" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ladies, Ini Dia Batasan Wanita saat PDKT yang Harus Anda Tahu

Batasan Wanita saat PDKT oleh SegiEmpatBatasan dalam hubungan asmara itu merupakan hal yang sangat penting untuk di pahami, pasalnya batasan inilah yang akan sepenuhnya berpengaruh dalam kisah romansa Anda. Mungkin Anda akan bertanya apa hubungan batasan dengan asmara. Ladies, saat PDKT dengan seorang pria ada banyak ketakutan yang berkecamuk dalam hati dan pikiran Anda, takut terlihat agresif, takut dipermainkan sampai ketakutan paling besar yang banyak dialami wanita adalah takut terlihat murahan. Nah, batasan inilah yang menjadi pembeda antara atraktif dan agresif atau atraktif dan murahan. Tidakkah Anda sadari bahwa semua ketakutan tersebut justru semakin menenggelamkan Anda dengan status jomblo Anda? Pasalnya ketakutan yang Anda rasakan saat PDKT akan membuat Anda jauh lebih defensif, bahkan yang ada Anda terlihat terlalu jual mahal.

Pada dasarnya jual mahal memang merupakan sebuah kewajaran, tapi tentu jual mahal saat PDKT pun ada batasannya. Karena saat Anda terlalu jual mahal seorang pria berkualitas akan dengan mudahnya mengubah haluan pada wanita lain Tidak mau kan, pria idaman Anda berpaling? Sayang kan kalau sosok pria yang selama ini Anda impikan justru menjauh karena sifat Anda. Nah, sudah paham kenapa batasan wanita saat PDKT itu penting? Lantas apa saja batasan yang harus Anda terapkan dalam fase pendekatan Anda? Berikut ulasannya.

Batasi Perasaan Anda Ladies

Ha pertama yang harus Anda lakukan adalah menaruh batas tegas terhadap perasaan Anda. Mungkin Anda bertanya kenapa harus membatasi perasaan Anda saat PDKT? Fase pendekatan Anda tentu bukan sebuah jaminan bahwa Anda akan menjalin hubungan dengan status pacaran atau menikah. Fase pendekatan itu adalah fase untuk saling memperlihatkan daya tarik masing-masing, percayalah jika Anda terlalu terbawa perasaan maka hal tersebut akan membawa Anda agresif bukan atraktif. Bahkan jika Anda terlalu membuka batasan terhadap rasa sayang Anda pada gebetan Anda justru bisa merasa sakit hati. Saat Anda terlalu menyukainya tapi ternyata selama fase PDKT gebetan justru tidak tertarik pada Anda, bisa Anda bayangkan seperti apa perasaan Anda? Ayolah ladies ini masih tahap PDKT. Jangan berikan perasaan Anda simpan saat Anda berdua sudah berpacaran.

Buat Waktu untuk Diri Anda Sendiri

Memang sangat sulit untuk membuat sebuah batasan antara ketertarikan dengan perasaan sayang atau cinta. Bahkan kadang dengan getaran-getaran asmara yang melanda Anda justru seolah ingin terus menghabiskan waktu dengannya. Mungkin tidak untuk selalu berada di sampingnya tapi (jujur yah ladies) tentu Anda selalu menunggu kabar darinya meski hanya sekedar SMS, BBM atau mengomentari status Anda. Sebagai seorang wanita terhormat jangan pernah melakukan ini, jangan membuang waktu Anda terlalu berlebihan terhadap gebetan Anda. Sadarlah seorang pria juga bisa membaca perasaan Anda. Saat PDKT Anda memang sangat dianjurkan untuk bersikap atraktif, tapi ingat atraktif tidak harus membuat Anda tersiksa. Tidak ada salahnya wanita berinisiatif untuk menghubungi gebetannya duluan tapi jika doi tidak memberi sinyal yang sama terhadap Anda, maka tunggu apa lagi? Masih banyak pria diluar sana. Lagi pula tertarik pada seorang pria bukan berarti harus membatasi kehidupan Anda yang menyenangkan.

Tambahan, batasi pengeluaran Anda saat bersamanya. Mengeluarkan uang sesekali saat kencan memang wajar tapi jangan membuat diri Anda yang terus melakukannya setiap berkencan.

Ladies, semua hal yang terbaik seperti keinginan Anda itu bergantung dari diri Anda sendiri. Ingin terlepas dari status jomblo maka jangan ragu untuk di dekati pria, tapi ingat semua ada batasannya. Terlalu kurang atau terlalu lebih bukan hal yang baik untuk diri Anda.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...