Cowok main sosmed? Kalau ada cowok main sosmednya udah kayak cewek yang bentar-bentar bikin status, bentar-bentar update selfie mungkin kelainan tuh hehe. Ya bukan apa-apa sih, soalnya yang namanya cowok main sosmed sih kalau gak pantengin foto-foto cewek cantik dan seksi ya berarti emang lagi nyari belahan hati. Bener kan mblo?

Gak salah sih kamu kayak gitu, ya namanya juga usaha buat nyari pacar bener gak mblo? Lagian siapa tahu di dunia nyata gak dapet-dapet malah bisa dapet di dunia maya ya gak?

Nah, kalau kamu beneran kayak gitu mesti tahu nih sob cara-caranya.

Follow Sosmednya

Yang paling pertama, pastilah kamu mesti follow dia. Kalau gak di follow mah gimana bisa kamu mulai deketinnya? Kenapa udah kamu follow tapi dia belum follback?

Banyak sih yang kayak gitu, tapi jangan patah semangat kalau emang belum difollback ya udah kamu unfollow dulu terus follow lagi. Biasanya sih hal kayak gitu karena doi gak notice, entah karena udah kebanyakan yang follow atau karena emang gak diperhatiin. Jadi ya coba aja lagi, kalau masih belum gituin lagi. Cuma sebagai cowok gentle jangan lebih dari 5 kali ya, kalau lebih itu mah namanya gak tahu diri haha.

Sering Like

Saya sih yakin cara ini udah sering kamu lakuin ya kan? tapi yang kamu dapet dia malah cuek-cuek aja. Sampai akhirnya kamu malah jadi kelewatan sering kasih like atau love. Yang tiap kali dia posting sesuatu kamu selalu jadi yang paling pertama.

Haha segitu amat sih mblo? Cara kayak gitu gak gentle bahkan bikin risih. Tapi kamu gak mesti ampe gak ngelike juga. Jadi caranya sering like tapi jangan ampe spam like kayak gitu. Like aja beberapa postingan terbarunya yang emang beneran kamu suka. Gak usah semuanya, entar dikira gak ada kerjaan lho?

Ikutan Komen

Kalau pengen di respon kamu gak cukup Cuma ngasih like atau love aja sob! kamu juga mesti ikutan komen. Tapi seperti poin di atas jangan ngespam!

Komennya mesti pas ama postingannya, misalnya dia post hal yang dia suka. Nah kamu bisa ikutan komen deh, tapi pastikan kamu komennya yang bisa direspon juga jangan Cuma asal komen. Kayak, “cantik banget, hay cantik, leh kenalan?” dan komen-komen basi lainnya. Lagian kalau komenmu kayak gitu mulu apa yang bisa dibales?

Sesekali Lempar Jokes

Kalau usahamu berbuah hasil, dalam artian dia ngerespon komen kamu, coba deh kamu ngelempar jokes. Kamu bisa bales komennya pake ngelucu atau mungkin ngirimin postingan lucu di sosmednya. Yang penting jokes kamu itu tetep berhubungan ama yang kamu obrolin.

Yang penting kamu inget nih, kalau pada akhirnya kamu udah direspon jangan keburu minta kontak pribadinya. Tapi kamu coba ulangin lagi cara-caranya dari poin ke dua. Kalau udah jaimnya udah mulai menurun baru deh kamu naikin intensitasnya. Misalnya kayak minta kontak WA, LINE atau mungkin pin BB (kalau masih pake) dan yang paling penting, jangan deketin di dunia maya aja deketin juga di dunia nyata.

Well, sekian dulu deh dari saya kalau toh kamu udah ngelakuin semua cara di atas tapi si dia gak kunjung ngerespon ya udah itu tandanya kamu udah harus ganti target. Soalnya bisa jadi dia itu Cuma cari perhatian atau bisa jadi dia gak tertarik. Simpel aja sih kalau tertarik pasti di respon dong, bener gak?

Good luck mblo!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY