Orang-orang itu emang unik plus suka lucu, soalnya kadang apa yang diungkapkan di depan banyak orang itu suka beda ama kenyataan. Apalagi kalau udah ngomongin soal mantan, yang katanya:

Tapi nyatanya baper tingkat dewa, itu baru ditanyain ama temen tuh beda lagi kalau kebetulan berpapasan atau pas tiba-tiba dihubungin terus ditanya “apa kabar?”

Hal kayak gitu aneh kan? katanya pengen move on, katanya mantan itu sampah, katanya mantan itu bla-bla-bla-bla. Udah gitu kalau ujung-ujungnya Cuma di PHP-in lagi hmm baru deh sibuk nyalahin mantan. Padahal yang namanya mantan itu kalau emang kamu gak ngerespon doi juga bakal tahu diri.

Nah, buat kamu-kamu yang emang beneran pengen move on, nih biar gak baper jawab gini waktu mantan nanya lagi di mana.

Lagi di UGD

Mantan nyapa Cuma pengen silaturahmi? Ah itu mah bohong banget! Nyatanya mantan kalau udah nyapa itu ya pengen modusin kamu. Entah itu pengen jalan ama kamu, pengen balikan atau mungkin sekedar minta jatah.

Kalau udah jadi mantan ya ngapain kan mesti kayak gitu lagi? rugi di kamu dong? jadi biar kamu gak baper ya udah bilang aja “lagi di UGD nih, soalnya keracunan ama janji-janji palsu kamu, oh ya gak usah dateng ya aku udah ada yang nemenin kok”

Lagi Di Hatimu

Kalau kamu pengen balas dendam, sebenernya kamu gak perlu sampe nyewa orang buat jadi pacar atau ngejadiin orang lain pelarian terus sok-sok mesra di depan mantan. Kamu bisa kok sob! mainin perasaannya yang seolah-olah kamu ngasih harapan tapi sebenernya enggak.

Ya misalnya kayak gini, “lagi di hatimu tapi sayang kamu udah gak ada di hatiku, adanya yang baru jadi stop ngehubungin aku”.

Lagi di Toilet

Nah ini nih yang paling savage, apalagi kalau kamu itu emang udah gak pengen ngedenger apapun tentang mantan.

Jadi kalau si dia nanya lagi di mana, bilang aja “lagi di toilet nyiram kamu” bukannya mantan itu kotoran kan?

Lagi Di Pantai

Jawaban kayak gini sih sebenernya udah nunjukin kalau kamu itu udah bahagia tanpa dia, tapi kadang mantan itu emang suka gak tahu diri. Jadi biar dia bisa sadar kalau kamu gak pengen deket-deket lagi ama dia bilang aja “lagi di pantai lagi bahagia ama yang lain, tolong ya jangan ganggu aku lagi!”

Lagi Di Rumah

Sah-sah aja sih kamu ngebales chat dari mantan, ya biar gimana dia kan pernah ngebuat hari-hari kamu jadi indah dan bahagia.

Tapi alih-alih kamu seolah ngasih harapan mending kamu bilang aja “lagi di rumah, di pakein cincin ama cowok yang bakal jadi pasangan hidup gua”. Eh tapi kata orang nih ya, pas mau nikah itu emang kadang mantan suka datang lagi, godaan nih.

Lagi Di . . .

Ini nih yang penting sob! sebagai pejuang move on yang emang bener-bener pengen move on, kamu mesti tegas nih ama si mantan. Ya emang sekedar menyapa itu gak masalah tapi kalau kamu belum move on, ya kamu tahulah ujung-ujungnya kayak gimana segitu mantan udah menyapa.

Jadi biar bisa move on, pas mantan nanya lagi di mana? Bilang aja lagi di-emlu nying! Ngapain masih nanya-nanya! Kita gak ada urusan lagi bgst!

Gimana asik kan mblo? Ehh kok jomblo sih? ya kan kamu masih jomblo bukan karena gak laku tapi karena masih belum move on makanya gak laku-laku haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY