Pernah gak sih kamu ngomong serius ama cowokmu, yang udah curhatnya dari A sampai Z tapi cowokmu Cuma sibuk ngegame? Atau pernah gak sih kamu diajak nobar bola tapi nobarnya Cuma sama temen terus kamunya udah kayak pot bunga di sudut yang gak dipeduli, pernah gak?

Well pasti sih pernah ya? bahkan mungkin ada satu cewek yang nyautnya paling kenceng lantaran sering digituin bener gak ladies?

Curhat panjang lebar tapi gak diperhatiin itu emang rasanya kayak pengen nampol haha. Tapi jangan keburu salah sangka dulu ya, kamu ngambek sih wajar tapi jangan keburu pikir kalau si dia gak peduli. Cowok cuek ama cowok yang emang gak peduli itu beda lads, nah biar gak keburu salah ambil putusan nih tahu dulu deh bedanya cowok cuek dengan cowok yang gak peduli. Biar kamunya gak nyesal terus ujung-ujungnya nangis sewaktu doi udah sama yang lain.

Cowok yang Cuek itu Bakal Ngertiin Perasaanmu

Sebenernya sih cara ngebedainnya itu gampang banget ladies, yang perlu kamu perhatiin itu Cuma gimana reaksinya dia ama kamu. Misalnya kamu diem (maksudnya sih ngambek) karena dicuekin, cowok yang emang beneran cinta itu secuek apapun dia pasti ngerti kok kalau kamu bete dicuekin dan dia pun tahu harus ngapain biar kamu gak bete lagi.

Sedangkan cowok yang cuek karena emang gak peduli itu, mau kamu diem sampai ngambek sekalipun dia gak bakal sadar. Ya ujung-ujungnya sih dicuekin kayak gak ada kejadian apa-apa gitu.

Cowok yang Cuek itu Bakal Merhatiin Kamu Apapun yang Dia Lakuin

Sebenernya sih udah bawaan lahir kalau yang namanya cowok itu emang bawaannya gak banyak omong. Gak kayak kamu lads, yang dipancing dikit curhatnya sampai pagi haha. Cowok itu emang cenderung lebih suka jadi pendengar, Cuma meski begitu cowok yang cuek tapi tetep cinta itu beda ama cowok yang katanya cinta tapi gak peduliin kamu.

Cowok yang cuek itu gak peduli apapun yang dia lakuin perhatiannya tetap ama kamu. Misalnya kamu curhat panjang lebar tapi dia Cuma main hp. Nah, cowok yang cuek itu biasanya bakal langsung bilang “hah? Bukannya kemaren kamu udah cerita, kejadian lagi?” sambil  tetep dengerin semua keluh kesah kamu, bahkan tanpa kamu perlu tanya sekalipun sehabis kamu curhat dia itu bakal ngasih masukan yang paling masuk akal yang mesti kamu lakuin. Sedangkan cowok yang gak peduli, kelihatannya sih emang merhatiin tapi pikirannya kemana-mana. Yang waktu kamu ngomong gitu bisanya Cuma manggut-manggut gak jelas gitu.

Cowok yang Cuek itu Bakal Tahu Perubahan Kamu Sekecil Apapun itu

Emang sih suka ada (bukan suka lagi tapi emang ada banyak malah) cowok yang didepen ceweknya itu bermanis-manis terus ngakunya cinta, tapi nyatanya mah pikiran dan hatinya beda. Biasanya sih ya, cowok yang ngakunya cinta tapi ada maksud terselubung itu emang paling jago bermanis-manis, gak kayak cowok yang emang beneran cinta.

Bedanya kamu bisa liat dari cueknya dia, dia yang cuek tapi beneran cinta itu bakal tahu sekecil apapun perubahan kamu. Entah itu cara ngomongnya kamu, bedak atau bahkan maskara sekalipun. Sedangkan yang cuek karena emang gak peduli jangankan bedak potongan rambut yang jelas beda aja gak diperhatiin. Biasanya sih yang diperhatiin itu Cuma bodi kamu.

Cowok yang Cuek itu Gak Perlu Banyak Omong Buat Nyeriusin Kamu

Namanya juga pacaran sih, kadang karena udah lama berhubungan muncul satu pertanyaan “dia serius gak sih sama aku?”. Bahkan nih kamu mungkin salah satu cewek yang makin stress disaat pertanyaan kayak gitu bikin kamu makin ragu lantaran sikap cueknya cowokmu.

Nah, kamu juga bisa tahu bedanya dari sisi gitu ladies. Cowok yang cuek tapi cinta itu tetep bakal berusaha buat membangun masa depan bersama tanpa harus banyak omong. Sedangkan dia yang cuek karena emang gak peduli, ya boro-boro deh mikirin masa depan kalian masa depan dirinya sendiri aja belum tentu haha.

Nah sekarang kamu udah tahu kan? jadi jangan sampai salah pilih lagi deh ya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY