Cara Biar Cewekmu Gak Ngambek Disaat Kamu Sibuk Mulu

Antara cowok dan cewek itu nanggepin sibuk suka beda, misalnya kayak gini:

Versi Cewek:

“Jangan jadikan kesibukan sebagai alasan yang ngebuat kamu melupakan seseorang yang butuh perhatianmu”

Versi Cowok:

“Bukan Gak Perhatian tapi Kami Lagi Sibuk Bekerja Demi Masa Depan”

Rada naif sih emang maunya cewek, karena gimanapun kesibukan kita para cowok itu buat hubungan juga. Tapi sebenernya ya salah cowok juga sih emang, yang karena kesibukan kadang suka lupa ama yang butuh perhatian. Padahal sebenernya kalau kamu emang bener-bener cinta, sesibuk apapun itu kamu gak boleh lupa ngasih perhatian ke pacar.

Nah, biar gak jadi masalah deh nih cara biar cewekmu gak ngambek disaat kamu sibuk mulu.

Ajak Berinteraksi

Hal pertama yang mesti kamu lakuin emang sih mesti ngejelasin dan bikin dia ngerti kalau yang kamu lakuin itu untuk masa depan kalian. Tapi ya kadang itu gak selalu berhasil, namanya juga cewek sob! yang emang ngadepin mereka itu susah-susah-susah-susah-susah-gampang.

Jadi jangan cukup Cuma beri pengertian tapi kamu juga mesti ngebuat dia ngerasa kalau dia emang penting buatmu. Caranya? ya udah pastilah kamu mesti rajin ngajak doi berinteraksi. Misalnya sebelum kamu mulai sibuk kamu sempet-sempetin ngajak omong, atau sempet-sempetin buat nanya kabarnya, gimana harinya sampai apa yang dia rasakan hari ini.

Selalu Mengabari

Hal paling klasik dari cewek itu adalah sifatnya yang kadang bawaannya suka curiga. Cuma hal itu gak bakal kejadian kalau kamu juga gak bikin gelagat mencurigakan. Jadi biar si dia gak mikir macam-macam, pastikan kamu untuk selalu mengabari dan kamu juga gampang dihubungi.

Jangan jadikan kesibukan kamu sebagai alasan, kalau toh emang bener-bener sibuk kan kamu bisa ngasih tahu duluan. Dan yang pasti kalau kamu bener cinta, pasti deh sesibuk apapun kamu pasti kamu bakal kepikiran dia juga. Jadi ya emang udah seharusnya kamu sempet-sempetin ngasih kabar. Misalnya waktu istirahat siang atau lagi ngadem di kamar mandi.

Termasuk juga sewaktu kamu ada kegiatan dadakan, biar gak kepikiran macem-macem pastikan kamu selalu mengabari.

Jangan Hadirkan Orang Ketiga

Nah ini penting juga nih, karena cewek itu udah bawaannya curigaan dan sensi apalagi kalau lagi gak dapet perhatian maka jangan pernah hadirkan orang ketiga. Bukan selingkuh aja tapi pastikan sewaktu kamu lagi ngobrol jangan pernah masukkan nama cewek lain di obrolan kalian. Biar dia gak berpikir macam-macam!

Harus Ada Quality Time Berdua

Gak ada larangan dalam menjalin hubungan kalau setiap pasangan itu gak boleh sibuk, gak ada sob! jadi sibuk itu sebenernya gak dilarang dan kamu juga bebas pengen ngelakuin apa aja yang kamu suka. Tapi jangan lupa dengan waktumu bersama si dia. Jangan Cuma sama temen aja kamu punya jadwal, bareng si dia juga mesti ada!

Kita emang hidup di era kesibukan sebagai hal utama dalam menjalani kehidupan, yang mana emang demi masa depan yang diinginkan. Tapi nyatanya kesibukan itu pula yang bisa membuat rencana masa depan jadi hancur berantakan. Jadi ketimbang kamu ngerusakin masa depan yang “konon sedang kamu persiapkan” emang udah seharusnya kamu bisa mengimbanginya. Ingat! di mana ada cewek yang butuh perhatian, selalu ada cowok yang siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...