Cara Gampang Buat Cewek Tertarik Lewat Obrolan

Jomblo bisa dibilang sebagai status yang banyak masalah, gak Cuma gampang baperan kalau liatin orang lagi pacaran tapi bawaannya pengen dibantu mulu. Cuma giliran udah dikenalin sama cewek, ujung-ujungnya kalau gak takut buat mulai ngobrol, ya groginya sampe gila-gilaan. Gak Cuma ngomong kayak baboon sange tapi kayak kuda nil lagi berendam basah mulu.

Emang sih saya sendiri ngaku kalau ngobrol sama orang lain apalagi yang baru dikenal itu gak gampang, pengennya sih ikutan nimbrung tapi ujung-ujungnya Cuma bisa diem sambil pura-pura nikmatin minuman padahal udah bete abis karena gak tahu mau ngomong apa. Apalagi kalau temen yang ngebantuin justru lebih banyak ngobrol sama tuh cewek. Dalam hati kayak udah mau berubah jadi Rambo, pengen sangkurin aja tuh orang.

cara-gampang-buat-cewek-tertarik-lewat-obrolan-oleh-segiempatNgaku deh, kamu-kamu yang massih jomblo juga kayak gitu kan? Tapi coba kamu pikir lagi nih sob! Apakah itu bakal ngerubah status kamu? jomblo itu gak selamanya pilihan tapi jomblo itu bisa jadi pilihan kalau kamu emag gak usaha. Ya pilihnya karena emang mau jomblo terus, kamu gak mau kayak gitu kan?

Nah, sob! Kalo kamu jomblo, mending kamu mulai dari ngobrol dulu deh. Gak usah kejauhan yang maunya sekali deketin cewek langsung klepek-klepek, kecuali si cewek emang punya penyakit ayan. Nih cara gampang buat cewek tertarik lewat obrolan.

Kalau Pengen Ngobrol Gak Usah Banyak Mikir

Grogi itu emang selalu jadi pembunuh nomor satu bagi cowok yang pengen PDKT sama cewek. Nah, kamu sadar atau enggak, masalah grogi itu karena kamu terlalu banyak mikir. Belum apa-apa kamu udah mikir “duh apa yang bakal saya omongin ya?” atau “terus kalau dia cuekin aku gimana? Malunya gak karuan deh”. Bahkan mungkin kamu udah mikirnya dari A sampe Z.

Nah sob! Semua itu bakal bikin kamu makin grogi, yang ada kamunya Cuma bisa sebatas ngeliatin aja. Kalau udah gini kamu udah nyia-nyiain kesempatan buat kenalan, mana bisa kamu dapat pacar kalau dapat gebetan aja gak bisa? Mana bisa dapat gebetan kalau kenalan aja gak berani? Jadi saya saranin nih sob! Kalau kamu pengen ngobrol sama cewek, gak usah kebanyakan mikir. Kamu Cuma butuh satu hal yaitu keberanian, dah itu aja. Kalau kamu udah berani maka kamu bakal santai sob! Dan percaya semuanya bakal mengalir santai. Asal kamu juga gak malu-maluin, misalnya pas ngomong tuh mulut bau baboon mati.

Mulai dengan Senyuman tapi Gak Usah Sampe Harus Pamer Gigi Terus

Anggaplah kamu udah berani nih, terus kamu akhirnya mulai jalan kearah si cewek (anggap aja ya kamu liat cewek cantik di kafe). Sebelum sampe ke dia, kamu udah harus melempar senyuman, kalau perlu pas kamu jalan kamu mungkin bakal berpapasan sama orang, nah kasih senyuman juga sob ke dia. Tujuannya tujuannya tuh cewek udah ngeliat kamu sebagai cowok yang ramah. Kan pas kamu jalan ke dia tuh cewek pasti udah perhatiin kamu, kalau kamu jalan kayak debt collector yang pengen ngambil hpnya, tuh cewek pasti bakal takut lah sob!

Kamu juga harus lempar senyuman kalau udah ngobrol sama dia, tapi jangan juga sambil senyum sambil bicara. Yang ada doi gak bakal ngerti kamu ngomong apa. Senyuman kamu itu ibaratnya air, nyegerin sob! Asal ingat jangan biarkan potongan cabe nempel di gigi, bikin malu tuh namanya.

Kasih Pandangan yang Hangat Jangan Cuma Mandangin “Itunya”

Kalau udah senyum, selanjutnya tatapan mata kamu. Senyuman plus pandangan yang hangat saya berani bilang kalau itu paduan yang paling super duper ampuh untuk bikin cewek tertarik. Kenapa? karena senyuman adalah aura positif yang bikin orang lain tertarik, sedangkan tatapan mata adalah minat atau ketertarikanmu. Ibaratnya kamu lagi mincing nih, senyuman itu umpan dan tatapan mata kamu itu cara kamu mainin pancingan untuk menarik ikan.

Ingat ya! Tatapan mata yang hangat bukan tatapan mata cabul yang selalu fokus ama belahan dada. Nah, salah satu trik jitu nih sob! Kalau kamu mandangin dia, usahakan bagi tatapan mata kamu ke mata dan bibirnya. Secara merata ya jangan keseringan di bibir terus ke dada, itu cabul namanya.

Kalau Ngobrol Usahakan Jangan Kayak Orang yang Lagi Ngunyah Sabun

Nah, kalau udah ngobrol pastikan juga kamu bisa ngomong dengan jelas. Jangan ngomongnya kayak orang lagi nguyah sabun. Heran kan gimana? Coba deh kamu praktekin, hehehe becanda sob. Gak usah ngambil sabun beneran juga.

Orang yang ngomong kayak nguyah sabun itu, ngomongnya gak jelas. Udah gitu kebanyakan membual. Nah, jangan kayak gitu ya cewek gak bakal tertarik kalau ngomongmu kayak gitu.

Kalau Ngobrol Sama Cewek Jangan Cuma Pasang Telinga Tapi Ekspresi Juga Harus Dipasang

Cewek itu bakal nyaman ngomong sama orang lain kalau dia bisa jadi pendengar yang baik. Nah, ini nih yang sulit apalagi kalau emang tempatnya terlalu berisik. Jadi saya saranin nih sob! Kamu pasang kuping baik-baik, tapi jangan Cuma sekedar kamu dengerin aja ya usahakan kamu juga ngerti apa yang dia ucapin.

Jangan dia ngomongnya soal makanan kamu malah nanggepinnya soal seks. Ekspresimu juga harus sejalan dengan gesture tubuhmu, jangan diajak ngomong kayak orang autis yang diem aja tanpa ekspresi.

Supaya Suasana Hidup Kamu Harus Bertanya Juga Tapi Jangan Kayak Petugas Interogasi

Ngobrol sama cewek supaya dia tertarik sama kamu, kamu juga harus ikutan bertanya. Normalnya cewek itu bakal ngomong panjang lebar, sampe mungkin hal-hal yang gak penting sekalipun bagi kamu. Nah, caranya supaya dia tertarik kamu harus nyimak dengan baik, kalau doi udah selesai ngomong kamu bisa deh nanyain itu. Tapi jangan kayak petugas imigrasi yang interogasi TKW yang mudik ke Indonesia.

Misalnya nih, cewek ngomong “iya nih saya suka nongkrong disini soalnya deket dari rumah juga, terus temen-temen juga suka nongkrong disini”. Nah, kamu bisa nanyain “oh rumah kamu dimana?” dan seterusnya. Tapi ingat jangan kayak lagi interogasi sampe nanyain kamarnya dimana, tidurnya sama siapa, bapaknya kapan pulang, jam berapa dan lain sebagainya. Emangnya kamu mau maling?

Supaya Dia Tertarik Cari Sesuatu yang Bisa Kamu Puji

Sebaiknya sih kalau ngobrol sama cewek apalagi kalau baru pertama kali jangan kelamaan, karena kemungkinan cewek bosan itu selalu ada. Tapi kalau doi udah keliatan bosan, kamu bisa muji sesuatu yang menarik tentang dia. Pujian kamu bisa jadi mood boster yang ajaib.

Misalnya nih, waktu dia ngomong dia selalu goyangin tangannya buat rapihin jamnya. Nah, kamu puji deh tuh, “jam kamu bagus ya, pas banget sama kamu”. Gampang kan sob?

Membuat lawan bicara kita apalagi cewek ngerasa nyaman itu ibarat seni, yang gak bisa Cuma dibaca aja tapi di praktekin. Well, kecuali kamu emang maunya jomblo terus karena mungkin kamu pikirnya sekarang sih udah banyak boneka seks yang bisa jadi teman hidup. Atau mungkin kamu pilihnya cowok? Waah bahaya tuh buru-buru tes kejiwaan deh.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...