Cara Membuat Mantan Kekasih Menyesal Karena Memutuskan Anda

penyesalan mantan oleh Asmara SegiEmpatKetika kekasih memutuskan hubungan dengan Anda, sementara Anda masih sayang atau tidak merasa memiliki kesalahan, mungkin Anda akan merasa sakit hati, kesal dan menyimpan rasa dendam pada mantan. Terlebih lagi jika ternyata kekasih memutuskan Anda karena telah menemukan wanita lain yang menurutnya jauh lebih baik daripada Anda. Rasa sakit hati Anda pasti akan semakin menjadi-jadi. Setelah putus mungkin dengan rasa sayang yang masih Anda miliki, Anda berusaha untuk memikat mantan Anda. Tapi, apakah keinginan tersebut bisa Anda lakukan?

Jika mendapatkan kembali mantan sepertinya sudah tidak mungkin lagi, ada baiknya jika Anda memang “balas dendam” kepada mantan kekasih Anda agar dia menyesal karena telah memutuskan hubungan dengan Anda, meski harapan Anda untuk kembali dengan mantan tetap ada tapi jauh lebih baik Anda mulai move on. Kadang Anda memang akan terpikirkan untuk kembali kepada mantan setelah putus, tapi jangan takut karena ada banyak cara untuk melakukan balas dendam terkejam pada mantan. Namun tidak ada satu hal yang paling menyakitkan selain membuatnya menyesal. Berikut ini adalah beberapa cara membuat mantan kekasih merasa menyesal karena telah memutuskan hubungan dengan Anda dari pada harus menjadikan mantan sebagai teman Anda:

  • Menjadi Lebih Langsing dari Sebelumnya

Jika ternyata salah satu alasan kekasih memutuskan Anda karena Anda sudah tidak terlihat menarik lagi alias gendut, mungkin sudah saatnya Anda membuktikan kepadanya bahwa Anda bisa menjadi wanita yang menarik. Yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian mantan adalah dengan melakukan diet sehat serta rajin berolahraga agar kemudian mantan kekasih bisa takjub melihat perubahan yang terjadi kepada Anda.

  • Menjadi Lebih Fashionable

Seringkali seorang wanita yang telah memiliki kekasih menjadi tidak lagi memperhatikan karena merasa bahwa kekasihnya akan menerimanya apa adanya. Oleh karena itu pada saat hubungan Anda berakhir, ada baiknya jika Anda mulai memperhatikan cara berpakaian. Anda harus menjadi jauh lebih menarik dari sebelumnya sehingga saat mantan kekasih melihat perubahan Anda, dia akan menyesali keputusannya.

  • Bersenang-Senang dengan Sahabat

Pada saat Anda putus cinta, pasti Anda akan merasa sangat sakit hati. Tapi hal ini tidak berarti bahwa hidup Anda sudah harus berakhir disitu. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika putus cinta. Salah satunya adalah kembali melakukan hobi Anda yang telah lama Anda tinggalkan atau bahkan bersenang-senang dengan sahabat. Setelah itu, Anda bisa memamerkan semua foto Anda di Facebook atau Instagram saat bersenang-senang dengan mereka. Hal ini pasti akan membuat mantan kekasih menyesal karena telah memutuskan hubungan dengan Anda.

  • Mencari Orang yang Lebih Baik

Setelah Anda putus cinta, bisa jadi banyak orang yang dulunya suka pada Anda bisa kembali mendekati Anda. Selain itu, Anda juga bisa membuat pergaulan Anda lebih luas dengan cara bergabung dalam sebuah komunitas, mengikuti event dan sebagainya. Cara ini mungkin bisa membuat Anda mendapatkan orang yang lebih baik daripada mantan pacar. Dan yang jelas, tentunya membuat mantan sakit hati.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...