Biar Dapet Pacar saat Puasa Jomblo Harus Manfaatin Momen ini

Kurang lebih 10 hari lagi nih, kita umat Muslim bakal memasuki bulan puasa. Sebagai Muslim yang taat sudah pasti dong kamu-kamu bakal menyambutnya dengan suka cita, bahkan mungkin kamu udah kepikiran bakal beli baju di mana? Atau yang kayak gimana?

Gak papa sih karena emang kadang kalau lagi semangat-semangatnya itu suka berkhayal yang kelewatan haha. Cuma ketimbang kamu ngayalin hal kayak gitu, mending kamubalik ke realita deh. Terus kamu bayangin deh gimana kejadiannya sewaktu kamu yang udah serba baru tapi pas lagi silaturahmi ke rumah keluarga terus om, tante bahkan sampai saudara sepupu yang udah nikah dan punya anak nanya ke kamu “kapan nikah?”. Nyeremin kan sob?

Makanya sob! ketimbang kamu ngawang-ngawang gak jelas yang malah bisa bikin kamu ngebayangin soal selangkangan, mending kamu manfaatin momen-momen kayak gini buat nyari gebetan. Ya kali aja kan kamu bisa dapet pacar? Emang kuat ditanyain kayak gitu mulu? Yang jangankan nikah pacar aja gak punya huffttt.

Waktu Ngabuburit

Ngerti deh kalau kamu itu gak nyaman buat keluar rumah pas ngabuburit, ya namanya juga jomblo di bulan puasa. Yang pasti deh bawaannya gak tahan kalau ngeliat orang lagi ngabuburit bareng pasangan.

Tapi ketimbang kamu Cuma tiduran atau ngegame mending keluar rumah deh sob! minimal jalan-jalan ke taman kompleks. Biasanya sih kalau waktu ngabuburit itu bakal ramai, ya kali aja kamu nemu satu calon belahan jiwa.

Waktu Ngantri di Tempat Makan

Antara pacaran dan jomblo di bulan puasa itu udah pasti bedalah. Kalau yang pacaran ngantri makanannya itu sambil deket-deket pacar terus, dapet tempat duduknya berdua bahkan mungkin saling suap-suapan saking senengnya bisa ngejalanin puasa bareng. Sementara kamu yang jomblo, ya paling Cuma bisa nelen air liur.

Nah ketimbang kamu ngenes ngeliatin mereka, mending buka mata selebar-lebarnya sob! amatin sekitar kamu kali aja ada segerombolan lawan jenis yang mau berbaik hati untuk ngasih kamu tempat duduk. Asal kalau udah gini jangan kayak lagi hipertensi aja yang bawaannya keringatan gak bisa bicara saking groginya.

Waktu Buka Bareng

Bukber itu udah identik banget ama bulan puasa, yang emang tujuannya selain reunian ya buat ngejaga silaturahmi juga. Nah, momen kayak gini haram banget kamu sia-siakan sob! kamu harus manfaatin sebaik-baiknya jangan Cuma ketawa-ketiwi aja. Tapi perhatiin diantara temen-temen kamu kali aja ada yang udah berubah jadi menarik dan kebetulan doi jomblo juga. Atau mungkin mantan yang dulu kamu sia-siakan? Ya kali aja kan hehe.

Waktu Taraweh

Kalau buka puasa itu bukanya biasa aja sob! gak usah kayak lagi kerasukan gitu yang kembang ampe rumput aja dimakan. Selain biar kamu gak kekenyangan kamu juga bisa ngeluangin waktu untuk taraweh. Karena percaya atau enggak momen-momen taraweh itu biasanya para bidadari komplek yang selama ini jarang keluar bakal muncul sob! ya kali aja kan ada satu bidadari diantara sekian banyak yang ternyata emang dijodohin buat pacaran ama kamu tapi nikahnya ama yang lain ehh kok gitu? Becanda.

Well, sebenernya sih itu Cuma bonus aja karena di bulan puasa yang penting itu Ibadahnya. Cuma ya gak papa kan namanya juga usaha, kali aja pas kamu minta doa sambil nangis tersedu-sedu ehh ada emak-emak baik hati yang ngerasa iba terus ngenalin kamu ke anaknya. Kali aja kan? hehe.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...