Kurang dari 10 hari kedepan setiap pasangan di dunia akan merayakan hari kasih sayang atau yang akrab kita sebut valentine day. Tapi hari dimana umumnya pasangan bertukar kado atau berkencan untuk menikmati setiap momen romantis, justru mungkin menjadi hari yang begitu miris bagi para jomblo. Bahkan mungkin kebanyakan jomblo akan sibuk “mengkampanyekan” sisi kelam dalam sejarah di hari valentine.

Ketimbang Anda menghabiskan energi Anda demi untuk menilai buruk mereka yang sedang merayakannya, kenapa tidak Anda memanfaatkan sisa waktu yang ada agar Anda mendapatkan pacar? Yang tentunya lebih positif untuk diri Anda. Bukankah Anda yang jomblo juga ingin seperti mereka bukan?

Waktu 10 hari memang waktu yang singkat dan memang harus diakui kalau butuh proses yang tidak sebentar agar saling mengenal dan menumbuhkan perasaan cinta. Tapi jika Anda menanamkan itu dalam pikiran Anda, mau sampai kapan Anda baru bisa punya pacar? Tidakkah Anda jenuh setiap tahun Anda lewati sebagai jomblo? Hari saja berganti, tidak bosan dengan status Anda yang dari tahun batu seperti itu? Anda mau dapat pacar sebelum valentine? Saya punya beberapa cara yang bisa membantu Anda.

Cara Cepat Dapat Pacar Sebelum Valentine oleh SegiEmpatTampil Maksimal

Hal pertama yang perlu Anda lakukan agar Anda cepat punya pacar tentu saja penampilan. Bahkan penampilan adalah salah satu cara cepat dapat pacar sebelum valentine yang paling penting! kenapa?

Dalam hukum tarik menarik, hal yang paling mendasar adalah daya tarik. Tanpa itu tentu tidak akan terjadi tarik menarik. Karena tentu tidak ada hal yang bisa membuatnya tertarik.

Daya tarik dalam hal ini terdiri dari dua bagian, tapi untuk poin ini cukup dimulai dengan penampilan. Ya, Anda wajib menemukan penampilan terbaik Anda! selalu tampil maksimal setiap kali Anda beranjak dari rumah adalah cara penting yang wajib Anda lakukan dari sekarang. Pilihan baju, celana, sepatu sampai style rambut wajib Anda benahi dari sekarang. Mungkin Anda bisa mendapat beberapa masukan dari artikel ini fashion style pria.

Temukan Target

Kalau Anda ingin cepat punya pacar selain memperbaiki penampilan Anda, yang berarti Anda harus pintar-pintar memilih jenis baju agar tampil menarik. Hal lain yang wajib Anda lakukan tentu menemukan siapa target yang ingin Anda dapatkan hatinya.

Ini berarti Anda wajib keluar dari zona nyaman Anda, kenapa? Karena jika Anda terus berada di dalamnya Anda tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang bisa berbagi cinta dengan Anda. Bukannya selama ini Anda tidak menemukan seseorang yang mencintai Anda bukan?

Cara Cepat Dapat Pacar Sebelum Valentine oleh SegiEmpatDari pada nanti saat valentine Anda justru sibuk bermain video game dengan hewan peliharaan Anda, sementara yang lain justru sibuk saling memadu kasih. Jauh lebih baik Anda masuk ke lingkungan baru, misalnya bergabung dengan komunitas baru atau mencari komunitas yang sama dengan hobi Anda. Hal ini bahkan jauh lebih memudahkan Anda untuk berkenalan, karena Anda sudah memiliki kesenangan yang sama.

Selain lingkungan, sebaiknya Anda juga membuka mata Anda lebar-lebar. Mungkin saja selama ini ada seseorang yang sebenarnya suka dengan Anda, entah itu di kantor atau di pergaulan Anda. Jangan memasang target yang terlalu tinggi, kenali lebih dulu karena bukan tidak mungkin dia jauh lebih menarik dari yang Anda kira.

Kenali Target

Nah, setelah Anda menemukan siapa targetnya maka langkah selanjutnya agar Anda cepat punya pacar adalah mengenalnya dengan baik. Bukan hanya namanya saja atau menanyakan kontak pribadinya tapi “salami” target Anda luar dan dalam. Entah itu kesukaannya sampai yang tidak dia suka atau hal-hal buruk sekalipun. Anda juga wajib mengenali kepribadian si target.

Kenapa? Karena untuk membangun sebuah hubungan dibutuhkan sebuah kenyamanan, bukan sekedar bentuk fisik atau kebahagiaan. Dimana kenyamanan itu ada karena saling melengkapi bukan sekedar kesamaan.

Cara Cepat Dapat Pacar Sebelum Valentine oleh SegiEmpatTaklukkan Target

Nah sekarang poin yang paling penting. Anda tentu masih ingat mengenai daya tarik yang sudah saya jelaskan pada poin pertama di atas bukan? Nah, hal kedua yang menjadi daya tarik setiap orang adalah sikap atau kepribadian Anda.

Menaklukkan target Anda sebenarnya tidak mengharuskan Anda untuk melakukan semua hal yang dia suka dan tidak melakukan hal yang tidak dia suka. Tapi untuk menaklukkannya Anda butuh kepribadian yang menarik, ya pribadi Anda.

Masih Anda ingat kan, kenapa poin ketiga di atas saya menyarankan agar Anda mengenali kepribadian target Anda? itu untuk membuat Anda menjadi pribadi yang menarik. Karena pribadi yang menarik itu tidak hanya bersikap baik dan tulus pada semua orang, tapi pribadi yang menarik itu adalah seseorang yang tahu bagaimana menghadapi pribadi orang lain yang berbeda-beda tanpa harus mengorbankan pribadinya sendiri.

Sayangnya untuk poin terakhir ini saya tidak bisa memberikan banyak saran, karena poin ini sudah menjadi salah satu cara ampuh cepat dapat pacar yang ada dalam buku formula cinta.

Well, sudah tahu apa yang harus Anda lakukan? Jangan tunda-tunda lagi, ingat sebentar lagi valentine, Anda pasti mau punya pacar sebelum valentine bukan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY