" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Stop! Menye-Menye ini Cara Biar Kamu jadi Cowok Keren

Entah kenapa cowok-cowok jaman sekarang yang katanya anak milenial bisa dibilang kehilangan jati diri, yang dikit-dikit update status, ikutan selfie duck face sampe yang hobinya dikit-dikit curhat di sosmed ada yang nangis-nangis pula.

Cara-Biar-Kamu-jadi-Cowok-Keren-oleh-SegiEmpatEmang sih yang namanya mengekspresikan perasaan itu gak salah, Cuma jujur deh ama diri kamu sendiri sob! kelakuan kayak gitu bakal ngebuat kamu jadi cowok yang keren? Enggak sob! yang ada kamu malah kelihatan kayak banci kaleng yang beroto tapi gemulainya ngalahin cewek-cewek.

Nah, biar kamu gak sampe kelewat milenial yang ngebuat kamu lupa kalo kamu cowok! Nih saya kasih tahu dah cara biar kamu jadi cowok keren. Tujuannya? Biar cewek-cewek gak pada micingin bibir pas ngeliat kamu sob!

Cowok yang Keren Selalu Dilirik Cewek Karena Cowok Keren itu Menjaga Penampilannya

Gak harus sekeren artis yang tampilannya udah kayak distro berjalan, dari ujung rambut, kacamata, baju, celana sampe kuku pun diendors ama kutek kenamaan. Yang namanya cowok keren itu kemana-mana emang harus jaga penampilan, yang rapih, bersih dan yang gak hobi nabrak-nabrakin warna. Situ bukan badut kan?

Sebagai cowok udah seharusnya kamu jaga penampilan sob! gak ada lagi istilah “namanya juga cowok” apalagi kalau kamu-kamu emang masih pada jomblo. Gak mau kan kalo giliran ke acara reunian kamu gak gandeng pasangan, udah gitu sampe ada yang ngomong “namanya juga jomblo”.

Cowok Keren itu Bukan Cuma Irit Ngomong tapi Juga Ngejaga Mulut Bukan Dipancing Dikit Langsung Curhat Kemana-Mana

Dari dulu sampe sekarang, dari jamannya Rhoma Irama dikenal dengan nama Raden Haji Oma Irama sampe doi naik haji beneran. Yang namanya cowok keren itu irit bicara sob! gak ada dalam kamus cowok keren ngomongnya kayak curhat, soalnya nih cowok keren itu tahu kalo Cuma ngomong doang gak bakal guna!

Gak Cuma itu sob! cowok keren juga jago ngejaga mulutnya, dia tahu kapan harus ngomong tegas, kapan harus ngomong jujur dan kapan harus ngebohong biar orang-orang gak pada sakit hati. Gak kayak politikus bangsat yang hobinya Cuma ngomong tapi kerja gak ada, Cuma makan gaji buta.

Gak Cuma Penampilan Cowok Keren itu Gak Bakal Kayak Kuli Bangunan Abis Jemuran yang “Wanginya” Semerbak Kayak Bunga Bangkai

Bukan berarti saya ngeremehin para abang-abang kulit bangunan yang tiap hari fitnes sambil kerja. Tapi ya tahu sendiri lah, gimana kejadiannya kalo seharian berkeringat ngangket ini itu di bawah terik matahari. Yang jarak dari 800 meter aja aromanya nampar di hidung.

Nah, cowok keren gak ada yang kayak gitu bro! kemana-mana cowok keren itu selalu ngebuat cewek sampe nahan curhatnya karena tampilan yang keren dan wangi.

Cowok Keren Tenang Bukannya Ikutan Latah Kejang-kejang Kayak Belut

Yang paling kelihatan bedanya ya hal ini. Dari pengalaman sih, saya sering banget ngeliat cowok yang dikit-dikit kejang kayak belut. Bahkan banyak yang ngerasa benar sendiri, pokoknya asal disebut pribumi aja langsung sorak kayak udah ngerasa menangin anak perawan di kampung janda.

Cowok keren itu tenang sob! kalau doi pikir gak perlu maka doi gak bakal kejang-kejang, kenapa? karena cowok keren itu ngandelin nalar logika dan gak baperan!

Nah udah tahu kan harus gimana? Kalau belum ya usaha sob!

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....