Cara Kodein Gebetan Lewat Sosmed

Okelah kamu-kamu para jomblo sekarang lagi nikmatin banget kebebasanmu, yang kemana aja bebas, mau ngapain aja bebas sampai mau ama siapa aja bebas. Cuma sebagai seorang jomblo yang masih normal (ya kali aja kamu udah frustasi gak punya pacar jadinya kamu udah gak minat ama lawan jenis haha) kebebasan kamu itu sebenarnya jadi duka tersendiri buat kamu. Yang kemana-mana kesepian, yang ngapain aja gak ada yang perhatian iya kan?

Ya udah pastilah (kalau kamu masih normal ya haha) diam-diam sekarang kamu pasti pengen banget kenalan ama seseorang, tukeran nomer WA, malemnya chattingan terus besoknya jalan bareng seharian dan besoknya lagi status kamu yang selama ini kamu jaga dengan setia akhirnya berganti.

Hal kayak gitu sih udah jelas banget jadi impian semua para jomblowan dan jomblowati, Cuma ya emang impian itu gak sesuai dengan kenyataan. Faktanya nih yang banyak kejadian itu sibuk ngasih kode, tapi kode yang sama sekali gak dimengerti gebetan.

Gak salah kalau kamu pengen ngasih kode, yang salah itu kadang caramu ngasih kode yang terlalu tersembunyi. Emang kamu pikir semua orang bisa ngerti maksud kamu? kagak! Nah biar si dia tahu maksud kode kamu kayak gimana, nih cara kodein gebetan lewat sosmed.

Rajin Ngerespon Statusnya

Kamu ngasih kode tujuannya itu kan biar dia ngeh kalau kamu punya perasaan ke dia, ya gak? anehnya sih kadang ada yang ngasih kode tapi sok-sok gak punya perasaan gitu tapi ngarep bisa jadian, aneh kan?

Kalau kamu ngelakuin itu ya gak bakal lah sob! yang mesti kamu lakuin ya kamu harus nunjukin diri kamu ke dia. Salah satunya ya dengan sering ngerespon statusnya, tapi jangan Cuma like tapi ikutan komen juga biar dia tahu kalau kamu perhatiin dia. Asal (ingat nih khususnya cowok!) kamu mesti ngelakuin ini kalau udah kenalan. Kalau belum ya itu nakutin sob!

Like Foto Lamanya

Ngaku deh siapa diantara kamu yang suka stalking gebetan tapi malu kalau ketahuan? Kalau kamu emang pengen kamu gak mesti malu lagi sob! bahkan sebaiknya sih kamu terang-terangan aja dan caranya biar dia ngerti kode dari kamu, kamu mesti ngelike foto lamanya.

Cara itu sih seharusnya bisa ngebuat dia ngeh kalau kamu pengen kenal dia lebih dalam. Ya ngapain kan kamu sampai ngehabisin waktu buat liat-liat foto lamanya kalau emang kamu gak niat?

Bikin Status Tentang Hal-Hal yang Dia Suka

Ini kalau kamu udah tahu banyak hal tentang dia khususnya tentang hal-hal yang doi suka. Ngepost lagu-lagu kesukaannya, hobi, makanan pokoknya apa aja yang dia suka. Yang penting kamu juga gak usah kelewat sange kalau bikin status yang tiap hari sampai berkali-kali.

Ini kode yang udah lumayan jelas sih ke dia kalau kamu udah nganggep dia sebagai salah satu bagian yang spesial dari kamu. Kalau masih gak ngeh juga berarti kamu mesti . . .

Mention Dia

Yang terakhir ya udah sih kalau itu semua sudah kamu lakukan tapi masih gak ngeh ya berani aja buat mention si dia. Biar si dia tahu kalau kamu itu serius.

Semua cara itu gak ada yang susah sih sob! yang susah itu kalau kamu gak lakuin atau kamu lakuin terus gagal lantas kamu nyerah. Kalau gitu mah mending di rumah aja, ganti kelamin jadi kayak bang fatah ehh.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...