" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Melupakan Mantan Kekasih Ketika Sedang Rindu

Saat baru saja putus dari mantan kekasih, pasti Anda masih sering merasa bahwa Anda masih bersamanya. Melupakan mantan memang tidak mudah. Bahkan cukup lama Anda membutuhkan waktu untuk melupakan mantan. Dan ketika Anda berdua tidak lagi melakukan komunikasi, maka Anda pasti akan merasakan kerinduan yang sangat mendalam. Perasaan itulah yang membuat Anda selalu ingin menghubunginya, padahal dia telah membuat Anda sakit hati sehingga Anda berdua putus.

Ketika mengingat kesalahannya, pasti Anda selalu ingin berusaha untuk melupakannya. Namun rasa itu pasti selalu ada, karena melenyapkan perasaan pada mantan memang juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Rasa rindu akan selalu datang pada waktu-waktu yang tidak diduga dan ini membuat melupakan mantan jadi semakin sulit, apalagi jika Anda masih mencintainya. Oleh karena itu, agar Anda bisa melupakannya saat sedang rindu, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

  • Mematikan Ponsel.

Ketika Anda mulai merindukan mantan kekasih, ada baiknya jika Anda segera mematikan ponsel, membuka baterainya dan menyimpannya di tempat yang aman. Cara ini pasti akan membuat Anda tertahan untuk tidak menghubungi mantan. Setelah itu, Anda bisa mencari kegiatan lain seperti mendengarkan musik atau menonton film yang bisa membuat rasa rindu Anda kepadanya menghilang.

  • Mengunjungi Sebuah Tempat

Ketika baru saja putus, pasti Anda akan selalu memiliki waktu senggang sehingga Anda berpeluang untuk memikirkannya dan kemudian merindukannya. Oleh karena itu, kunjungilah suatu tempat yang bisa membuat Anda melupakannya. Untuk bisa membantu Anda, Anda bisa mengajak saudara atau teman untuk sama-sama mengujungi tempat tersebut. Hal ini pasti akan membuat Anda merasa terhibur.

  • Berkumpul Bersama Teman

Ketika Anda teringat kembali kepada mantan kekasih. Cobalah untuk mengajak teman Anda untuk pergi dan mengunjungi sebuah tempat. Jika Anda dan mereka adalah karyawan, sebaiknya Anda melakukan pertemuan pada saat sedang libur. Cara itu pasti akan membuat Anda lebih ceria dan tenang serta bisa melupakan mantan.

  • Berdiskusi dengan Orang Lain

Ketika Anda sedang merindukan mantan kekasih, cobalah untuk mencari orang yang Anda bisa ajak berdiskusi tentang apapun. Terlibat dalam diskusi dan perdebatan yang seru pasti akan membantu mengalihkan pikiran Anda sehingga Anda tidak teringat pada mantan.

  • Membaca Buku

Ketika Anda mulai merindukan mantan, sedangkan Anda tidak bisa mengajak saudara atau teman untuk pergi bersama, Anda masih bisa mencoba cara lain. Salah satu cara yang bisa Anda lakuakn adalah dengan membaca buku. Anda bisa mengunjungi perpustakaan, taman bacaan ataupun toko buku dan membeli beberapa diantaranya.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....