Pacaran itu:

“Telponan-janjian-jalan-jalan-makan-nonton-makan-jalan-jalan-pulang”

Atau

“Telponan-janjian-jalan-jalan-makan-nonton-masuk wisma-pulang subuh”

Atau mungkin (yang rada modalan dikit hehe)

“jalan-jalan-makan-nonton-masuk tempat clubbing-booking hotel-pulang subuh”

Yang namanya pacaran hal kayak gitu emang udah identik banget bahkan bisa dibilang ya kayak punya auto pilot gitu, yang kalau pacaran tiap kali kencan bisanya Cuma gitu. Yang kalau gak nonton, ya makan terus jalan-jalan, terus nongkrong bentar di kafe terus kalau udah malem nongkorngnya di wisma/kosan (nah lho siapa nih kayak gini).

Ya gitu deh biasanya orang kalau lagi pacaran, padahal nih sebenernya cewek-cewek itu gak pengen selamanya kayak gitu.

Nyatanya nih sob! cara orang pacaran khususnya cewek itu gak bakal sama, seperti misalnya cewek yang udah 20 tahun ama yang umurnya masih 17 tahun itu gak bakal sama sob. Masa iya umur udah 20-an tahun masih CLBK? Enggak kan?

Nah, buat kamu-kamu nih para cowok biar kamu bisa tahu apa yang cewek mau nih bedanya cara pacaran cewek berdasarkan umurnya.

Belum 17 Sampai 17 Tahun

Cewek usia kayak gini berenergi banget nih, udah gitu demen yang lagi hype gitu. Makanya punya cewek yang masih muda kayak gini, biasanya sih kamu-kamu para cowok (yang udah lebih tua khususnya) bakal ikut ngerasa jadi muda. Yang kalau kencan pengennya di tempat yang lagi ngetren, kalau nonton pengennya yang lagi heboh dan kalau lagi jalan kamu itu berasa banget kayak bodyguard gitu.

Di usia kayak gini, cewek juga umumnya masih pada doyan ngumpul bareng ama temen-temennya, makanya kamu gak perlu kelewat heran kalau kamu lebih sering diminta anter jemput ketimbang kencan ama dia.

Ada untungnya sih kayak gini, ya sekalian kan kamu bisa cuci mata dikit ama temen-temennya, udah gitu kamu bisa ngebangun kepercayaan sejak dini ama ortunya. Yang gak enaknya sih kadang suka ada tuh omongan yang bilang “eh liat deh tuh cewek ke mall aja mesti di temenin om” atau mungkin “itu pacar kamu? kok seumuran ama bapakmu” haha.

Umur 20-an

Umur segini dari pengalaman sih, cewek itu lagi berada di persimpangan antara menuju pendewasaan dan masih menikmati masa-masa remajanya. Makanya cewek umur segini kalau pacaran senengnya berpetualang dengan dunianya tapi gak kelewat manja kayak masih remaja. Jadi kamu dan dia juga masih punya waktu buat kehidupan sendiri.

Cuma kalau kata temen-temen MBDC, cewek umur segini lagi mekar-mekarnya. Ya emang sih kayak gitu makanya kalau kamu bisa ngedapetin dia (kalau kamu lebih tua) kamu bakal dianggap beruntung banget, udah gitu di depan cowok-cowok kamu bakal kelihatan keren.

Cuma ya gitu deh karena di umur kayak gini doi lagi mekar-mekarnya nih ya, kamu mesti ngejagain dia banget dari godaan kumbang-kumbang kesurupan yang pengen pacaran karena selangkangan. Apalagi di umur segini cewek emang lagi seneng-senengnya nih nebar benih kemana-mana.

Umur 30-an

Umur segini mayoritas cewek biasanya sih udah nikah, entah karena emang udah jodoh atau karena takut dibilang perawan tua (biasanya sih bakal kelihatan bedanya nanti kalau udah di Pengadilan Agama).

Cewek umur segini dan belum nikah sebenernya lebih enak dipacarin sob! kenapa? karena di umur segini cewek itu udah cenderung gak suka basa-basi gak jelas. Yang cewek mau itu jelas dan punya tujuan makanya kamu gak perlu susah-susah lagi mecahin kodenya. Dia bakal blak-blakan ngaku kalau lagi laper gak ada istilah ngambek-ngambekan atau gak mood gitu.

Cuma susahnya sih cewek umur segini itu bawaannya rewel bahkan kadang suka ngedesak biar kamu ngasih dia kejelasan hubungan. Kalau kamu serius hal kayak gini sih bagus jadinya kamu makin termotivasi, tapi kalau kamu Cuma ngincer selangkangan aja hmm siap-siap deh gak betah.

Umur 40-an

Umur segini, kayaknya sih udah pada nikah semua deh dan udah punya beberapa anak. Makanya pacaran di umur segini itu udah bukan lagi pacaran ala-ala belum nikah tapi pacarannya udah beneran nikah. Lebih enak sih sebenernya, gak perlu risih lagi mau gandeng pinggulnya kan udah ada cincin di jari manisnya.

Tapi di umur segini cewek itu bakal ngalamin yang namanya puber kedua. Ya persis deh maunya kayak waktu puber pertama, yang pengen dimanjain lagi, pengen diperhatiin lagi, pengen sering-sering dikasih kejutan. Bahkan nih ya ada kalanya kamu bakal ngalamin momen yang rada ribet saat dia mintanya dimanjain kayak anak kecil. Intinya cewek kayak gini bakal ngebuat kamu seneng kayak waktu dia masih 17an,20-an dan 30-an.

Yang gak enaknya sih, puber kedua ini suka bikin dia mood-moood-an jadi ya siap-siap aja deh kalau moodnya suka tiba-tiba berubah.

Umur 50-an

Kalau udah umur segini, cewek pada umumnya sih udah gak mikirin pacaran lagi. Jangankan dipikir diniatin aja kagak.

Kalau belum nikah, biasanya sih itu karena udah nyaman sendiri kalaupun emang lagi menjalin hubungan udah gak pengen pacaran pengennya langsung nikah. Tapi kalau emang udah nikah di momen ini cewek biasanya udah lebih mikirin anak-anak dan kehidupannya kelak.

Kalau kamu pacaran ama cewek di umur kayak gini dan kamu umurnya juga udah sama atau mungkin lebih, kamu bakal dapat banyak dukungan biar bisa secepatnya nikah. Tapi kalau kamu pacarin atau sampai kamu nikahin dan kamu masih muda, ya siap-siap aja deh ama omongan orang yang nuding kalau kamu itu sebenernya gak cinta tapi Cuma ngincer harta. Padahal sih kamunya belum tentu kayak gitu, Cuma emang demen yang kategori M*LF aja, eh tapi beneran karena cinta kan? iya kan?!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY