Sebuah hubungan meski ada rasa saling memiliki dan merasa kehilangan disaat tak bersama, bukan berarti hubungan bakal dijalani dengan adem-ayem. Beda pendapat, ego, keras kepala yang kadang diperparah dengan sikap tak ada yang mau mengalah membuat hubungan pun bisa bermasalah.

Konflik dalam hubungan itu sudah biasa yang terpenting itu bagaimana kita menjalani hubungan setelahnya. Karena kalau dilihat dari yang sudah-sudah setelah bertengkar bukannya berusaha saling memahami dan introspeksi diri, yang ada malah kayak anak ABG lagi rebutin pacar yang sampe cakar-cakaran. Hmm lebay juga ya haha.

Kalau emang hubungan bisa harmonis kembali kenapa enggak, setuju kan? nah, ketimbang kamu-kamu yang katanya saling cinta malah jadi tegang lantaran ego sebesar kelapa yang abis suntik silikon nih cari tahu dulu deh cara agar hubungan harmonis kembali.

Jangan Pas PDKT Aja Rajin Ngajak Kencan Udah Pacaran ataupun Udah Nikah Kencan Harus Tetap Ada

Harus diakui setelah bertengkar ego itu bisa ngebuat rasa cinta yang tadinya besar jadi sedikit berkurang. Bahkan mungkin  karena merasa “menang” ada yang menuntut pasangannya untuk berusaha membuat hatinya yang dingin jadi kembali hangat.

Memang mengembalikan hubungan agar harmonis kembali itu gak semudah waktu kita ngupil, yang tinggal masukin jari udah dapet “itunya” apalagi kadang suka ikutan sama bulunya haha. Karena itulah kencan setelah menjalin hubungan harus selalu ada. Bukan Cuma pas PDKT aja! Bahkan gak ada salahnya kalau kencan kali ini dibuat lebih romantis biar bisa kembali harmonis.

Jangan Biarkan Ada Jarak Setelah Bertengkar Karena yang Dibutuhkan Sebenarnya itu Bukan Jarak tapi Waktu untuk Melupakan Kekesalan

Kata orang-orang sih biar kembali harmonis, ada kalanya lebih baik memberikan kesempatan untuk menyendiri. Buat saya pribadi hal kayak gini itu gak masuk akal? Kenapa harus ada jarak disaat kita saling cinta dan saling sayang? Bahkan menurut saya sih, jarak malah mengundang orang ketiga untuk masuk dan merusak cinta kita.

Menurut saya sih bukan jarak yang bakal membuat cinta itu makin kuat tapi waktu. Karena Cuma waktu yang bisa membuat kita belajar, karena Cuma waktu yang bakal membuat kita melupakan kekesalan dan kembali harmonis. Karena yang namanya cinta itu harusnya emang gak ada jarak diantara kita hahaiiii.

Romantisme Pacaran itu Gak Cuma Harus Ada Diawal Hubungan Tapi Setelah Bertengkar Romantisme pun Bisa Membuat Hubungan Kembali Harmonis

Biasanya konflik yang sebenarnya sudah mulai mereda itu ngebuat kita jadi merasa sedikit canggung. Ibaratnya itu kayak waktu PDKT dulu yang masih sama-sama jaim. Pokoknya rasanya itu kayak pacaran tapi baru kenalan.

Biar hal seperti ini hilang, kamu-kamu yang sudah pacaran atau sudah serba halal gak ada salahnya buat ngelakuin hal-hal romantis lagi. Entah itu ngirim ucapan selamat pagi atau (yang pernah saya lakuin dulu) kamu nulisin sebuah puisi romantis di dalam bungkusan coklat yang kamu kasih. Percaya deh si dia bakal luluh.

Kenangan itu Gak Bakal Pernah Terlupakan Jadi Kenapa Enggak Ngebuka Kenangan Bersama Pasangan?

Ada yang bilang kalau kenangan masa lalu itu selalu bikin kita senyam-senyum sendiri. Untuk itu sih saya setuju karena emang kembali memutar memori tentang kenangan kita itu nyenengin. Apalagi pas ngerasa sayang-sayangnya.

Nah, biar kembali harmonis gak ada salahnya kamu-kamu ngelakuin ini. Sekedar melihat kembali foto-foto lama kamu dengan si dia rasanya itu bisa ngebuat kamu pengen balik lagi di masa itu. Jadinya cinta yang mungkin mulai terkikis bisa kembali membara.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY