis ala nenek moyang terdahulu. Apa saja caranya?

Cara Memikat Lawan Jenis Ala Nenek Moyang oleh SegiEmpatKode “Aku Suma Kamu”

Ternyata sejak jaman dulu para nenek moyang kita juga suka main kode. Karena malu untuk mengungkapkan rasa sukanya pada lawan jenis, dulu banyak wanita maupun pria yang mengungkapkan perasaannya lewat bahasa tubuh ataupun kado.

Pada abad ke 18 lalu, kaum wanita menggunakan kipas sebagai kode “aku suka kamu”. Bahkan ternyata ada 30 kode rahasia wanita saat menggunakan kipas. Seperti membuka kipas di tangan kiri yang berarti ingin ngobrol atau menyembunyikan tatapan matanya di belakang kipas yang terbuka artinya aku cinta kamu. Tertarik untuk melakukan ini?

Bersikap Baik Di Depan Orangtua Gebetan

Cara ini sebenarnya tidak cuma ada di jaman dulu, sampai sekarang pun cara ini masih berlaku khususnya untuk masyarakat kita. Bedanya kalau sekarang bersikap baik di depan orangtua gebetan atau pacar supaya direstui, dulu bersikap baik di depan orangtua gebetan adalah penentu jadi tidaknya menikah.

Sudah berapa banyak porsi martabak yang Anda bawakan untuk orangtua si dia?

Berpikir Praktis

Dimasa lalu, tidak semua orang bermain kode-kodean untuk memikat lawan jenis yang dia suka. Karena beberapa orang lebih suka berpikir praktis. Seperti halnya yang terjadi pada era Mesir Kuno.

Dulu jika ada seorang wanita yang tiba-tiba membawa semua barangnya untuk ditaruh di rumah seorang pria, itu menandakan kalau dia suka sama pria tersebut. Tapi bukan berarti dia harus tinggal serumah karena itu dianggap zina dan akan mendapat hukuman yang berat. Nah, mungkin Anda ingin melakukan ini? Kalau berani.

Membangun Waktu Berkualitas Bersama

Sepakterjang para wanita di masa lalu sebenarnya banyak memunculkan aksi-aksi heroism. Bukan hanya berperang melawan musuh di garis depan tapi mereka dengan setia terus mendampingi pria yang dia suka kemanapun itu termasuk di medan peperangan. Bahkan menurut sejarah para wanita tidak hanya bertugas menyiapkan makan dan merawat luka, kalau memang diperlukan mereka juga akan mengangkat senjata. Sangat berbeda dengan kebanyakan wanita masa kini, yang justru sibuk selfie atau belanja saat suami bekerja.

Menulis Surat

Karena dulu belum ada facebook, twitter, line dan lain sebagainya orang-orang dimasa lalu hanya dapat mencurahkan perasaannya lewat sebuah surat. Terkesan klasik memang tapi cara ini sangat romantis, apalagi surat yang dituliskan tidak hanya menanyakan kabar atau sekedar menyapa. Tapi di dalamnya tertulis sebuah kalimat indah yang bisa membuat orang yang membacanya jadi senyum-senyum sendiri.

Kalau Anda mulai bosan dengan cara modern seperti sekarang ini, mungkin cara ini bisa Anda lakukan. Tapi Anda harus bisa menuliskannya dengan kalimat sendiri jangan hanya bisa copas dari om google.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....