Bicara Sama Gebetan di Kencan Pertama oleh SegiEmpatBerbicara atau ngobrol dengan gebetan di kencan pertama setidaknya sedikit membuat banyak pria khawatir. Kencan pertama memang sedikit menakutkan, umumnya ada banyak pertanyaan yang berputar di kepala pria. Apakah penampilan saya sudah oke? Apakah dia tertarik sama saya? Atau apa yang harus saya bicarakan bersamanya? Bagaimana kalau dia tidak tertarik? Bagaimana kalau dia tidak suka? Atau pertanyaan-pertanyaan lainnya. Sebenarnya, meski menakutkan jika kamu benar-benar ingin merasa bahagia dan nyaman saat kencan bersamamu maka kamu harus menghilangkan semua kekhawatiran itu. Tapi saya yakin itu saja tidak cukup membantumu bukan?

Tenang, disini saya akan memberikan kamu solusi. Jika kamu sudah merasa oke dengan penampilanmu maka perhatian kamu bisa fokus pada apa saja yang boleh dan tidak boleh kamu bicarakan saat kencan dengan gebetan. Nah, apa saja yang kamu bicarakan sama doi? Baca baik-baik ya.

Boys! Bicara sama gebetan di kencan pertama bisa menjadi momentum yang pas untuk semakin membuatnya tertarik, bahkan jatuh cinta sama kamu. Tapi disisi lain apa yang kamu bicarakan sama dia juga bisa menjadi bencana. Jadi, langkah pertama yang harus kamu pahami adalah kesamaan diantara kalian berdua. Boys! Di era sekarang ini para wanita menginginkan sesuatu yang berbeda dari wanita dimasa lalu. Mereka membutuhkan adaptasi dan penyesuaian dari pria yang mendekatinya.

Nah, dengan membicarakan kesamaan diantara kalian berdua, kamu dan dia akan lebih mudah mengembangkan topik pembicaraan, apalagi jika kalian memang benar-benar menyukai kesamaan itu. Apakah kalian berdua sama-sama suka coklat? Atau kalian berdua punya hobi yang sama?  Manfaatkan kesamaan kalian dan bicarakan itu, jika kamu dan gebetanmu benar-benar antusias dengan kesamaan kalian maka kamu tidak akan kehabisan bahan untuk terus membicarakannya.

Langkah kedua adalah membangun komunikasi dua arah. Di kehidupan nyata ada beberapa orang yang cenderung menolak mendengar pembicaraan orang lain. Mungkin saja mereka setuju tapi pada akhirnya mereka menolak. Jangan pernah melakukan ini sama gebetan apalagi di kencan pertama. Ini akan meruntuhkan daya tariknya sama kamu. Saat kencan sama gebetan sebisa mungkin kamu membangun komunikasi yang berjalan dua arah, artinya kamu berbicara dan dia mendengar tapi saat ia berbicara maka kamu harus mendengarnya.

Penting untuk kamu pahami seperti apa isyaratnya, jika ia menjawab dengan singkat dan apa adanya ini menandakan topik yang kamu bicarakan tidak menarik baginya. Tapi jika ia mengajukan pertanyaan pada kamu maka dia mungkin tertarik dengan apa yang kamu bicarakan. Namun, disini kamu juga harus memahami isyaratnya dengan baik. Dari apa yang dia bicarakan mungkin dia akan berusaha untuk mengetahui seperti apa kegiatan kamu bahkan mengetahui bagaimana kamu merasa.

Langkah ketiga adalah “menyiksa” perasaannya. Menyiksa bukan berarti membuatnya menderita dengan semua perilaku kamu, tapi menyiksa yang saya maksudkan adalah membuatnya merasakan bahagia, senang sekaligus merasakan penderitaan dari apa yang kamu bicarakan. Langkah ketiga ini adalah salah satu trik yang paling jitu dalam buku formula cinta, jika kamu melakukannya dengan benar saya bisa menjamin dia tidak akan pernah bisa menolak kamu. Tapi karena ini merupakan formula rahasia, maka tentu kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Apa yang kamu bicarakan sama gebetan bisa membuatnya terpesona dan jatuh cinta, tapi untuk itu kamu juga harus tahu bagaimana kamu bersikap. Tenang semua itu sudah terangkum jelas dalam buku formula cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY