Cara Bikin Gebetan Mimpiin Kamu [GAK PAKE DUKUN!]

Waktu kamu lagi deketin cewek, pernah gak sih kamu itu sampe kebawa mimpi? Yang dalam mimpimu itu kamu ngajakin dia jalan-jalan, ngeliat sunset sambil megang tangannya terus pulangnya makan, nongkrong bentar di kafe kesukaan sampai pas udah mulai tengah malem nih dia bilangnya “kita kemana lagi bagusnya? Males pulang nih” yang ngebuat kamu itu kayak denger bisikan dari surga!

Pernah ngalamin kayak gitu gak? mungkin sih diantara kamu-kamu banyak yang ngalamin kayak gitu, bahkan mungkin ada juga yang kejadiannya itu gak Cuma sekedar mimpi. Yang abis nongkrong bilangnya “males pulang nih” tapi pas udah jam 12 malem tiba-tiba ada cowok lain naik mobil hitam mercy dateng jemput dia. Haha kebayang sih sob sakitnya itu kayak gimana, yang kayak anak kecil diiming-imingin permen tapi diambil lagi terus permennya di injek-injek plus ditendang ke got haha sadis ya.

Well, apapun yang kamu alamin kenapa enggak sih kamu yang ngebuat dia ngimpiin kamu? pasti kepengen kan sob? nah, buat kamu-kamu nih yang udah keseringan mimpiin gebetan tapi gak berarti apa-apa, nih cara bikin gebetan mimpiin kamu 100 persen gak pake dukun sob! tapi ya keberhasilannya sih gak 100 persen juga hahaha.

PDKT itu Sebuah Momen tapi Biar Dia Mimpiin Kamu PDKTmu Harus jadi Momen yang Gak Bisa Dia Lupakan!

Kamu pasti langsung mikir kan kalau kamu itu mesti ngajakin dia keliling kota, ngajakin dia makan di restoran mewah atau mungkin beliin semua yang dia mau. Gak heran sih kenapa kamu jomblo selama ini, soalnya kamu itu gak bisa mikir kreatif. Emang hal kayak gitu bakal bikin cewek seneng, tapi ada kok cara lebih ampuh yang gak bikin dompetmu kritis stadium 5. Sederhana sob! kamu Cuma bikin doi sering-sering ketawa ngakak.

Mimpi itu Biasanya Menggambarkan Sesuatu Coba Deh Kamu Bikin Dia Penasaran Biar Ngimpiin Kamu

Ini beneran sob! tapi gak selalu yang berkaitan sih kayak mimpi basah karena lagi sange enggak, itu mah alibi kamu aja haha. Percaya gak percaya deh, kalo kamu bikin dia penasaran gebetan kamu itu bisa ngimpiin kamu sob! Cuma ya emang sih gak gampang, coba deh kamu baca artikel ini (cara bikin cewek penasaran).

Belajar dari Iklan

Kamu pasti deh ya, sering banget nonton tv meski kebanyakan tayangannya itu gak mutu, kayak vlog yang sok ngelucu padahal lucuan juga lalat. Nah, waktu kamu nonton pasti sering kan ada iklan-iklan gitu? Kamu bisa belajar dari itu sob! iklan itu apa aja pasti bakal nongon, plus namanya sering banget didenger. Nah kamu juga mesti gitu, kamu sering-sering nongol deket dia terus dia harus sering-sering denger namamu. Bisa juga sih kamu sering-sering ngasih kode di sosmednya sebelum doi tidur.

Mimpi itu Kadang Kayak Sebuah Bisikan Nah Biar Dia Bisa Mimpiin Kamu Bikin Dia Seneng Dengerin Suaramu

Bukan bisikan setan ya yang sampai kamu mesti joget-joget sambil kayang plus nguyah menyan ama botol-botolnya. Maksudnya kamu mesti sering-sering nelpon dia kalau malem, bagusnya sih sebelum doi tidur. Yang penting kamu bisa ngebuat dia gak lupa, ya misalnya kamu ngelucu terus dia ngakak, kalau udah gitu ya buruan deh sudahi dulu biar dia penasaran.

Bukannya sombong nih ya, tapi dari pengalaman sih 4 cara itu bisa banget kamu lakuin sob! dijamin deh pas bangun-bangun doi itu langsung kangen berat! ya tapi bukan sama kamu sama cowoknya haha becanda sob! selamat mencoba deh ya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...