" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Gampang Deketin Cewek Sesuai Tipe Ceweknya

Memang jomblo itu sebenarnya pilihan, kenapa? Karena yang namanya jomblo itu kan gak punya pacar dan itu berarti dia sendiri yang milih untuk gak pacaran, meski kadang juga sih ada yang udah berusaha mati-matian buat PDKT tapi gak diterima juga. Setidaknya istilah jomblo itu pilihan buat nyenengin kamu aja, karena faktanya yang namanya jomblo itu gak enak sob!

Nah kamu-kamu yang masih jomblo, ngeliatin orang yang lagi pacaran kira-kira perasaan kamu gimana? Enak banget ya ngelihatnya? Bisa dicintai, saling memberi perhatian, berbagi perasaan, menghabiskan waktu bersama dan masih banyak lagi.

Emangnya kamu gak cemburu ngelihat mereka? Pasti cemburu kan? Tapi kenapa kamu masih milih buat ngejomblo? Kamu ngerasa kalau gak ada yang mau sama kamu? wah, kalau gini sih itu tandanya ada yang salah sama kamu. Entah itu penampilan kamu atau cara yang kamu lakuin waktu lagi deketin dia.

Well langsung aja deh, nih cara deketin cewek sesuai tipe ceweknya.

Cara Deketin Cewek Tomboi

Kamu dan jutaan orang di luar sana mungkin bakal bilang “jangan deketin cewek tomboi deh dia itu gak suka sama cowok”. Emang sih cewek tomboi itu gak gampang buat kamu taklukin, tapi doi itu gak sampe kelainan kayak cowok-cowok fitness yang kemaren ketangkep lagi pesta gay. Meski tampilannya kayak cowok bahkan mungkin lebih macho dari kamu, tipe cewek seperti ini normal kok. Cuma ya emang buat deketin dia gak gampang, bisa-bisa doi lebih galak ketimbang satpam kompleks yang berkumis.

Tapi sesulit apapun buat deketin cewek tomboi, tetap ada kok caranya asal kamu punya mental kuat dan emang niat. Istilahnya kalau Cuma setengah-setengah mending mundur aja deh.

Nah, buat deketin cewek tomboi, pertama kamu wajib jaga mulut. Jangan pernah ngomentari penampilannya yang mungkin sama cueknya kayak kamu. Kalau kamu pengen dapetin perhatianya kamu deketin dia lewat hobinya. Terus tantangin dia buat ngebuktiin kalau doi emang jago. Tipe cewek yang kayak gini itu kasarnya yah (maaf) butuh pengakuan. Tapi gak langsung asal muji aja. Kalau kamu dan dia udah mulai dekat baru deh kamu bisa kasih dia perhatian, tapi jangan lebay apalagi sampe muji tanpa alasan. Cewek seperti init uh anti dengan gombalan. Satu lagi, tipe cewek seperti ini anti sama cowok yang lembek! Kayak es batu aja lembek, hehehe.

Cara Deketin Cewek Rumahan

Cewek tomboi dengan cewek rumahan itu sebenarnya hampir sama, samanya dimana? Mereka sama-sama dibilang anti sama cowok. Tapi masalah tampilan tipe cewek rumahan jelas beda sama cewek tomboi.

Cara Deketin Cewek sesuai Tipe Ceweknya oleh SegiEmpatKarena dia anak rumahan, jadi pasti doi ini bukan Cuma jarang keluar rumah tapi doi nyaris gak pernah nengokin pagar rumahnya. Jadi kalau kalau lagi deket sama tipe cewek kayak gini jangan pernah berusaha buat ngajakin dia keluar rumah.

Tipe cewek seperti ini gak beda kok ama tipe cewek lainnya, jadi kalau kamu deketin dia kamu lakuin aja cara yang kamu lakuin waktu PDKT sama cewek. Bedanya kamu harus buat dia nyaman dan menyenangkan selama kamu kencan di rumahnya. Jangan dikit-dikit langsung mikir “kimochi” ya.

Cara Deketin Cewek Player

Gak pake ribet, ya itu adalah cara buat deketin cewek tipe seperti ini asal kamu kenalan sambil naik mobil ferarri. Tapi kalau kamu Cuma punya motor itupun minjem plus tampang kamu standar?

Cara Deketin Cewek sesuai Tipe Ceweknya oleh SegiEmpatJujur sih nyaris gak mungkin buat dapetin tipe cewek seperti ini, tapi ya gak ada salahnya buat dicoba. Ada beberapa hal yang wajib untuk kamu ingat waktu deketin cewek player kayak gini. Pertama jangan gampang baperan karena tipe cewek seperti ini jago ngegombal, kalau kamu udah kejebak duluan yang ada kamu nanti kayak babunya. Santai aja, bagaimanapun usahanya buat gombalin kamu kamu gak perlu tanggepin dia apalagi sampai basah di selangkangan. Jaga kemisteriusan kamu, semakin kamu sulit buat dia taklukkan maka semakin dia penasaran. Selengkapnya sih kamu bisa langsung baca aja ya “cara deketin cewek player”.

Cara Deketin Cewek Cuek

Pernah gak kamu ketemu sama cewek yang cueknya sampe bikin kamu ampun-ampunan? Bisa jadi dia termasuk tipe cewek seperti ini, tapi bisa jadi doi emang udah jealous abis sama kamu. Ya mungkin kamu udah bikin dia ilfeel jadi ya doi gak bakal sudi buat deket-deket kamu lagi sob.

Jadi kamu harus tahu dulu, apa doi emang cuek atau doi ilfeel sama kamu. Tapi apapun itu, tipe cewek seperti ini juga gak gampang buat kamu taklukin. Karena ya kamu tahu lah cueknya dia kayak gimana? Nah, bedanya cewek cuek doi itu sebenarnya ngetest aja. Seberapa besar perjuangan kamu buat dapetin dia dan seberapa besar usaha kamu buat bikin dia suka sama kamu. Sedangkan kalau cewek ilfeel apapun yang kamu lakuin itu gak bakal bisa bikin dia suka.

Nah, gak susah-susah amat kan sob buat deketin cewek cuek? Emang sih, kamu butuhnya serius buat dapetin dia, tunjukin kalau kamu emang cowok yang bakal berjuang demi cintanya. Nah, yang harus kamu ingat, tipe cewek seperti ini gampang bikin kami makan hati. Tapi sebenarnya apa yang dia lakuin itu beda sama hatinya, jadi jangan gampang nyerah sob!

Well buat kamu-kamu yang masih jomblo selamat berjuang ya.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....