4 Cara Agar Kamu Tidak Canggung di Depan Cewek

Canggung di Depan Cewek oleh SegiEmpatCanggung atau grogi sekarang ini masih jadi masalah yang utama bagi kebanyakan pria. Ya, bisa dibilang jika canggung adalah masalah klasik yang begitu sulit diatasi bagi pria, hal tersebut pun semakin parah lantaran cewek-cewek diluar sana sangat tidak tertarik dengan pria seperti itu, kenapa? Jelas, pria yang grogi sama sekali tidak menyenangkan bahkan cenderung kaku.

Dalam buku formula cinta canggung menjadi salah satu kesalahan dari sekian banyak kesalahan yang dilakukan pria saat PDKT. Jadi jika kamu mau cewek yang cantik, menarik dan punya kepribadian mengangumkan suka sama kamu kamu harus bisa mengatasi rasa canggung kamu di depannya. Bagaimana cara agar kamu tidak canggung di depan cewek yang kamu suka? Gampang, saya punya 4 cara yang bisa membantumu.

Kenali Dia Lebih Baik

Sebenarnya tidak ada satupun cara yang bisa membuat rasa canggungmu benar-benar hilang, apa yang bisa kamu lakukan hanya untuk membuat kamu merasa sedikit aman di depannya tanpa harus khawatir dengan apa yang kamu lakukan. Bingung? Kamu harus merasa aman agar rasa canggung kamu tidak membuat kamu bertindak konyol, bisa kamu pahami bukan?

Nah, sangat penting agar kamu bisa mengenalinya dengan baik. Jika dia adalah cewek yang satu kampus atau satu tempat kerja dengan kamu, kamu bisa mengamati dia dari kejauhan tau mungkin kamu bisa mencari informasi dari orang terdekatnya. Itu adalah cara yang paling mudah yang sepertinya cocok untuk kamu.

Cari tahu kegiatan yang ia suka dan semua hal yang sering ia lakukan adalah salah satu cara yang bisa menuntun kamu masuk dengan perlahan dalam lingkaran sosialnya. Hal ini tentu akan mempermudah kamu untuk menarik perhatiannya.

Percaya Diri

Percaya diri ada hampir disetiap fase mendapatkan wanita, karena percaya diri memang merupakan daya tarik yang disukai cewek. Nah, atur pernafasan kamu dan tersenyumlah saat di depannya. Agar kamu bisa menekan rasa canggungmu di depannya kamu harus berusaha untuk mengalihkan pikiran kamu dari itu, semakin kamu memikirkannya maka rasa canggung kamu akan semakin meningkat. Belajarlah mengolah pikiran kamu dari sekarang.

Berani Mengajaknya Ngobrol

Berani adalah kata yang berlawanan dari kata takut, cemas dan canggung. Nah, disini kamu tentu ingin mendapatkan cewek yang kamu suka bukan? Lalu kenapa kamu tidak berani berbicara dengannya? Beranikan diri kamu untuk mengajaknya ngobrol, kamu bisa mulai dengan mengajukan pertanyaan tentang kegiatan yang ia suka seperti yang telah kamu lakukan pada poin sebelumnya.

Santai

Agar kamu sukses untuk memulai pendekatan kamu, di depannya kamu tidak bisa bersikap layaknya seorang “penguasa” berusahalah untuk bersikap santai. Karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya tidak menyenangkan dan kaku adalah alasan kenapa cewek tidak suka dengan pria yang canggung. Saat kamu di depannya bersikap santai termasuk juga saat kamu berbicara dengannya, jangan lupa untuk mengajaknya berkencan tapi ingat kamu harus tahu cara yang pas.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...